PANITIA HALIM CUP. PBI MASIH DIKANGENI

HALIM CUP 5-PBI DKI JAKARTA TIMUR

PK Jr & Tzaplok Nyeri, Jose Cuervo & Killer Moncer



Even Halim Cup yang dikomandani Bambang Halim semakin bergairah dengan hadirnya sejumlah tokoh seperti Achun Owen, Edy PLN, Agus Rostov, Hugeng, Prapto PK, dan lainnya. Ini memang jadi semacam ajang silaturahmi bagi para kicaumania lawas untuk melepas kanget, setelah masing-masing cukup lama vakum.

Menyusul Achun sudah beberapa kali tampil, Agus Rostov juga mulai kembali dengan membawa sejumlah gaconya. Meski koleksinya tak ada yang juara, namun mereka cukup tersenyum mengingat kembali bertemu dengan para sahabat dan koleganya.

 

 

SIEN RONNY & H. RIZAL, JOSE CUERVO SIAP KE PRESCUP


Dalam kesempatan ini, mereka pun bersepakat kembali meramaikan Jabodetabek, dengan bendera Tempo Doeloe. Bahkan, juga bersepakat untuk menyiapkan satu bus buat kicaumania di Jabodetabek yang mau melawat ke Pakde Karwo Cup Surabaya dengan bergabung Team Tempo Doeloe, gratis berikut kaus seragam.


 

Murai Batu Jose Cuervo milik Sien Ronny turun dan menang di kelas utama. Jose Cuervo salah satu gaco baru Sien Rony, sengaja diturunkan untuk pemanasan terakhir menjelang turun di Presiden Cup IV.

Menurut H. Rizal, Sien Ronny siap untuk terus membeli burung-burung terbaik, dengan tujuan bisa menurunkan burung-burung miliknya sendiri, bukan hanya membeli atau meminjam namanya saja. Salah satu pembelian terakhirnya, adalah kenari Pusaka Raja dari Vincent Bali, yang di Piala Raja meraih juara 1 empat kali.

Murai Batu lainnya yang belum lama kelar mabung, Killer milik H. Hendy Carton, juga mampu meraih satu kali juara 1 di kelas The King. Penampilan pertama pasca mabung adalah di Piala Raja, di mana Killer juga sekali merebut juara 1. Seperti murai batu handal lainnya, Killer pun disiapkan untuk turun di Presiden Cup.

Pendekar Krakatu Jr milik Prapto dari BKM Bekasi, mampu merebut dua kali juara 1. PK tampil cukup menonjol dan bisa disebut menang dengan mudah dan mulus. Sebelum turun di Prescup, PK Jr masih akan dipanaskan sekali lagi di Launching DPC Ronggolawe Karawang.

 

PRAPTO, PENDEKAR KRAKATAU JR NYERI SIAP GOYANG KARAWANG


Tzaplok, tentu saja mengingatkan pada jagoan lawas anis merah milik Achun Owen yang begitu tangguh dan legendaris. Kini, Achun kembali memberi nama Tzaplok pada gaconya, tentunya untuk mengingatkan pada kejayaan di masa lalu, dengan harapan bisa memberikan semangat yang sama.

Turun tiga kali, sekali di antaranya memang kurang tampil. Namun pada dua sesi lainnya, tampilnya cukup istimewa hingga dianugerahi gelar juara 1.

Nama yang sama juga diberikan untuk jagoan di kelas campuran impor, yaitu Piagra. Gaco yang kini sudah memakai nama Ronald Owen, sang suksesor dari Achun, juga memetik juara 1. Bersama jago dari kelas lain, siap diturunkan lagi pada laga Gubernur Cup Banten, Minggu 25 September besok.

 

JUARA HALIM CUP 5 PBI DKI JAKARTA TIMUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YONO MEKANIK KILLER, SIAP KE PRESCUP & PAKDE KARWO

 

OPIK MEKANIK TJAPLOK. NYERI, SIAP MENGGEBRAK PAKDE KARWO

 

 TEAM TEMPO DOELOE. SIAP RAMAIKAN EVEN JABODETABEK

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara halim cup 5 pbi dki jakarta timur 18 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp