YAKUZA BC PALANGKA RAYA SUKSES KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM TIM

HARHUBNAS CUP 2020 PALANGKA RAYA, #2

Pecahkan Rekor Peserta, MB Samson Terbaik, Yakuza BC dan Budi Anugerah SF Juara Umum

Gelaran HARHUBNAS Cup 2020, Minggu (20/9) berhasil pecahkan rekor peserta terbanyak dari gelaran tahun sebelumnya di Kota Cantik Palangkaraya. Sekitar 1.498 tercatat sebagai peserta lomba. Yakuza BC dan Budi Anugerah SF sukses menjadi juara umum.

"Saya sangat bersyukur animo teman-teman kicau mania sangat luar biasa, dan saya sangat bangga even dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ini bisa pecahkan rekor real sebanyak 1.498, sedikit lebih banyak dari even Gubernur Cup 1.424 peserta," ungkap Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVI Kalimantan Tengah, Buang Turasno ATD MT, selaku inisiator HARHUBNAS Cup 2020.

 

 

BUANG TURASNO (KEPALA BPTD WILAYAH VXI WILAYAH KALTENG), ALMAN P PAKPAHAN (KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KOTA PALANGKA RAYA) &  ADI INDRADI (KETUA PANITIA) 

 

Selain dukungan dari kicaumania, dukungan penuh juga datang dari Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan SH MH, yang berkenan hadir bersama para stakeholder perhubungan Provensi Kalteng dan turut serta membuka acara.

Antusiasme dan keseruan even ini sudah terlihat sejak sesi awal. Peserta selalu full. Dari kelas murai batu borneo, kacer, cucak hijau, dan love bird peserta selalu full. Demikian juga hingga sesi ke-33 yang menjadi kelas terakhir, masih full peserta.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bisa dikatakan bahwa terminal WA Gara Palangka Raya, tempat dilaksakannnya lomba, menjadi saksi bisu pertarungan-pertarungan seru burung-burung terbaik tanah Borneo saat itu. Jago-jago papan atas turut serta bertarung seperti love bird Gendewo, Den Ayu, Murai Borneo Samson, Teroris, kemudian di kelas Kacer ada Taichi, cucak hijau ketuyung dan masih banyak lainnya.

Di kelas love bird lost poin Gendewo dan Den Ayu membuka kemenangan raih podium puncak dan runner up berkat penampilannya yang memukau. Kedua jago milik H. Cahaya dari Putra Candi SF tampil apik di sesi-sesi awal dengan rajin bunyi ngekek jeda rapat. Namun sayang di race selanjutnya keduanya tampil kurang oke dan harus mengakui keunggulan rival-rivalnya.

 

SECARA SIMBOLIS PEMBUKAAN DILAKUKAN DENGAN PENGGANTANGAN BURUNG PLECI OLEH KEPALA DINAS PERHUBUNGAN PALANGKA RAYA ALMAN P. PAKPAHAN

 

Selanjutnya di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Samson keluar sebagai jawara terbaik. Jago milik Mr. Taslim dari Guru SF Banjarmasin ini lagi-lagi bikin onar dengan penampilannya yang super mewah. Memiliki jam terbang tinggi dan telah dikenal luas di pulau Borneo, khususnya Gembung mania, Samsom dinobatkan sebagai terbaik berkat penampilannya yang ciamik.

Turun sebanyak 6 sesi murai Borneo, Samson cukup stabil penampilannya sejak star hingga finish dengan koleksi podium 1, 2, 3,3,3 serta sekali masuk nominasi. Tampil dengan baju baru pasca rontok bulu, Samson yang memiliki materi lagu di atas rata-rata mulai dari love bird-an, hingga burung-burung kecil dan dibawakannya hingga sujud-sujud sukses mencuri perhatian pengadil lapangan.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

Untuk burung terbaik di even HARHUBNAS Cup 2020, selain Samson masing-masing terdapat nama Pleci Pokemon milik Mr. Ade Yakuza BC Palangka Raya. Kemudian Kenari XXI, love bird kelipatan 800 ada Diamon dari ZR SF, Kacer Tarzan X Yakuza BC, cucak hijau Coban Rondo juga dari Budi Anugerah SF, dan juara bersama love bird lost poin Alexa dan Uwu Manuwu.

Even dengan misi memperkenalkan terminal WA Gara secara luas yang nyaman dan aman bagi publik ini ditutup dengan menobatkan Yakuza BC dan Budi Anugerah SF sebagai juara umum tim dan perorangan. Keduanya berhak membawa pulang tropy dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh inisiator lomba Mr. Buang Turasno, selaku Kepala BPTD Wilayah XVI Kalteng.

 

BUDI ANUGERAH SF DINOBATKAN JUARA UMUM

 

Para jagoan milik Budi Anugerah SF yang moncer sebagai pendulang poin diantaranya, love bird Uwu Manuwu, Firal, kenari XXI, murai Borneo Naruto dan masih banyak lainya. Dengan total poin 1.650, SF besutan Mr. Widid ini akhirnya dinobatkan sebagai terbaik perorangan.

Adapun Jago-jago Yakuza BC yang tampil oke dan sebagai pendulang pundi-pundi poin, diantaranya terdapat love bird Alexa yang sukses raih terbaik bersama dengan Uwu Manuwu milik Budi Anugerah SF. Kemudia ada Kacer Tarzan X milik Sukirno, Luna Maya, dikelas murai Borneo Bolang dan masih banyak lainnya. Dimana poin yang berhasil dikumpulkan Yakuza BC total ada 2910 sekaligus cukup membawa pulang tropy kebanggan tim juara umum bird club.[Bambang Borne]

 

 LB GENDEWO DAN DEN AYU MILIK H. GADUL PUTRA CANDI SF MONCER DIKELAS LB LOST POIN

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK HARHUBNAS CUP 2020

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H CAHAYA, WAHID YUSUF BERSAMA KICAU MANIA

 

 PANITIA INTI HARHUBNAS CUP 2020 DAN CREW USAI BERTUGAS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: harhubnas cup 2020 palangkaraya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp