ARDI ADS BF. MB SALEHO JUARA KELAS MURAI BATU UTAMA

HAR KENARI HAR SHOW, #1

MB Saleho Menangi Kelas Utama, Gajayana dan Kapten Naik Podium, Goldy SF dan Raja Logam BC Raih Juara Umum

Murai batu Saleho milik Ardi ADS BF berhasil meraih podium pertama di kelas utama Murai Batu HKH Show. Tampil impresif, murai batu Gajayana (Andi Ateng) dan murai batu muda Kapten (Sumber Arto) berhasil naik podium.

Har Kenari Har Show yang digelar pada Kamis, 8 Februari 2024 di Gantangan Bonjek BC, Kebon Jeruk, Susukan, Ketapang, Kabupaten Semarang, berlangsung ramai dan sukses. Event yang diprakarsai oleh Mr. Hartadi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania dalam dan luar kota.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas Murai Batu HKH Show 20-G yang merupakan partai utama. Kehadiran gaco-gaco hebat dari berbagai daerah membuat aura persaingan dan kompetisi begitu terasa.

Salah satu gaco yang terlihat mencolok di kelas ini adalah Saleho, amunisi milik Mr. Ardi ADS BF, salah satu pungggawa Bonex’s BC Boyolali. Membawakan lagu cililin, kenari, kapas tembak, kolibri, planduk semak, love bird, dan greja, murai batu ekor putih ini tampil agresif dan berhasil meluluhkan hati juri dengan volume di atas rata-rata dan durasi kerja utuh, awal sampai akhir penilaian.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kombinasi materi lagu rol speed, tembakan, power, dan gaya sujud-sujud menekan lawan sebelahnya membuat aura Saleho terlihat begitu mempesona. Meski masih muda, berbagai prestasi sudah diraih Saleho di berbagai event bergengsi antara lain juara 2 Goro Assalam, juara 1 Tory Cup, juara 1 Kepyoh Team, juara 1 Samudra Cup 6, dan masih banyak lagi.

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Damari akhirnya dimenangkan oleh Gajayana, amunisi milik Andi Ateng. Membawakan materi lagu ngeroll speed dan nembak panjang, durasi kerja tuntas dan volume keras, Gajayana keluar sebagai pemenang setelah diganjar bendera A3.

 

ANDI ATENG. MB GAJAYANA JUARA KELAS MURAI BATU DAMARI

 

Dengan gelontoran materi lagu ciliin, love bird, kenari, dan kapas tembak panjang dan diulang-ulang, Gajayana terlihat begitu garang. Meski masih main pinggiran, berbagai prestasi yang diraih Gajayana dalam beberapa waktu terakhir menunjukkan kualitasnya sebagai murai batu prospek dan mumpuni.

Meski banyak tawaran yang masuk untuk menebus Gajayana, Andi Ateng mengaku masih sayang dan belum mau menjual amunisi andalannya. Dengan potensi yang dimiliki saat ini, Ateng merasa optimis Gajayana bisa naik level ke yang lebih tinggi, bahkan skala nasional.

 

RADEN GUNTUR. MB KAPTEN JUARA KELAS MURAI MUDA DAMARI

 

Di kelas Murai Batu Muda, penampilan stabil dan konsisten Kapten berhasil mengantarkan gaco milik Raden Guntur CV Sumber Arto ini meraih juara pertama dan kedua. Di kelas utama Murai Batu Muda Damari G-20, Kapten keluar sebagai pemenang setelah diganjar koncer A mutlak (A4).

Dengan karakter suara yang keras dan pedas, Kapten terlihat elegan ketika membawakan materi lagu kenari, walang kecek, jenggot, love bird, dan gereja. Didukung dengan rol speed nembak panjang dan pukulan menekan lawan membuat Kapten menjadi murai batu dengan paket komplit.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Muda JK-OTIX, Kapten berhasil menduduki podium kedua. Di kelas ini, Kapten harus mengakui keunggulan Bejo (Putra Kepoh) yang tampil lebih maksimal. Dengan hasil ini, Raden Guntur mulai membidik Salatiga Vaganza yang akan digelar pada Minggu, 25 Februari 2024.

 

HADI BUNDA PUTRA PUTRI. BORNEO BOCIL JUARA 1 DAN 2

 

Bocil, amunisi milik Mr. Hadi Bunda Putra Putri SF Solo berhasil membuktikan diri sebagai salah satu murai borneo yang stabil di jalur prestasi setelah meraih juara pertama di kelas Murai Borneo Lancar Mandiri Poles dan juara kedua Murai Borneo Spesial.

Dengan materi lagu rancak, volume tembus, dan durasi kerja tuntas, Bocil layak diakui sebagai salah satu murai borneo yang berkualitas. Berbagai prestasi sudah diraih oleh Bocil baik di dalam maupun luar kota, tiket kecil maupun besar.

 

GOLDY SF. JUARA UMUM SF

 

Perebutan Juara Umum SF dan BC di Har Kenari Har Show rupanya menjadi magnet bagi tim maupun pemain individu untuk memperjuangkannya. Salah satu SF yang ambil bagian dalam perebutan juara umum SF dalah Goldy SF Semarang.

Single Fighter asal Semarang yang dikomandoi oleh H Viriya atau yang dikenal dengan panggilan Papi Jasson Marques ini memang cukup dikenal di kalangan kenari mania blok tengah, bahkan di tanah air. Berbagai prestasi sudah diraih oleh Goldy SF. Terakhir, Goldy SF berhasil memborong juara di Clash Of Canary Salatiga melalui kenari Andalass.

Dikawal oleh Mr. Bonchu dan kawan-kawan, Goldy SF akhirnya keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan melalui Profesor, Gladiator, Nikisae, dan Konimex.

 

RAJA LOGAM BC. JUARA UMUM BC

 

Raja Logam BC, tim asal Boyolali yang dikomandoi oleh Andri Jet Lie dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendapat poin tertinggi melalui Kapten, Bejo, Ra Gedhel, Jaya Baya, Kusuma, Mahameru, dan Potatliz.

Meski bisa dibilang sebagai tim baru, Raja Logam BC mempunyai anggota dan hubungan (relasi) kuat sehingga Namanya langsung melejit dan diperhitungkan.

Di akhir lomba, Hartadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan juri yang sudah bertugas. Terima kasih juga kepada semua rekan-rekan kicau mania yang sudah datang. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak disengaja, semoga kedepan bisa dibuat lebih baik lagi. [ags]

KATA KUNCI: har kenari har show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp