KRU HALLEY BERSAMA MB DEMIT PASIR. MANTAP KE DANDIM CUP BANTUL

HALLEY WS DAN MB DEMIT PASIR

Juara Beruntun di Kapolda Jateng dan Banteng Plat R, Mantap Menuju Dandim Cup Bantul

Nama murai batu Demit Pasir milik Halley WS terus menjadi bahan perbincangan. Usai rampung mabung, untuk pertama kalinya mencoba turun di gelaran PBI yaitu Piala Walikota Solo, langsung juara 3. Setelah itu juara 1 dan 2 di Piala Kapolda Jawa Tengah dan Piala Banteng Plat R.

Piala Kapolda Jawa Tengah berlangsung di Lapangan Soepardi, Kota Mungkid, Kabupaten Magelang pada Minggu 22 Juli 2018. Demit Pasir tampil sangat mengesankan di sesi pertama, dan langsung merebut juara 1. Sayang, di kelas utama, penampilannya ada sedikit menurun, sehingga harus puas berada di posisi ke dua.

 

 

Pengin juara? Ingat MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Burung yang macet saja bisa gacor, apalagi yang memang sudah bagus, pasti makin mantap tampilnya.

 

Minggu 5 Agustus, Halley kembali membawa Demit Pasir ke lomba yang cukup jauh, Piala Banteng Plat R di kota Cilacap. Demit Pasir kembali tampil menakjubkan hingga juara 1 pun dibawa pulang ke Jogja.

Halley yang sejak turun perdana di even PBI – Piala Walikota Solo punya tekad akan terus mengejar even-even gelaran PBI pun semakin mantap untuk turun di gelaran Dandim Cup Bantul, 12 Agustus besuk. Even ini merupakan gelaran PBI Bantul.

“Sangat siap dan insya Allah pasti turun. Apalagi ini kan even di kota sendiri, wajib kita dukung. Karena tidai perlu persiapan atau perjalanan yang lama dan melelahkan, semoga penampilannya bisa benar-benar maksimal. Setidaknya, kita akan semakin pede juga mengikuti gelaran PBI berikutnya seperti even akbar Piala Raja pada 23 September yang akan datang,” jelasnya kepada burungnews.com

 

HALLEY DAN KRU DI PIALA WALIKOTA SOLO. TURUN PERDANA DI PBI, LANGSUNG JUARA 3

 

Demit Pasir, sebenarnya tidak baru-baru amat. Prestasi yang diraih juga sudah banyak. Sejauh ini, Halley memang tampak nyantai tidak mau terlalu memforsir burungnya. “Ya, kalau lagi pengin ya berangkat. Kadang kalau burung lagi siap-siapnya dan saya lagi tidak sempat, dibawa teman-teman.”

Beruntung, burung yang kesehariannya doyan Topsong ini penampilannya bisa dikatakan cukup stabil. Hal ini yang membuat Halley dan kawan-kawan pun memiliki keyakinan di Dandim Cup bakal bisa bersaing dengan jago-jago mapan lainnya, termasuk yang datang dari luar kota.

 

BROSUR DANDIM CUP BANTUL, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: demit pasir halley ws piala kapolda jawa tengah piala banteng plat r murai batu ring

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp