LOVE BIRD KUPAT LEPET

HARIS BM LUMAJANG

Kupat Lepet Kian Melejit di Umur 4 Tahun, Jaya Sakti Cup 2 Malang Target Selanjutnya

Rasa bangga tengah dirasakan Haris BM Lumajang. Bagaimana tidak? Love bird miliknya yang diberi nama Kupat Lepet, mencapai titik stabil dalam meraih prestasi setelah menginjak umur 4 tahun. Kupat Lepet yang dipercayakan penuh kepada Inoras ARB Pasirian, hampir 2 hari sekali dimainkan dan bisa dipastikan membawa pulang tropi juara.

Seperti saat diturunkan di even RKB Cup 1 Lumajang (28/1) garapan Cong Abas. Kupat Lepet yang berwarna hijau standar, tampil menonjol dengan kekekan berdurasi panjang dan amat rajin dimuntahkan. Prestasi emas di kelas utama tentunya disabet gacoan Haris BM ini. Naik tiga kali, Kupat Lepet selalu mencatatkan namanya di kolom kejuaraan.

 

 

KUPAT LEPET JUARA 1 SAAT TAMPIL DI KELAS UTAMA RKB CUP 1 LUMAJANG

 

Tak hanya tropi kejuaraan, tropi BOB pun berhasil disabet jagoan Haris BM yang identik dengan sangkar biru bertuliskan Indonesia ini. Kupat Lepet meraih gelar BOB, setelah bertarung sengit saling mengumbar durasi kekekan dengan Kutil, Rafanda, Slawer dan Extrada. Dimana nama-nama tersebut merupakan love bird yang sudah memiliki segudang prestasi.

“Alhamdulillah, masih bisa memberi kabar baik kepada Bos Haris BM yang tidak bisa hadir saat ini. Semoga semakin stabil untuk ke depannya,” ucap Inoras ARB, yang memang dikenal bertangan dingin dalam urusan menyeting si paruh bengkok.

 

INORAS ARB PASIRIAN. HANDAL DALAM MENYETING LOVE BIRD

 

Kupat Lepet yang berjenis kelamin jantan ini, sebelumnya memang sudah sering berprestasi. Sejak jatuh ke tangan Haris BM dan diotak-atik setingannya oleh Inoras ARB, Kupat Lepet yang kini memasuki umur 4 tahun, semakin stabil dalam melepas kekekan yang berdurasi over panjang.

Rencananya, Kupat Lepet akan kembali diturunkan di even Biver Cup Pasuruan (4/2). Setelah itu, lanjut ke gelaran Jaya Sakti Cup 2 Malang garapan H. Hilman, yang berlokasi di arena Harmoni BC, Jl. Raya Karanglo Km. 2, depan kampus 2 ITN Malang, 11 Februari mendatang. “Insya Allah, Kupat Lepet akan kami turunkan di even luar kota,” ujar Inoras ARB, yang juga akan membawa kenari Ling Ling setelah tampil menjanjikan di RKB Cup 1 Lumajang.

 

DATA JUARA RKB CUP 1 LUMAJANG, KLIK DI SINI

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KRU HARIS BM LUMAJANG. SIAP GEMPARKAN JAYA SAKTI CUP 2 MALANG

 

SEBELUM DIGANTANG, KUPAT LEPET DIGODA TANGAN

KATA KUNCI: haris bm kupat lepet inoras arb pasirian rkb cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp