MR LAMPIZ. KENARI SAKURA MAKIN MEMUKAU

HALAL BIHALAL SEGO TAHU BC JOGJA

Kenari Sakura & Kacer Kyai Kanjeng Nyeri, DT Monaliza Juara Umum

 

 

Keakraban dan kehangatan Idul Fitri terasa sekali di gantangan Pos Jakal Yogyakarta. Begitulah suasana even Halal Bi Halal Sego Tahu Yakin, yang digelar Minggu 2 Juli. Dua jago tampil paling menonjol yaitu kenari Sakura dan Kacer Kyai Kanjeng.

Hangatnya silaturahmi tak mengurangi serunya pertarungan antar jago. Di laga pembuka tampak penampilan kenari Sakura yang menawan. Jago berpostur mungil milik Mr. Lampiz ini cukup merepotkan lawan.

 

ISMANTO. KYAI KANJENG SAPU BERSIH KACER

 

Durasinya panjang, nyaris tanpa ngetem. Volumenya juga melengking, tembus sampai pinggir gantangan. Tak salah bila juri memilihnya menjadi yang terbaik sampai dua kelas. Sampai-sampai Sniper, jagoan milik Didik Andri yang ngluruk dari Klaten, harus puas dua kali menempati posisi runner-up.

 

 

Kacer Kyai Kanjeng milik Ismanto langsung menggebrak dan tidak memberikan kesempatan pada musuh. Dengan gaya roll panjang, lagu kasar-kasar dan volume tembus, didukung jogetan indah, membuat juri tak mau berpaling. Dua kelas pun disapu bersih. Adapun posisi kedua, masing-masing ditempati oleh Sekar Langit milik Danno dan Cinta Hitam milik KRP.

 

YUDHI EM. BAKASURA TAMPIL TANPA ONCLING

 

Di kelas cendet Yakin, Bakasura milik Yudhi Enggal Makmur menunjukkan penampilan terbaik hingga merebut juara. Bakasura tampil nagen tanpa oncling, dengan banyak lagu yang dilontarkan membuatnya semakin kokoh di peringkat pertama.

Sedang di kelas ciblek, Hero milik Mas Teguh berhasil memboyong juara pertama. Yudi dari Sleman membawa pulang juara 1 bersama cucak jenggot Lady Rose.

 

YUDI. LADY ROSE TAMPIL STABIL

 

Om Sri Mino sukses menenteng tropi juara pertama berkat penampilan ciamik dari murai batu Dalijo. Om Sri harus berbagi juara 1 dengan gaco milik Wibi dari Samirono yang bernama Togog.

Love bird Star Melinda milik Adie Cakra berhasil merebut juara pertama di kelas Sego Tahu B. Di kelas Paud Yakin B, Shisil gaco yang diusung Andi Gondes Gudek Bromo berhasil meraih podium juara.

 

DT MONALIZA. RAIH DUKUNGAN UNTUK 30 JULI

 

Setelah hampir setiap pekan keliling safari menggalang dukungan, Duta Monaliza yang akan menggelar kontes pada 30 Juli, akhirnya merebut juara umum.

Den Iip dan Bayang Joss yang menggawangi Duta Monaliza pun tak bisa menutupi raut gembira. “Harapannya, even kami lebih mengedepankan kebersamaan. Kontes akan kami gelar di Taman Kuliner Condong Catur. Banyak respon positif yang kami dapatkan di sini,” jelas Den Iip.

 

MR KT DAN GOES WAHID STY. JAGO HARMONI LEWAT HALAL BI HALAL

 

Para peserta yang hadir di Sengkat semakin merasa takjub, manakala Japri Poespo selaku ketua didampingi Goes Wahid STY memberikan kado secara langsung di setiap kelas. Hadiah disebarkan secara acak, sehingga peserta yang burungnya tak menang pun berkesempatan mendapatkannya.

 

 

Sepanjang lomba yang dipandu oleh Mr. KT dari New Pos Jakal, tak terlihat ada komplain. Japri dan Goes Wahid pun mengaku bersyukur dan puas atas jalannya lomba yang menjadi hajat mereka bisa berlangsung mulus. “Kami dari Sego Tahu Yakin, mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

 

KRU SEGO TAHU YAKIN. EVEN MULUS MINIM KOMPLAIN

 

Even selanjutnya, 9 Juli Kapolres Cup Klaten, disambung 16 Juli Kapolres Cup Sragen, Monaliza Cup 30 Juli di Taman Kuliner Jogja, Boyolali Cup 6 Agustus, Danlanud Cup Solo 20 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, serta Piala Raja Jogja 24 September.

 

JUARA SEGO TAHU - NEW POS JAKAL 2 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DIDIK ANDRI. KOMPAKNYA PARIKESIT DAN CAPONIERY

 

KYAI KANJENG. GAYA JOGETNYA BIKIN GREGETAN

 

VERRI MBC. INGAT, KONTES MBC TIAP PEKAN KE-3

 

SEGO TAHU - NEW POS JAKAL. MAKIN ERAT, MAKIN KOMPAK

 

KATA KUNCI: sego tahu bc new pos jakal jogja sakura kyai kanjeng duta monaliza mr lampiz ismanto goes wahid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp