H. SABRAN GRESIK SF BERHASIL AMANKAN GELAR JUARA UMUM SF.

HARIYANTO FISH CUP 1 GRESIK #1

Duta Bojonegoro dan H. Sabran Juara Umum, Rool Speed Melejit

Even perdana Hariyanto Fish Cup 1 yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Team, jalan KH Syafii, Desa Dahanrejo  Gresik, Minggu 11 Maret 2018 mentahbiskan Duta Bojonegoro dan H. Sabran dari Gresik SF sebagai juara umum BC dan SF.

Kemeriahan lomba terlihat dari 29 kelas yang dilombakan dijubeli peserta dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sukses Duta Bojonegoro Cup sebagai juara umum BC berkat penampilan apik beberapa gaconya yang tampil menawan menempati tangga juara, begitu juga dengan H. Sabran Gresik SF.

 

 

DUTA BOJONEGORO CUP JUARA UMUM BC.

 

Salah satu gaco perwakilan dari Duta Bojonegoro yang moncer adalah James Bond milik Yono dari Nganjuk yang merebut dua kali juara pertama dan sekali juara 2. Pada kelas tertinggi cucak hijau Harag Satria A, James Bond yang dikawal Mr Gundul mampu tampil apik dengan gaya ngedruk dengan tonjolan suara yang tembus hingga luar lapangan.

New BMW salah satu gaco H. Sabran berhasil membuntuti di posisi kedua disusul Gronjal andalan Sandik dari Wim BC Surabaya sebagai juara ke tiga. Kelas Sharken B kembali James Bond menunjukkan perform terbaiknya sebagai juara pertama dan kelas Sharken C dimenangi Kopral andalan H. Sabran.

 

HARIYANTO FISH DAN BAMBANG HONDA.

 

“James Bond hari ini tampil bagus, dia tipe burung latah. Bila lawan mengeluarkan tonjolan apa saja pasti diikuti dan kemarin lebih banyak menonjolkan suara tengkek, cililin, dan kenari. Sebenarnya pada kelas Sharken C layak menjadi juara 1 dan merebut hasil hatrik, tapi juri berkata lain,” ujar Yono si empunya cucak hijau James Bond kepada burungnews.

Rool Speed gaco andalan Singgih W Wijaya B&D yang membawa 3 penghargaan juga tampil tidak kalah apiknya dengan merebut juara 1 kelas cucak hijau Tripang D. Dua penghargaan lain yang diraih menempati posisi 7 dan 9.

 

JUARA CUCAK HIJAU.

 

Gronjal milik Sandik dari Wim BC tampil stabil dari 4 kali penampilannya dengan meraih 4 penghargaan sebagai juara 3, 5, 3, dan 3. “Gronjal dengan tonjolan tengkek buto dan platuk bawang mampu tampil stabil pada 4 kelas yang diikutinya. Hampir semua kelas dikeluarkan tonjolan andalannya,” ujar Slamet Riyadi ketua WIM (Wonosari Ijo Mania Soerabaja) didampingi H. Sandik kepada burungnews.

Sementara H. Sabran sukses mengaet juara umum berkat penampilan apik jagoannya di kelas love bird dewasa. Putri Dewi menggondol 3 gelar juara pertama, Mukiyi 2 kali juara pertama, dan Mancini sekali juara pertama. “Tahun ini kami sudah membawa 5 piala juara umum SF dan tiga diantaranya kami bawa dari gantangan Gagak Sakti Team,” terang H. Sabran seusai lomba kepada burungnews.

 

ROOL SPEED GACO SINGGIH B&D SUKSES BAWA 3 PENGHARGAAN JUARA.

 

Gelar pertama diraih pada kelas Sharken D yang menempati posisi 6 dan juara 1 kelas Tripang F dengan menampilkan kekean yang super panjang. “Intan berhasil mendapatkan sebutan super sebanyak 4 kali dan beberapa kali sebutan panjang,” tambah Aris yang akan mempersiapkan kedua gaconya di even Joko Samudro Gresik.

Hariyanto selaku empunya gawe mengucapkan terima kasih kepada kicau mania dan semua yang turut mendukung even perdananya Hariyanto Fish Cup 1. “Saya akan menjadikan gelaran ini sebagai even tahunan,” tutupnya yang ditemani Bambang Honda yang akan punya gawe pada 29 April 2018.

 

DATA JUARA HARIYANTO FISH CUP I GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA &  BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PUTRI DEWI MILIK H. AAN MERBUT 3 KALI JUARA PERTAMA.

 

JOHN LEGEND ANDALAN HUDA JIBRIL. 3 KALI MENJADI JUARA KE TIGA.

 

MUKIYI ANDALAN NENDRA MENYABET 2 KALI JUARA PERTAMA.

 

WIM BC SOERABAYA. GRONJAL STABIL DI JALUR JUARA.

 

703 TEAM GRESIK. MONCER DI KELAS BALIBU DAN DEWASA.

 

HENDRO RAMONEZ. ANDALKAN RINGSTONE DI KELAS MURAI BATU.

 

KATA KUNCI: hariyanto fish cup 1 gresik #1 hariyanto fish gagak sakti team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp