AKSI SUJUD GRANDONG MEMBAWA PULANG GELAR MURAI BATU TERBAIK.


HANZO CUP I SURABAYA #2 : Grandong Sabet Gelar Murai Batu Terbaik, Tood Ferre Moncer di MB Brawijaya

Alex Superman BF Gresik berhasil membawa pulang gelar murai batu terbaik lewat gaconya Grandong yang nyaris merebut hasil nyeri juara pertama pada even Hanzo Cup I di gantangan BnR Brawijaya Surabaya, Minggu 26 Juli 2020.

Setelah sukses melejitkan Godong sebagai cucak hijau terbaik di kancah perburungan Nasional, Alex Superman BF dari kota Pudak Gresik siap mengorbitkan gaco anyarnya di kelas murai batu. Grandong salah satu amunisi andalannya di kelas ekor panjang mampu meraih gelar murai batu terbaik dengan menggondol pulang 2 gelar juara pertama dan sekali menduduki posisi ke dua pada even Hanzo Cup I.

 

ALEX SUPERMAN BF GRESIK SUKSES LEWAT MB GRANDONG DAN SLAMET.

 

Grandong yang mengandalkan gaya sujud dengan tonjolan cililin yang dibawakan ngeroll mampu membius sang pengadil dengan mengganjar 2 gelar juara pertama di kelas murai batu G-16 dan G-36, serta menjadi runner-up di kelas murai batu A. “Hari ini Grandong mampu tampil apik dan istimewa, saya turut bangga bisa membuatnya meraih gelar burung terbaik,” ujar Charles yang menjadi pengawal Grandong kepada burungnews.

Menurut Charles, Grandong adalah gaco lawasnya yang saat ini sudah berpindah tangan ke Alex dari Superman BF Gresik. “Saya turut bahagia bisa mengawal Grandong meraih gelar burung terbaik, mudah-mudahan prestasinya terus stabil ke depannya,” ujarnya.

 

MB GRANDONG MILIK ALEX GRESIK NYARIS MERAIH HASIL HATRIK.

 

Selain sukses mengawal Grandong menjadi burung terbaik, Alex juga mampu melambungkan amunisi lainnya yaitu Slamet yang mampu nangkring sebagai runner-up di kelas murai batu Brawijaya. “Kali ini saya lebih fokus turun di kelas murai batu setelah sukses melambungkan Godong di kelas cucak hijau, tapi saya masih turun di kelas cucak hijau dengan gaco bernama Sandal Jepit,” terang Alex.

Sandal Jepit sendiri juga sukses membawa pulang gelar juara sebagai pemenang ke tiga di kelas cucak hijau G-36, sementara pemenang di kelas tersebut diraih Samson milik Fauzi dari Pandan Jaya SF serta Kamper gaco Joko dari CJKT Gresik.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kesuksesan juga diraih Apank dari 139 Team yang mampu membawa pulang 2 gelar juara lewat Robinson dan Tood Ferre. Robinson mampu meraih gelar juara ke tiga di kelas murai batu G-16 dibawa Grandong gaco Alex dan Kijing milik Dodiet Kober BC.

Sementara gaco Apank lainnya, Tood Ferre mampu menjadi yang terbaik di kelas murai batu Brawijaya dengan tembakan andalan cililin nyambung kenari, disusul oleh Slamet milik Alex dan Raja Timur andalan Abah Wien dari PBC Gresik sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. “Penampilan Tood Ferre di kelas murai batu Brawijaya sangat apik dan layak menjadi pemenang,” ujar Apank.

 

TOOD FERRE MILIK APANK SABET JUARA MURAI BATU BRAWIJAYA.

 

Sementara perwakilan dari Kediri yaitu Jalu SF mampu membawa pulang 1 gelar juara lewat Sosro Bahu yang menempati posisi ke dua, sedangkan pemenang pertama disabet Seruling Iblis gaco H Faiz dari Jangkar SF dan Blaser gaco H Basri sebagai pemenang ke tiga.

Di kelas murai batu ring APBN yang melombakan 2 kelas, sesi pertama berhasil disabet Ardal 030 milik Farid Ardyan dari Huma disusul Kian Santang gaco Citra dan Sanjiepak 378 milik Juan dari Sakau SF. Sementara pada sesi B menjadi milik Pandemi gaco BP dari Surabaya yang turut dikawal oleh Benny Murai bersaing dengan Ardal 030 dan Kian Santang.

 

DATA JUARA HANZO CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DWI JALU MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 2 MURAI BATU G42 LEWAT SOSRO BAHU.

 

BENNY MURAI MENGAWAL PANDEMI JUARA KELAS MURAI BATU APBN B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

TOOD FERRE DAN ROBINSON MEMBAWA PULANG GELAR JUARA.

 

 

KATA KUNCI: hanzo cup i bnr brawijaya surabaya mb grandong alex superman bf gresik 139 team apbn burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp