BUDI ANUGERAH SF TAMIYANG LAYANG SUKSES MERAIH GELAR JUARA UMUM SF

HARHUBNAS CUP 2020 PALANGKA RAYA, #1

Tiga Jagoan Mr Widid Tampil Ciamik, Nama Budi Anugerah SF Bersinar

Tiga jagoan yang diusung Mr Widid sukses memberikan penampilan terbaiknya di even Harhubnas Cup 2020 Palangkaraya, Minggu 20 September 2020. Nama Budi Anugerah SF miliknya pengusaha milenial ini pun melambung di Kota Cantik Palangkaraya.

Tiga jagoan yang diusung Mr. Widid (I Putu Widid Setiawan) dalam memeriahkan even Hari Perhubungan Nasional itu adalah love bird Firal, Uwu Manuwu, dan kenari XXI. Terminal WA Gara Palangkaraya, lokasi lomba, menjadi saksi dahsyatnya penampilan ketiganya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Love bird Firal yang digeber dengan turun di enam kelas, kelipatan dan lost point menuai hasil raih podium 2, 2, dan 3. Kendati tidak ada satupun menyabet podium kesatu. Hal itu cukup membuktikan kualitasnya sebagai salah satu jago terbaik tanah Borneo. Lantaran sebelumnya-sebelumnya telah terbaik lintas EO Regional Kalimantan.

Untuk penampilan love bird Uwu Manuwu sendiri relatif stabil. Uwu Manuwu harus puas menyabet terbaik bersama di kelas love bird lost point HARHUBNAS CUP.  

Adapun XXI menjadi jagoan yang paling membanggakan Mr Widid hari itu. Kenari yang belum genap dua hari menghirup udara tanah Borneo, usai didatangkan dari pulau Jawa ini langsung cetak hatrik sekaligus dinobatkan terbaik.

 

MR. WIDID PENCETUS DAN OWNER BUDI ANUGERAH SF

 

Mr. Widid selaku owner Budi Anugerah SF mengaku puas atas capaian yang diperoleh di even paling bergengsi HARHUBNAS CUP 2020 di tengah pandemi Covid-19. "Tentunya bangga dan puas jago-jago saya bisa tampil apik dan merebut juara SF. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menndukung. Mohon maaf saya tidak bisa datang langsung karena suatu kesibukan," ujarnya lalui telephone genggamnya.

Diketahui, Budi Anugerah SF sendiri diambil dari nama perusahaan PT. Budi Anugerah Bersama yang didirikan oleh Mr. Widid bersama keluarganya tercinta. Perusahaan ini bergerak di bidang pertambangan hingga sekarang. Pengusaha yang dikenal low profil ini sebelumnya merupakan owner sekaligus punggawa Satria Muda BC yang namanya cukup disegani baik di tanah Borneo maupun di luar Kalimantan.

Prestasi Budi Anugerah SF di Palangkaraya menjadi awal come back  Mr Widid ke dunia peburungan setelah sempat vakum. Bahkan untuk kembali terjun ke hobi lamanya ini, selain memancing, Mr Widid sudah merogoh kocek hingga ratusan juta untuk Firal, Uwu Manuwu, dan XXI.[Bambang Borne]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KENARI XXI SUKSES CETAK HATRIK SEKALIGUS TERBAIK

 

PERAWAT KENARI XXI DARI BUDI ANUGERAH SF SAAT MENERIMA TROPI TERBAIK

 

 

LB FIRAL DAN UWU MANUWU BORONG TROPI

 

PERWAKILAN BUDI ANUGERAH SF MENERIMA TROPI JUARA UMUM PERORANGAN

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: harhubnas cup 2020 palangkaraya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp