TIM DUTA KHOFIFAH YANG DIKOMANDOI OLEH ABI SAUDJAR (DUA KIRI)

HARI KEMERDEKAAN - IBM BC KEDURUS, SURABAYA

L3 dan Bunda Nyeri, Juara Umum Diraih Duta Khofifah dan Duta Kinco

Hanya dua jawara, L3 dan Bunda yang bisa tampil dominan pada event yang digelar gantangan IBM BC bertajuk Hari Kemerdekaan, Minggu 18 Agustus 2019. Juara umum even ini direbut Duta Khofifah Cup 1 dan Duta Kinco Cup 1.

Dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-74, gantangan IBM BC menggelar lomba selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu, 17 - 18 Agustus 2019. Even ini memperebutkan juara umum BC dan SF dengan hadiah sebesar 1 Juta Rupiah. "Ini kepedulian kami atas kemerdekaan bangsa ini dengan menggelar lomba dua hari," bilang Slamet selaku ketua panitia.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Lomba yang diselenggarakan selama dua hari ini mempertandingkan 37 kelas, untuk hari Sabtu, panitia memainkan sebanyak 21 kelas sedangkan pada hari Minggu mempertandingkan 16 Kelas. "Karena banyak gantangan lain yang menggelar event berbarengan, maka untuk hari Minggu kita kurangi," ujar Slamet kepada Burungnews.

L3 amunisi lama milik Ari Gendut setelah ngurak selama tiga bulan, dalam beberapa bulan ini sudah bisa memperlihatkan sebagai burung jawara untuk mengambil dua gelar pada dua kelas yang berbeda.

 

BUNDA MILIK H AGUS MENGUNCI DUA GELAR DIKELAS LOVE BIRD L1 A DAN P1 A.

 

Turun pertama pada sesi love bird remaja M3, L3 kembali menunjukkan aksinya dengan kekean lanjut berulang-ulang untuk membius hati juri dengan memberikan koncer A pertama buat Ari Gendut.

Kembali bertanding pada sesi love bird L1 B, lagi-lagi L3 bisa mencatatkan namanya di tinta kertas paling atas dengan mengalahkan Putri dan Cepek yang harus puas berada di posisi dua dan tiga. "Allhamdulillah ternyata L3 bisa tampil stabil selama satu bulan ini dengan membawa pulang banyak trophy," girang Ari Gendut kepada Burungnews.

 

L3 SELALU MENYENANGKAN ARI GENDUT UNTUK MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Bunda amunisi H Agus dari Malang benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara. Tidak salah Pleto membawa Bunda bermain di gantangan IBM BC, durasi kekean panjang berkali-kali dengan jedah beberapa detik saja membuat Bunda bisa merebut gelar pertama pada sesi love bird L1 A.

Dalam beberapa bulan ini Pleto selalu memainkan Bunda di gantangan Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik untuk membuktikan bahwa Bunda bukan jago kandang. "Sudah banyak trophy yang saya peroleh selama melancong ke luar Malang," jawab Pleto kepada Burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Untuk gelar kedua, Bunda bermain di kelas yang lebih tinggi, yaitu love bird P1 A. Dan hasilnya masih memuaskan sang pengawal untuk membawa pulang dua gelar pada lomba kali ini. "Sengaja tidak saya mainkan pada sesi love bird bebas, biar Ollino juga ikut menang," sambung Pleto.

Satu lagi amunisi dari Malang, Ollino milik Elva Kiki dari Victory BC, bermain satu kelas pada sesi love bird dewasa B. Ollino masih bisa mengangkat trophy tertinggi pada sesi dewasa B. Sementara pada sesi awal love bird dewasa A posisi pertama diamankan oleh Kancil gaco Dani dari Mandiri LBS.

 

WADUK KEBRAON SF BORONG BANYAK GELAR DI SESI LOVE BIRD PAUD, BABY M1 DAN PAUD M2.

 

Sementara Firman dari Waduk Kebraon SF specialis love bird paud dan baby mampu memborong banyak gelar untuk ikut meramaikan merebut juara umum SF. Sayang pada akhir acara total poin yang didapatkannya kalah dari Duta Kinco Cup 1. "Mungkin hari ini kita belum beruntung untuk menjadi juara umum," bilang Firman.

Membawa beberapa burung hasil ternakan sendiri, berhasil memborong banyak gelar pada sesi love bird paud A. Yenni dan Brandal bisa menguasai podium tertinggi sebagai juara satu dan dua.

 

ABED BERSAMA DONFENG AMBIL PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD B DENGAN SEBUTAN SUPER.

 

Begitu juga dengan Vanilla, Ken Arok, Angin, Vino dan Gareng juga ikutan mencantumkan namanya di daftar juara yang selalu masuk ke nomor kecil. "Kita dapat poin banyak untuk merebutkan juara umum dengan gaco kita sendiri, tidak mengambil gaco orang lain," bangga Firman.

Vanilla, Ken Arok, Angin bisa nangkring di podium teratas pada sesi love bird baby M1, love bird paud M2 A dan B, berkat racikan tangan dingin perawat-parawat tim Waduk Kebraon. Sedangkan Gareng dan Brandal juga ikutan menyumbangkan dua gelar sebagai juara kedua.

 

 

Love bird Paud Dongfeng milik Camat yang dikawal oleh Abed, burung khusus bermain pada event-event saja mampu menunjukkan kelasnya sebagai sang jawara pada sesi love bird bebas B. "Cukup main sekali saja, karena akan saya persiapkan pada event di Madiun, " bilang Abed kepada Burungnews.

Menampilkan kekean panjang dengan sebutan super, sangatlah pantas untuk diganjar koncer A pada sesi kedua love bird bebas paud. Disusul oleh Gareng dan Sandro yang harus puas berada di posisi dua dan tiga. "Sudah banyak yang menawar burung ini namun tidak akan saya jual karena aku masih sayang," bangga Abed sebelum sesi foto untuk Duta Khofifah Cup 1.

 

SILUMAN AMANKAN POSISI PERTAMA DIKELAS MURAI BATU A.

 

Untuk sesi ocean, panitia hanya memainkan satu kelas untuk cucak hijau A dan murai batu A. Raja Hoki milik Abah Sigit dari Wiyung bisa mengambil satu-satunya gelar untuk lomba ini, diikuti oleh Cikal gaco Yuli/Omen 01 dari DT Kinco Cup 1 sebagai juara kedua.

Sedangkan untuk sesi ekor panjang, Siluman amunisi Yahya dari Kaconk SF melesat sendirian untuk bisa berada di podium tertinggi dengan mengalahkan lawan-lawannya. "Kayaknya gantangan ini specialis love bird," ujar sang pengawal burung.

 

RAJA HOKI KUASAI PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Pada akhir acara panitia lomba panitia menobatkan juara umum BC dan SF yang diberikan kepada Duta Khofifah Cup 1 dan Duta Kinco Cup 1, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah ikut meramaikan event ini hingga berjalan dengan tertib.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KANCIL AMANKAN GELAR DISESI LOVE BIRD DEWASA A.

 

KERAMAT MENCURI GELAR DISESI LOVE BIRD REMAJA M3 B.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA UMUM BC DIREBUT OLEH DUTA KHOFIFAH CUP 1.

 

DUTA KINCO CUP 1 YANG DIKOMANDOI OLEH JULI DAN BODEM SABET JUARA UMUM SF.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: hari kemerdekaan - ibm bc kedurus surabaya l3 bunda duta khofifah duta kinco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp