LOMBA DIPANDU MC SAMURI

HARMONI KEDIRI #1

Dipantau Langsung Walikota Kediri, Anis XO Buka Kemenangan

Berlokasi di Taman Wisata Goa Selomangkleng, even Harmoni Kediri digelar hari ini, Minggu, 4 Februari 2018. Selain dihadiri Ir. Heru selaku Ketua PBI Cabang Kediri, even ini juga dipantau langsung oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, SE.

Lomba yang dipandu oleh MC Samuri ini, berlangsung meriah dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Sejumlah kelas yang sudah dimainkan, berhasil full gantangan. Di antaranya adalah kelas love bird D Prodamas dan kelas cucak hijau D Kopi Tahu.

 

 

WALIKOTA KEDIRI, ABDULLAH ABU BAKAR, SE (topi hitam) & KETUA PBI KEDIRI, IR HERU (tengah) BERSAMA PANITIA HARMONI KEDIRI

 

Di laga pembuka anis merah, XO milik Mr. Yoko berhasil merebut kemenangan. Mr. Kiat yang turun mengawal XO, mengaku puas dan bangga dengan penampilan XO pada even garapan PBI Cabang Kediri ini.

Selain Mr. Kiat, tampak beberapa wajah kondang yang turut menghiasi jalannya lomba. Seperti Yoga dari Tulungagung, serta Kaji Totok dari Sumenep. Hadir juga pasukan KLI Bojonegoro yang turun dengan kekuatan penuh. Dalam kesempatan terpisah, Yoga dan Kaji Totok mengaku akan meneruskan perjalanan menuju Jogja Istimewa yang akan dilangsungkan pekan depan (11/2).

 

DATA JUARA HARMONI KEDIRI, KLIK DI SINI.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

DIKAWAL MR KIAT, ANIS MERAH XO MILIK MR YOKO BUKA KEMENANGAN

 

YOGA TULUNGAGUNG. PANASKAN JAGO UNTUK JOGJA ISTIMEWA

 

KAJI TOTOK SUMENEP. LANJUT JOGJA ISTIMEWA

 

KLI BOJONEGORO FULL TEAM

 

JUARA KELAS CUCAK RAWA RING TAMAN HIJAU

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

KELAS LOVE BIRD D PRODAMAS FULL GANTANGAN

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

KICAUMANIA SAYANG ANAK

 

PENONTON TERTIB DAN SENYAP

KATA KUNCI: harmoni kediri pbi kediri ir heru abdullah abu bakar mc samuri xo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp