PBC GRESIK BERHASIL BAWA PULANG 1 UNIT MOTOR LEWAT AKSI MB RAJA TIMUR


HANZO CUP 1 SURABAYA #1

Tampil Ngotot Sambil Sujud, MB Raja Timur Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Motor

Tampil apik akan gaya dan irama lagunya, murai batu Raja Timur milik Abah Wien dari PBC Gresik sukses menggondol hadiah utama 1 unit sepeda motor pada even Hanzo Cup 1. Tak hanya murai batu, pasukan PBC Gresik pun memborong beberapa gelar lainnya lewat berbagai gaco yang dibawanya.

Even Hanzo Cup 1 yang berlangsung di arena BnR Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (26/07) sepertinya menjadi target para pasukan PBC Gresik. Bagaimana tidak, pasukan yang dikomandoi oleh Abah Wien ini datang dengan pasukan penuhnya dan membawa berbagai macam gaco.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dari banyaknya gaco yang dibawanya, murai batu Raja Timur lah yang berhasil mencuri perhatian publik lewat aksinya yang mentereng. Gaya sujudnya yang hyper sambil membawakan irama lagu kenari dan konin dengan fase membuat Raja Timur terlihat begitu menonjol saat tampil pada sesi utama murai batu A.

Kerennya lagi, gaya dan irama lagunya yang dikeluarkan Raja Timur disuguhkannya dengan stabil selama 15 menit penjurian. Meskipun harus bersaing dengan burung-burung hebat lainnya, namun Raja Timur berhasil menduduki puncak podium dan berhasil membawa pulang 1 unit motor sebagai hadiah utamanya.

 

TIARA BF MENDAPAT GELAR RUNNER UP PADA SESI MB G36 LEWAT AKSI HUMMER

 

“Alhamdulillah Raja Timur kerja dengan bagus hari ini walau ini burung baru saya dapat awal tahun 2020 ini. Setelah even ini, kami berencana turun kembali pada even Sobat DF bulan Agustus mendatang, semoga Raja Timur dan gaco lainnya bisa kerja dengan apik lagi dan mendapat hasil yang istimewa,” kata Abah Wien.

Tiara BF yang dikawal langsung oleh Mario dan Bunda Ira berhasil menampilkan murai batu Hummer saat mengikuti sesi G36. Power yang tebal saat melantunkan irama lagu cililin, love bird, gereja tarung dan kenari ditunjukkan dengan sangat nikmat sambil memperagakan gaya ngeplaynya.

 

JUPAN SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

Penampilan apik yang ditunjukkan gaco lama dari Bunda Ira ini pun sukses membawa tropi juara 2. “Saya seneng Hummer bisa kembali beraksi lagi setelah lama mengalami problem. Padahal musuhnya hari ini kebanyakan burung nasional tapi masih bisa bersaing dengan apik dan mendapat juara 2,” bangga Bunda Ira.

Pada kategori paruh bengkok, Jupan milik Andhika dari BJ SF Kamal mampu mendominasi jalannya lomba dengan memborong semua kelas love bird fighter. "Sudah banyak yang menawar burung ini, bila ada penawaran paling tinggi pasti akan saya lepas," ujar Andhika sambil tertawa lepas.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kekean super kembali ke super sebanyak tiga kali (kisaran 2 menit up) yang dipertunjukkan oleh Jupan pada sesi awal benar-benar mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama pada sesi awal love bird fighter A. “Alhamdulillah pada sesi kedua Jupan masih mampu stabil ngekek panjang lagi dan berhasil membawa 2 tropi juara 1,” pungkasnya.

Sementara pada sesi love bird konslet, penampilan stabil Kian Santang milik Abah Buang dari AGAS berhasil mencuri perhatian. Kekean durasi 50 detik dengan jedah rapatnya membuat Kian Santang mampu mengambil satu-satunya kelas yang diperlombakan.

 

LOVE BIRD KIAN SANTANG STABIL NANGKRING DI POSISI PERTAMA DALAM 1 BULAN

 

“Alhamdulillah Kian Santang tampil apik dan berhasil mengamankan posisi pertama, Meskipun persaingannya begitu ketat karena ada Rembo milik Yudhistira dari Deltasari SF dan Mabok gaco Abah Sakri dari Airlangga Team sebagai juara kedua dan ketiga yang tak kalah apik juga performanya,” tandas Rifan sang pengawal.

Penampilan cantik akan gaya hyper jamtrok dari cucak hijau Samson milik Fauzi berhasil membanggakan tim Pandan Jaya SF. Nyanyian versi roll speed bernada pelatuk sampit, gereja tarung, serindit nyambung cililin dan tengkek buto yang panjang ditunjukkan Samson dengan indah.

 

ONGKIE BERSAMA REMBO MASIH KEBAGIAN JUARA 2 LOVE BIRD KONSLET

 

Bertarung pada sesi utama cucak hijau G-36, Samson benar-benar menunjukkan aksinya sebagai burung syarat juara. Pada sesi ini, Samson berhasil menduduki podium tertinggi dengan mengalahkan Kamper milik Joko dari CJKT Gresik dan Sandal Jepit milik Alex dari Superman BF Gresik berada diposisi dua dan tiga. "Sementara ini saya istirahatkan dulu untuk dipersiapkan di even Sobat DF nanti," bilang Fauzi.

Hebatnya lagi, kestabilan Samson sudah dibuktikkannya secara berturut-turut. Setelah sukses pada event New Mahameru sebagai juara 1 dan 2, berlanjut pada M3 New Normal di gantangan Dewa 99 sebagai juara 3, 5 dan 7 dan kini di Hanzo Cup 1 Samson mampu meraih posisi 1 dan 5. "Sayang pada sesi cucak hijau Brawijaya tadi tampil begitu bagus tapi hanya dikasih juara 5," sesal Fauzi kepada Burungnews.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tampil bagus dengan aksi goyang leher patahnya, Tsunami milik Angga Polda dari NUS berhasil meraih posisi runner up pada sesi kacer B. Tak hanya menyuguhkan gaya apiknya, iringan lagu roll speed dari sogok ontong dan gereja tarung juga menjadi senjata utama Tsunami pada even kali ini.

"Sayang hari ini kita hanya kebagian satu tiket saja jadi Tsunami hanya bisa membawa 1 gelar saja. Tapi rencananya saya kembali menurunkan Tsunami di even akbar Sobat DF pada bulan Agustus nantinya," kata Angga Polda kepada Burungnews.

 

TAMPIL MENAWAN CUCAK HIJAU SAMSON KEBAGIAN JUARA 1 DAN 5

 

KMI Surabaya yang di komandoi oleh Hexa Putut cukup bangga dengan beberapa amunisinya. Dua diantaranya mampu mendominasi podium teratas pada sesi konin A melalui Qiu-Qiu milik Hexa Putut sendiri dan Little Hope milik Ranna R.

Tampil full tim KMI Surabaya benar-benar kompak untuk meramaikan gelaran kali ini hingga menurunkan banyak burung. Nama Qiu-Qiu dan Little Hope kembali membanggakan KMI Surabaya dengan meraih hasil terbaik sebagai juara pertama dan ketiga pada sesi konin A. "Kita tidak ikut sesi yang kedua karena mainnya terlalu malam," ucap Hexa Putut setelah sesi foto dengan Burungnews. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HANZO CUP 1, KLIK DI SINI

 

ANGGA POLDA CUKUP PUAS MESKI TSUNAMI HANYA JUARA 2

 

 

QIU-QIU DAN LITTLE HOPE KEMBALI BANGGAKAN TIM KMI SURABAYA

 

PARA JAWARA MURAI BATU RING APBN

 

 

KATA KUNCI: hanzo cup 1 mb raja timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp