KRU FITRI BKS. JUARA SEJATI SINGLE FIGHTER

HANDAYANI BC - HARI PAHLAWAN

Sersan Antar GK Team Juara BC, BKS Sabet Juara SF

 

 

Gelaran lomba burung Handayani BC Minggu, 27 November 2016 di terminal lama Wonosari, Gunung Kidul berlangsung meriah dan diikuti lebih dari 1.000 peserta. Panitia membuka 8 kelas love bird termasuk 3 Paud. Kenari bebas dan isian pun ada. Secara umum peserta puas dengan sistem penjurian yang diterapkan panitia. 

 

 

CAK PARNO DAN HERU SOLO. SALING DUKUNG.

 

Mbah Suro yang mengawal murai batu Keris Sakti berhasil menyabet juara di kelas Murai Batu Pejuang. Penampilan Keris Sakti sangat menonjol, sehingga juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak. Di kelas Murai Batu Pahlawan, Ontang Anting milik Yudi BF berhasil menjadi juara. Sementara murai batu ekor hitam Raja Selatan milik Indra CMR berhasil menjadi juara dua baik di kelas Pahlawan maupun Pejuang.

Gaco BKS masih mendominasi di kelas kenari sehingga menjadikan BKS juara SF. Paradise yang diusung Anton Bonbin berhasil memboyong poin di kelas Kalitan dan kelas bebas Pejuang. Penampilan yang istimewa dari awal terlihat sangat mencolok. Kenari Bima Sakti milik Fitri BKS melengkapi dominasi BKS di kelas kenari dengan menyabet juara kelas bebas Pahlawan.

 

 

Sersan, gacoan milik Lintang BF berhasil nyeri di kelas cucak hijau Pahlawan dan Pejuang. Gaya jambul ngentrok dan tembakan tembakan jitu Sersan berhasil mengantarkan GK Team meraih juara umum BC. Sementara di kelas Kacer, rock N roll gaco baru Ir Heru Kediri yang di kawal Farhan berhasil merebut juara pertama setelah tampil memukau.

Di kelas love bird yang memainkan sepuluh kelas, GK Team berbagi poin juara dengan Ponjong BC dan Bintang Gading BC. Safa, gacoan dari Kamil GK Team merebut juara di kelas love bird PAUD A, Kunti milik Al Ma merebut juara di kelas Pejuang A, dan Gadis Tribun milik Jak Antok / Yobi juara di kelas Pejuang C.

 

LINTANG. SERSAN TAK TERBENDUNG

 

Di Kelas love bird PAUD B dan C, love bird Kecil milik Glems Ponjong BC berhasil nyeri. Soimah milik Cak Bachri Ponjong BC juga koncer A di kelas Pejuang B.  Bintang Gading BF tak mau kalah dengan mendulang poin dari IGS milik Ferdian menjadi juara di kelas Pahlawan A, Aji Saka milik Wanthok menjadi juara di kelas Pahlawan B.

Meski dihuni oleh pemula di lomba perburungan, GK Team berhasil menjadi juara umum BC. Kemenangan ini semakin membanggakan karena panitia dan juri tidak ragu dalam menilai burung yang memang layak juara. Dengan berpegang teguh pada sistem nominasi, tanpa teriak dan tanpa melihat siapa yang membawa dan menggantang kinerja juri layak untuk diapresiasi.

 

JUARA HANDAYANI – HARI PAHLAWAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA. MERIAH DAN AMAN MESKI MUSIM HUJAN

 

MBAH SURO. SUKSES KAWAL KERIS SAKTI

 

INDRA CMR. RAJA SELATAN TETAP DIAKUI

 

ANTON BONBIN. PARADISE BORONG JUARA

 

KRU HERU KEDIRI. ROCK N ROLL TERBAIK DI KACER

 

MR KAMIL. SAFA NGEKEK HABIS

 

PANITIA. TUNGGU EVEN BERIKUTNYA

 

KATA KUNCI: handayani bc gunung kidul sersan gk team fitri bks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp