MAKLAR SYARIAH. MB RB NYERI

HALAL BIHALAL KMM REBORN FEAT SAHABAT ROBER

MB RB Borong Juara, Yakuza Mengorbit

Latpres spesial dengan tajuk Halal Bihalal KMM Reborn bersama Sahabat Rober yang diadakan pada Sabtu, 13 April 2024 di Parkir Timur Pasar Matesih, Karanganyar berlangsung sukses. Walau jadwal naik yang direncanakan mulai pukul 14:30 WIB tertunda karena turunnya hujan, event yang dimotori Nanang Rahmat dan kawan kawan ini cukup ramai diikuti peserta.

RB, amunisi anyar milik Maklar Syariah Sragen yang dikawal oleh Agus Gondrong berhasil mengunci podium pertama di kelas Murai Batu Remaja G-24. Tampil gemilang dengan bukaan paruh lebar dan tembakan panjang dalam membawakan materi lagu rancak dari awal sampai akhir penilaian, murai batu ekor putih ini menjadi pusat perhatian.

 

NANANG RAHMAT KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

Kembali tampil bagus di kelas Murai Batu Remaja C, RB berhasil mencetak menggandakan kemenangan dengan kembali meraih podium pertama. Meski penampilannya tak sebagus sesi sebelumnya, murai batu yang berada di gantangan nomor 28 ini masih menjadi pilihan juri meski bendera koncer merah terpecah.

Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih RB setelah pekan sebelumnya juga moncer di PMB Miri Sragen. Dalam kondisi on pada beberapa minggu terakhir, RB memang selalu menorehkan hasil positif setiap kali dilombakan. Meskipun ada beberapa tawaran yang masuk, Agus mengaku belum cocok dengan harganya.

 

RASYA NANDA SATE PAK PUR SF. MB YAKUZA & BANDIT MONCER

 

Hadir membawa dua amunisi murai batu Yakuza dan Bandit, Rasya Nanda sukses mengorbitkan keduanya di tangga juara. Tampil di kelas Murai Batu A, Bandit langsung unjuk kualitas dengan melesatkan tembakan panjang dengan gaya tarung sujud-sujud, amunisi milik Sate Pak Pur SF yang dikenal selalu stabil dijalur juara ini menempati podium runner up.

Di kelas Murai Batu Remaja, Yakuza berada di posisi tiga besar membayangi Innova (Glady’s) dan Muara (Keenan) setelah bersaing ketat dalam memperebutkan prestasi terbaik. “Nyoba burung baru, hari ini di KMM Reborn Yakuza cukup bagus, walaupun masih muda langsung nyetel dengan suasana lomba dan mampu bersaing,” tutur Rasya Nanda kepada Burungnews.

 

NGEYEL SF. CENDET JAZZ & JIBRIL MONCER

 

Ngeyel SF yang digawangi oleh Didit Ong, Alit, Inggah dan kawan-kawan berhasil memboyong beberapa trofi juara berkat penampilan stabil cendet Jazz dan Jibril. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan speed rapat, Jazz menjadi yang terbaik di kelas Cendet A.

Jazz kembali tampil apik dengan meraih runner up sebanyak dua kali saat turun di kelas Cendet B dan C, sementara Jibril besutan Inggah berada di posisi tiga besar sebanyak dua kali saat tampil di kelas Cendet A dan B. Untuk mengungkapkan rasa syukur moncernya amunisi, kru Ngeyel SF selalu mengadakan acara makan bersama di gantangan setelah gelaran usai.

Di akhir lomba, Nanang Rahmat mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Menurut rencana, KMM Reborn akan menggelar KMM Cup 1 yang akan digelar pada Sabtu, 1 Juni 2024. Tiket mulai 30K hingga untuk kelas utama 550K. Tunggu informasi dan brosurnya di Burungnews.(Hery)

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA 4:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: kmm reborn karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp