BAPAK LURAH MUGUWOHARJO, H. IMINDI KASMIYANTA SPD. BERIKAN TROPHY JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU


HARI JADI DESA MAGUWOHARJO KE-73

CH Suara Sakti Juara Kelas Utama, LB Marco Come Back, Duta Faster Chiki Banjir Dukungan

Sempat diragukan kondisinya, cucak hijau Suara Sakti milik Ardi YW malah tampil edan hingga merebut hadiah utama 5 juta rupiah. Hyper Sex milik Purba yang diunggulkan, harus puas di urutan ke-2.

Keraguan pada kondisi Suara Sakti diungkapkan oleh Ardi seusai menang. ”Sempat ragu dan kurang optimis, melihat kondisi saat masih di bawah tadi. Saat disetel tidak bunyi hanya melet-melet. Ternyata begitu digantang dan melihat musuh, seperti tersengat dan langsung edan kerjanya.”

Melalu jago yang sama, Ardi juga pernah menyabet cincin emas di Posma Sembego. Sementara itu, duduk di peringkat 3 ada Brissie milik Fahri/Bayu dari Tuan Tajir Magelang SF.

 

FANTASTIC JOGJA. BORONG JUARA

 

Begitulah salah satu yang menarik dari gelaran hari Jadi Maguwoharjo ke-73 yang digelar oleh Posma Sembego, Minggu 24 Maret 2019. Kepala Desa Maguwoharjo H. Imindi Kasmiyanta SPd juga berkenan hadir sekaligus berkenan memberikan sambutan. Dilanjutkan penyerahkan Tropi juara Best of The Best kelas cucak hijau kepada Lilik Sembego selaku ketua panitia. Rencananya, ini akan jadi agenda tahunan.

Sejumlah jagoan ternama ikut hadir dan memeriahken gelaran ini, tak hanya kicau mania lakal saja. Peserta dari luar kota seperti Klaten, Muntilan, Magelang, dan Temanggung juga hadir. 

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Salah satunya adalah Ibu Heri dari Sangkara SF Temanggung yang datang bersama keluarga tercinta. Walau jagoanya belum beruntung, namun merasa gembira, bisa ketemu bersilatuhami dan ketemu banyak kawan. ”Hari ini kita turunkan jago pelapis-pelapisnya, yang biasa lagi mabung,” jelas sang Putra dari Ibu Heri

Lama tidak terdengar namanya, love bird Marco yang sempat fenomenal mulai diturunkan lagi. Burung konon ditake over senilai 500 juta itu, disebutkan sempat sakit nyilet selama 6 bulan.

 

PURBO. LB MARCO KEMBALI TURUN GUNUNG

 

Beruntung setelah dikasih Leman’s bisa tertolong dan kini sudah kembali turun lapang. Marco yang turun di kelas love bird Bebas Aksi sudah mau tampil cukup bagus, meraih juara 3 dua kali.

Ini merupakan penampilan perdana Marco di kota Jogja setelah sembuh dari sakit. Sebelum sakit, turun di Banyuwangi juara 2, 3, dan 2, di Bupati Buleleng – Bali juara 2, 3, dan 3. Marco rencana akan turun lagi di Piala Wakil Walikota Arema Cup, 21 April yang akan datang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penampilan mengejutkan ditunjukkan love bird Brodin milik Aiko. Burung yang kakinya bersemat ring Aiko, aksinya langsung mengundang decak kagum. Jago dari jenis Lutino ini tampil konslet, gaya mewah dengan kepala naik turun dengan kencang.

Bordin baru berusia 7 bulan, berhasil membuktikan kehebatannya dengang borong juara 1 dua kali. Aiko mengaku bangga dan optimis, ke depan bisa lebih matang lagi, bisa juara lagi di even-even yang lebih besar.

 

ADY AIKO.BORDEN JAGO BARU LANGSUN BORONG JUARA 1 DUA KALI

 

Penampilan cemerlang diperlihatkan kenari Hijau Daun milik Angga, tampil ngedur dengan suara super panjang, dibawakan  meliuk-liuk hingga tak terkejar lawan. Hijau Daun memimpin barisan depan kenari Kalitan Sekdes yang merupakan kelas utama. Di belakanganya ada Tombo Ati milik Hendra dan Brantas milik Maestoso.

Kenari Brantas tampil tidak sesanggar biasanya. Jago yang dikawal trio Batak dari Batak SF diakui memang tidak dipersiapkan dengan matang. Semula ingin menurunkan jago lainya, namun ketika mau berangkat Brantas terlihat kondisi jadi langsung digelandang. Toh, Brantas yang diturunkan tiga kali, semua masih nyantol di tangga juara.

 

RAMAYANA BC. KONSLET & SAPU JAGAT TERUS MEROKET

 

Kacer Konslet dan cucak hijau Sapu Jagat berhasil mengharumkan nama Ramayana BC. Konslet milik Andi tampil tangguh bertahan di urutan ke dua sebanyak 2 kali. Adapun cucak hijau Sapu Jagat tampil cukup mengejutkan dan berhasil meraih juara. Team Ramayana BC makin hari terihat makin kompak, dan rajin menyambangi lomba.

M.Yusron dan kawan –kawan dari Fantastic Joga pulang memborong juara. Sejumlah jagoanya   tampil hebat, ada Cece (Cewe Centil) juara 1, 2, dan 4. Cucak Hijau Satria merangsek di urutan 3, 8, dan di kelas love bird Paud Fatamorgana juara 1 dan 5.

 

 

Di kelas Campuran Import A Manisrejo, Raja Ombak milik SKJ Jogja Produk selaku Duta Piala Walikota Arema berhasil meraih juara 1.Juara 2 ditempati Weyex milik Angga YK.

Duta Faster Chiki yang dikomandani Cak Safiri keluar sebagai Juara Bird Club setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Gerobag SF keluar sebagai juara Single Fighter.

 

ARDI YW. CH SUARA SAKTI BAWA PULANG JUARA 1 KLS UTAMA

 

Menurut Cak Safiri, Piala Faster Chiki yang akan digelar pada 21 April di Sorowajan meraih banyak sekali dukungan. “Raihan poin terbanyak ini juga berkat dukungan dari banyak teman-teman yang hadir di sini. Insya Allah, even kami bakal ramai, meriah, dan sukses. Kan tiket terjangkau, hadiah dijamin utuh tanpa potongan.”

R.Anwar Ary SH dan Reza yang akan menggelar lomba Ananda Clarissa Minggu, 28 April 2019 di Hal. Utama XT Square Joga juga hadir. Lomba akan menyediakan hadiah utama ada 2 sepeda motor. Setiap tiket juga gratis satu mangkok bakso dan secankir kopi.[RING BSR]

 

DATA JUARA HARI JADI DESA MAGUWOHARJO KE-73, KLIK DI SINI

 

PANITIA. SIAP JADI AGENDA TAHUNAN

 

ANGGA SKC. KIBARKAN DUTA WALIKOTA AREMA CUP.

 

HENZA DUTA WALIKOTA AREMA. TOMBO ATI CURI PERHATIAN DI KELAS KENARI

 

 

SANGKARA SF TEMANGGUNG. LOMBA SAMBIL REKREASI KELUARGA

 

DUTA ANANDA CLARISSA. ADA DUA SEPEDA MOTOR

 

MERAPI MURAI. DP 5 HASIL BREEDING SENDIRI PERDANA TURUN TEMBUS 5 BESAR

 

 

KATA KUNCI: hut desa maguwoharjo posma sembego maximum pakan jangkrik love bird aiko cak safiri duta piala faster chiki duta walikota arema cup cucak hijau suara sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp