DUTA SAMURI CUP SABET JUARA UMUM BC.

HARMONI KEDIRI #2

Duta Samuri dan H. Wibie Sabet Juara Umum, H. Said Kuasai Kelas Murai Batu

Even bikinan PBI Cabang Kediri mentahbiskan Duta Samuri Cup dan H. Wibie NzR Malang sebagai juara umum BC dan SF. H. Said dominasi kelas murai batu pada Harmoni Kediri, Minggu 4 Februari di Taman Wisata Goa Selomangkleng.

Melombakan 30 kelas dan menyediakan tropy exclusive khas Kediri, gaco perwakilan Duta Samuri Cup yang akan berlangsung di gantangan Dewa 99 pada 25 Februari mendatang menguasai berbagi kelas mulai kelas love bird, cucak hijau, kacer, tledekan, hingga anis kembang.

 

 

H. WIBIE NzR INDONESIA MALANG MENJADI JUARA UMUM SF.

 

Putri Dewi jagoan H. Aan yang membela duta Samuri Cup mampu meraih hasil apik 2 kali juara pertama dan sekali juara 2. Putri Dewi mampu merebut juara 1 pada kelas love bird A Harmoni dan love bird D Prodamas, juara 2nya menang pada kelas love bird B Service City.

Sementara H. Wibie NzR yang sukses meraih juara umum single fighter berkat penampilan apik Slebor di kelas love bird dewasa. Burung milik Indra Andong dari Pesut SF Samarinda yang dikawal oleh Galih JJ SKH mampu tampil perkasa dengan memborong 3 kali juara pertama serta menempati posisi 2, 4, dan 9.

 

PESUT SF SAMARINDA. SUKSES HANTARKAN SLEBOR DAN AWE WE MONCER.

 

Slebor mampu tampil menawan pada 3 kelas Love Bird E Prodamas, Love Bird F Kopi Tahu, dan Love Bird G Kopi Tahu yang akhirnya diganjar bendera koncer A. “Setelah tampil di Harmoni Kediri, Slebor dan Awe We siap meramaikan Jogja Istimewa Minggu depan,” ujar Galih JJ SKH.

Gaco H. Agung THole dari Pandaan juga moncer dengan merebut 4 gelar, dua diantaranya adalah juara 1 kelas love bird B dan C Service City. Serta dua lainnya nangkring di posisi 2 dan 3. “Charlitos masih stabil di jalur juara, mudah-mudahan pada Jogja Istimewa besok bisa mempertahankan prestasinya,” ujar H. Agung Thole.

 

CREW LPS 41 PANDAAN. CHARLITOS MAMPU MERAIH 4 GELAR JUARA.

 

Kaji Said dari Gagak Sakti Gresik turut berpartisipasi meramaikan gelaran Harmoni Cup Kediri dengan membawa beberapa jagoannya seperti Israel, S-Class, dan Mustika di kelas murai batu dan Kipli di kelas love bird dewasa.

Meski tidak turun dengan kekuatan terbaik, keempat gaconya mampu mengisi line up juara. S-Class dan Mustika memperoleh hasil apik sebagai juara pertama kelas Murai Batu Ring C Prodamas dan Murai Batu Ring B Service City. Sedangkan Israel maskot dari Gagak Sakti Team menempati posisi ke tiga di kelas Murai Batu Ring B Service City.

 

Sudah saatnya jagoan Anda mau tampil maksi dan siap tampil kapan saja dan di mana saja. Berikan Moncer1, dari Super Kicau Grup. Pemakaian awal berikan setiap hari selama sepekan, selanjutnya mulai H-2 atau sesuai kebutuhan.

 

“Hari ini kita tidak turun dengan kekuatan terbaik, beberapa gaco andalan kami dipersiapkan turun pada even Jogja Istimewa pada hari Minggu 11 Februari mendatang. Tapi kami tetap membawa gaco terbaik pada even Harmoni Cup Kediri,” tutur H. Said seusai lomba kepada burungnews.

Tim besutan Firman Agung setali tiga uang dengan Kaji Said yang tidak turun full tim di gelaran yang berlangsung di Goa Selomangleng Kediri. Mahadewa Sumenep membawa gaco anyarnya Cepot yang turun di kelas love bird serta cucak hijau D’Core yang baru saja selesai ngurak dan kenari Hitam Putih.

 

H. SAID GAGAK SAKTI GRESIK. SIAP TURUN FULL TIM KE JOGJA ISTIMEWA.

 

Cepot yang sukses di Piala Bung Karno Blitar dengan menyabet 5 gelar juara pertama, hari ini membawa 2 penghargaan sebagai juara 3 dua kali di kelas love bird B dan C Service City. Sementara D’Core menempati posisi ke tiga dan delapan di kelas cucak hijau A Harmoni dan cucak hijau B Service City.

Hitam Putih yang turun di kelas kenari standar all size A dan B mampu membawa pulang 2 gelar penghargaan sebagai juara 4 dan 8. “Tunggu kejutan dari Mahadewa Sumenep di Jogja Istimewa, karena kami akan turun dengan kekuatan terbaik dan membawa gaco terbaik di kelas love bird, murai batu, cendet, kacer, dan kenari,” tegas Firman Agung yang memimpin langsung rombongan Mahadewa Sumenep kepada burungnews.

 

DATA JUARA HARMONI KEDIRI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TIM MAHADEWA SUMENEP. TUNGGU KAMI JOGJA ISTIMEWA....

 

 

JOGJA ISTIMEWA, pulang wajib bawa cenderamata paling istimewa. Persediaan terbatas, bisa pre order biar pasti dapat ke 0852.5863.4229

KATA KUNCI: harmoni kediri pbi cabang kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp