PANJI MENERIMA TROPI DARI DODID KOBER, DEWA RUCI JUARA 1, 1, 3

HARI MEMBANGGAKAN PRIO SUTRISNO

Di Bandung Sukses Gelar Asian Award, di Malang Kacer Dewa Ruci Double Winner

Minggu 28 Mei, jadi hari yang sangat membahagiakan sekaligus membanggakan bagi Prio Sutrisno. Di Bandung, ia merayakan kesuksesn gelaran Asian Award. Dari Malang, ia dapat kabar bila kacer yang ia beli dari Dwi Sampit, meraih juara 1, 1, dan 3.

2 kemenangan yang sungguh luar biasa membuat Prio pantas bangga. Kemenangan pertama, di Viking Arena, kelas-kelas kacer, murai, cucak hijau, dipenuhi peserta. Yang berlaga pun burung-burung papan atas nasional. Sekarang, Viking Arena menjadi salah satu rujukan sekaligus juga pembuktian bagi yang ingin menunjukkan sebagai kacer terbaik di tanah air. Di sini, kacer sudah naik tahta, setara dengan murai batu.

Kemenangan kedua, apa yang diraih Dewa Ruci nun jauh di Malang, even Dandenpom Cup 1 bersama The Sultan, yang melibatkan komunitas kacer di Jawa Timur. Burung-burung terbaik khususnya di Jawa Timur pun kumpul jadi satu. Dewa Ruci membuktikan diri bukan kaleng-kaleng, unjuk perfoma dan kualitas di atas rata-rata.

 

2 APRIL, PRIO SUTRISNO RESMI TAKE OVER KACER DEWA RUCI DARI DWI SAMPIT

 

Sebagai gambaran, penjurian The Sultan, sama persis dengan SMM. Ajuan terbuka, blok dorong, tanpa korlap. Para juri akan menilai apa adanya, sesuai fakta lapangan. Jadi, kemenangan Dewa Ruci pun mendapatkan pengakuan dari lawan-lawan dan penonton pada umumnya.

Ini adalah sebuah penantian yang sangat ditunggu-tunggu oleh Prio. Ya, ini penampilan debut atau perdana bagi Dewa Ruci, setelah menjadi milik Prio Sutrisno. Setelah resmi di-take over, Dewa Ruci ternyata tidak segera dibawa ke lomba.

Menurut Panji Wiguna, kepercayaan Dwi Sampit untuk mengurus sejumlah kacer handalnya, setelah resmi deal dan Prio, yang ditandai dengan pelunasan sesuai harga yang disepakati sebelumnhya, sebenarnya burung mau langsung diserahterimakan juga. Waktu itu, bersamaan dengan event Viking Arena Bird Championship, Minggu 2 April 2023.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Burung sudah dibawa ke Bandung, sudah dilihat oleh Prio, sudah dianggap oke, sehingga malamnya beliau langsung transfer kekurangan dari DP yang sudah ditransfer sebelumnya. Tetapi bulu mulai ada yang jatuh, tentu tidak enak dong kalau beli burung mahal bahkan fantastis kok terima dalam kondisi mabung,” ujar Panji.

Sebagai bentuk tanggungjawab, Dewa Ruci dibawa pulang kembali ke Jogja, dirawat dan ditangani langsung Panji selama masa mabung sampai tuntas dan kembali prestasi. “Alhamdulillah, ini sudah pulih, dan sudah mau tampil. Dari 3 kelas yang dibuka, bisa dapat juara 1, 1, dan 3.”

 

 

Kini Panji pun merasa lega, sudah bisa menunaikan tanggungjawab dengan baik. “Tugas dan tanggungjawab, ibarat sudah selesai, sudah lunas. Dalam waktu dekat, Dewa Ruci mau saya serahkan ke Prio. Kalau yang sudah diamankan tiketnya, ya di Hitam Putih Cup 5 Solo 25 Mei besok. Mingkin sebagai pembuktian, Prio juga ingin menjajal kerasnya pertarungan di Piala Pakualam pada 11 Juni besok.”

Seperti sudah diketahui oleh khalayak, di Piala Pakualam, PBI mulai menerapkan penjurian dengan ajuan terbuka. Sistem ini disebut sudah sukses diujicoba di Kediri, dan mulai resmi bisa diberlkukan mulai 1 Juni 2023, tergantung kesiapan Cabang atau Penyelenggara di lingkungan PBI. [maltimbus]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH DI BOYOLALI: 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kacer dewa ruci prio sutrisno panji wiguna dwi sampit dandenpom cup 1 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp