PAK IRAWAN. JAHANAM & KAPITEN RAIH JUARA DITEMPAT BERBEDA

HAPPY CUP YOGYAKARTA

Ramayana BC Borong Juara, Kacer Jahanam Tebar Ancaman

Meski persiapannya hanya 2 minggu, namun gelaran Happy Cup pada hari Minggu, 3 Februari 2019 di Parkiran Jogja Bay Yogyakarta berjalan lancar dan sukses. Selain dihadiri pemain Kota Jogja, even dengan penjurian RI ini juga dihadiri pemain luar kota seperti dari Klaten dan Temanggung.

Bobby Billion selaku ketua panitia mengaku cukup puas dan gembira, akhirnya lomba bisa digelar walau persiapannya sekitar 2 mingguan. “Sesuai dengan gelaran kita Happy Cup  makanya kita jalani benar-benar dengan gembira,” jelas Bobby Billion didampingi Anank Ginting kepada Burungnews.

 

 

RAMAYANA BC. KACER KONSLET BORONG JUARA KACER

 

Ramayana BC sukses mendominasi jalannya lomba dengan aksi borong juara di sejumlah kelas. Sebut saja kacer Konslet milik Andi tampil menyakinkan dan sukses memborong juara 1 dua kelas. Andai saja panitia membuka lebih dari dua kelas, Konslet diprediksikan punya pulang besar hattrik juara 1. “Kondisi Konslet memang lagi mempeng, dan mainnya bener-benar enak,” jelas Andi yang semakin percaya diri dengan kemampuan sang jagoan.

Jagoan lainya Andi, cucak hijau Sapu Jagat juga tampil paling menonjol di kelas Cucak Hijau Radjawali, hingga mimpin barisan depan. Diikuti Big Bos milik Yuris dan Raja Gedeg milik Aries. Sementara Bejo menyodok posisi ketiga kelas Cucak Hijau Phoenix.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ancaman serius datang dari kacer Jahanam yang tampil langsung mengetarkan lawan. Digantang terus memberikan perlawanan sengit, membawakan lagunya dengan speed rapat nyaris tanpa spasi. Jahanam diturunkan satu kali di kelas Kacer Happy berhasil menyodok juara 2. 

Tak heran melihat aksi Jahanam yang garang banyak orang memprediksikan menjadi acaman serius bagi kacer papan atas. Karena jadwal kacer masih jauh, Ade Irawan kemudian menggelandang jagonya ke lomba lain. Bodem menjadi pilihannya, jago lainya Kapiten dari AJT  Jogja dilaporkan meraih juara 1.

 

SHANGKARA SF TEMANGGUNG. KENARI SENGKUNI SIAP KE JOGJA ISTIMEWA

 

Tak sia-sia datang jauh dari luar kota, Chikara dari Shangkara SF Temanggung bersama jagoan kenari Sengkuni tampil cemerlang nyaris meraih double winner juara 1. Sengkuni memimpin di barisan depan kelas STD Kecil, diikuti Gesle milik Sina dan KW 1 milik Dimas. Turun di kelas kenari STD Bebas Phoenix penampilan Sengkuni sedikit mengendor dan harus puas di urutan kedua. Jago lainya Shangkara SF love bird Jenar masuk tiga besar.

Muda dan bertalenta  cendet Ther Ruler jago milik Anas Naswa yang baru berusia 8 bulan sukses mengukir prestasi. The Ruler sebelumnya meraih juara 1 di Senkan dan Cepoko Mulyo belum lama ini kembali meraih juara 1 di kelas Cendet Queen. “The Ruler kita beli dari Bang Udin Pati waktu usianya masih 6 bulan sudah juara 1. Waktu itu minta 10 juta saya minta pantau satu kali lagi, asal jalan saya berani 12 juta. Kemudian 3 hari berikutnya burung diturunkan dan ternyata jalan kembali juara 1,” terang Anas mengisahkan mendapat The Ruler.

 

LB MUSLIM. KIBARKAN DUTA BEJO SF

 

Walau datang terlambat,  langsung mengantang love bird Muslim. Jago  milik Heru selaku Duta Bejo Cup masih mau jalan walau telat berhasil di urutan kedua. Setelah dikondisikan tampil berikutnya Muslim yang dikawal Cak Safiri langsung memimpin di kelas Love Bird Bebas Aksi Queen.

Jan milik Raka Adi dan Cemong milik Rais harus mengakui kehebatan Muslim. Muslim salah satu burung langgan juara di kota Jogja, sudah satu tahun lebih turun di Jawa Timur. “Sudah satu tahun lebih Muslim turun di Jawa Timur, Silaturahmi dengan kawan-kawan di sana dan jadi menambah persaudaraan,” jelas Heru yang jagonya meraih juara 8 kali di KLI Lamongan.[RING BSR]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA PADA EVEN KAMI BERIKUTNYA YANG LEBIH BIKIN HAPPY

 

LILIK SEMBEGO. BERSILATURAHMI TANPA BATAS

 

SAPU JAGAT IN ACTION

 

ANAS NASWA. THE RULER MUDA BERTALENTA

Mengakses BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE  (android) atau  GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp