H FAIZ JANGKAR SF SUKSES MEREBUT BANYAK GELAR JUARA.


HANZO CUP I SURABAYA #3 : CH Sinden Juara Kelas A, CH Toak Sabet Gelar Terbaik, The Rock Nyeri di Kelas Kacer

Sinden milik Abah Hudan dari 911 SF mampu tampil super hyper pada sesi cucak hijau A, sedangkan gelar burung terbaik disabet Toak milik H Faiz dari Jangkar SF pada even Hanzo Cup I, Minggu 26 Juli 2020. Raihan apik diperoleh The Rock yang menyapu bersih sesi kacer.

Persaingan sengit di kelas cucak hijau terjadi pada even Hanzo Cup I yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya Surabaya. Melombakan 3 sesi, tidak ada burung yang mendominasi kelas burung jamtrok. Pada kelas G-36, Samson milik Fauz dari Pandan Jaya SF sukses menjadi pemenang pertama disusul Kamper milik Joko dari CJKT Gresik.

 

AGUS DAN HAFID MEMBAWA SINDEN JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi cucak hijau A, Sinden gaco lawas Abah Hudan kembali tampil bersinar dengan menjadi pemenang pertama dan bersaing sengit dengan Wiro Sableng 212 milik Wasis serta Toak gaco H Faiz dari Jangkar SF. Gaya jamtrok ditambah tembakan ngeroll dari Greja tarung, cucak jenggot nyambung konin menjadi senjata utama Sinden untuk merebut gelar juara pertama.

Wiro Sableng 212 milik Wasis juga tampil tidak kalah hebohnya, ciri khas jamtrok dengan tembakan kasaran menjadi andalan pada setiap penampilannya. Begitu juga dengan Toak gaco H Faiz yang juga tampil hyper satu titik dengan tonjolan tengkek buto, greja, dan srindit.

 

THE ROCK SABET NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS KACER.

 

Sementara di kelas cucak hijau Brawijaya, mampu diamankan Kamper milik Joko dari CJKT Gresik yang nyaris merebut hasil nyeri dengan merebut 2 gelar juara 2 dan 1. Kamper ditempel ketat Vulcano milik Jabrix dari MMS yang tampil stabil dengan membawa pulang 3 penghargaan sebagai pemenang 4, 4, dan 2. Posisi ketiga diraih Toak milik H Faiz yang akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik pada akhir lomba.

Selain membawa pulang gelar burung terbaik lewat Toak, H Faiz dari Jangkar SF juga memperoleh banyak gelar juara di kelas murai batu lewat gaconya Seruling Iblis yang merebut juara pertama sesi murai batu G-42 serta juara 3 kelas murai batu A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Kami cukup puas dengan hasil yang diraih semua amunisi, khususnya buat Toak di kelas cucak hijau serta Seruling Iblis pada kelas murai batu. Delapan piala kami kumpulkan hari ini. Terimakasih kepada seluruh kru Jangkar SF yang berjuang dari pagi hingga malam hari serta terimakasih kepada tim juri yang bertugas,” tutup H Faiz.

Hasil mengkilap juga diperoleh The Rock gaco andalan Yoyon dari BIR yang sukses menyapu bersih dua kelas kacer yang dilombakan. Pada sesi A, The Rock yang tampil impresif dengan tonjolan yang variatif berada di barisan terdepan disusul Guntur milik H Hanafi dari MMS SDA dan The Rock milik Decco dari SDCO. Sedangkan pada sesi B The Rock bersaing sengit dengan Tsunami milik Angga Polda dari tim NUS dan RX King gaco Denny Kris dari Surabaya.

 

BAD BOY MENYABET JUARA DI KELAS CENDET B.

 

Pada kelas cendet, Ariel gaco Mohan 368 dari New OD Bojonegoro menyikat uara pertama disusul Rawa Rontek gaco Abah Wien dari PBC Gresik dan Sultan gaco Juned dari Jangkar SF. Sesi B giliran Bad Boy milik Abah Farhan dari AKBP BC menjadi pemenangnya diikuti Sultan milik Juned dan Mr. 45 gaco Kaji Said dari Gresik.

Di kelas love bird fighter, Jupan milik Andhika dari BJ SF mampu merebut hasil nyeri pada dua sesi yang dilombakan. Pada sesi A, Jupan beradu kekean dengan TKS milik Aden dan Sameang gaco Mangky dari Freshmil. Sedangkan pada sesi B Jupan ditempel ketat Tukang Parkir milik H Sigit dari HKS dan Sameang yang dikawal CR Black masih dijalur Freshmil.

 

DATA JUARA HANZO CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MB SERULING IBLIS MENCURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU G-42.

 

KRU HKS MEMBAWA TUKANG PARKIR JUARA 2 LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CR BLACK FRESMILL DAN ISTRI MENGAWAL SAMEANG JUARA 3 LOVE BIRD FIGHTER A DAN B.

 

KRU NC TURUN FULL TEAM DENGAN AMUNISI TERBAIKNYA.

 

 

 

KATA KUNCI: hanzo cup i bnr brawijaya surabaya burungnews jangkar sf 911 sf sinden toak seruling iblis hks freshmil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp