MB MARQUES BERSINAR DI AWAL TAHUN 2020

HAPPY NEW YEAR 2020 PPBI POSMA SEMBEGO, #1

MB Marques dan Bintang Jogja Awali 2020 dengan Prestasi

Gantangan Posma Sembego tumpah ruah oleh kicaumania. Benar-benar seperti lomba akbar suasananya. Bahkan saat hujan lebat mengguyur di pertengahan lomba, para peserta tak beringsut. Murai Batu Marques dan Bintang Jogja jadi bintang.

Dua jago yang milik Ronald Owen dari Jakarta ini kesehariannya memang berada di tangan Rinja yang tinggal di seputaran Monumen Jogja Kembali, atau tepatnya di Lempong Sari.

 

 

MARQUES MAKIN MANTAP MENUJU SWEET VALENTINE JOGJA

 

Melihat kondisi jago yang cukup siap, Rinja pun membawanya ke event tahun baru ini. “Lihat peserta yang melimpah tumpah ruah, saya juga para peserta lain jadi semakin semangat. Semangat ini rupanya juga menuluar ke jago yang kita bawa, termasuk murai batu Marques dan Bintang Jogja.”

Rinja dan banyak kicaumania lainnya bahkan seperti tak perduli ketika lomba belum sampai separuh berjalan, hujan deras sudah mengguyur deras Maguwo dan sekitarnya, tempat gantangan Posma Sembego berada.

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE, Minggu 16 Februari 2020. DUA KELAS HWAMEY  tiket 200K dan 300K, semua kelas  HADIAH UTUH. Selengkapnya KLIK DI SINI.

 

Berita baiknya, kedua jago yang dibawa Rinja meraih hasil yang membanggakan, masing-masing merebut juara 1 dan 2. “Semoga ini jadi penanda baik agar tahun 2020 keduanya  terus berprestasi, termasuk di event-event yang lebih besar dan ketat.”

 


Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Rinja, meskipun gelaran Tahun Baru ini sesungguhnya event lokal, tapi pertarungan dan persaingannya juga sengit. “Rasa lomba regional bahkan nasional. Nyatanya 3 kelas murai batu bisa dikatakan full semua, kecual yang  terakhir mungkin selain faktor hujan juga sudah mulai gelap, agar berkurang. Burung yang turun juga serem-serem, tak kalah dengan event-event lain yang skupnya lebih besar. Jadi menang di sini pun bisa jadi tolok ukur untuk event-event berikutnya,” tandas Rinja lagi.

Di kelas utama (The Best) misalnya, juara direbut oleh Buffon milik Anang AWM, diikuti oleh Bintang Jogja dan Marques. Sementara di kelas KA, pemenangnya adalah Jack Pot milik BCJ dari Bedjo SF.

 

LILIK, PUNGGAWA PBBI SEMBEGO, PANTAU JALANNYA LOMBA DENGAN TELITI SESI DEMI SESI

 

Selama ini, untuk event-event reguler yang digelar oleh Posma Sembego memang bisa dikatakan selalu ramai. Panitia yang dipandegani oleh Lilik dan kawan-kawan  selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta.

“Mulai tropi, hadiah yang sesuai brosur, hingga penilaian, kami selalu berupaya untuk amanah. Tentu saja, sebagai manusia biasa sangat mungkin masih ada kesalahan dan kekurangan. Pertama, kami sangat berterimakasih kepada para kicaumania dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami. Ke dua, kami mohon maaf bilamana masih terdapat hal-hal yang membuat kurang nyaman. Insya Allah kami terbuka terhadap semua masukan.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Ke depan, PPBI Sembego akan terus berbenah, dengan dukungan dari Pemerintah Desa Maguwoharjo. “Mohon dukungannya, semoga bisa lebih baik dan lebih baik lagi.”

Setiap tahun, PPBI Posma Sembego hanya menggelar beberapa event saja.”Tetapi kami mencoba sajikan event yang bisa diterima oleh kicau mania, mengedepankan sisi kualitas dalam segala hal.” [maltimbus]

 

JUARA HAPPY NEW YEAR 2020 PPBI POSMA SEMBEGO, KLIK DI SINI

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ANANG AWM. MB BUFFON JUARA KELAS UTAMA (dok. Panji Wiguna)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pbbi posma sembego posma sembego

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp