SAMSUL ARIFIN DAN BAIM JBI, KOLABORASI IDEAL UNTUK MEMAJUKAN LOMBA BURUNG BERKICAU DI BnR KRIAN.

HALAL BI HALAL WITH BNR KRIAN

Edukasi Sistem Penilaian, Siapkan Fasilitas Yang Nyaman

 

 

 

BnR Krian genap berusia dua bulan dan sebagai gantangan baru di Kota Krian Sidoarjo, wajib memperkenalkan sistem penilaian BnR. Selain memberi edukasi sistem penilaian, BnR Krian juga menyiapkan fasilitas yang nyaman.

Samsul Arifin selaku ketua BnR Krian kerja bareng Baim sebagai perwakilan JBI (Juri BnR Indonesia). Mereka berdua bertekat memberikan wadah buat kicaumania Krian serta meramaikan hobi burung berkicau.

Gantangan yang berlokasi di Lapangan SDN Krian 1 Sidoarjo, memiliki jangkauan dengan kota Mojokerto dan Gresik. “Selain membidik kicau mania di Krian kita juga bisa merangkul pemain dari Mojokerto dan Gresik, seperti terlihat pada gelaran Halal Bi Halal hari ini, 16 Juli,” terang Baim kepada burungnews.

 

 

Menurut penuturan Samsul Arifin, BnR Krian siap memberikan fasilitas terbaik untuk kicau mania. “Gelaran Halal Bi Halal ini akan menjadi tolak ukur buat kami untuk bisa melanjutkan gelaran rutin menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Hasil dari kontes Halal Bi Halal BnR Krian yang melombakan 14 kelas, Saung gaco milik Didik BRZ mampu menjadi juara pada kelas love bird paud A dan love bird B.

 

ADI X DAN MONALISA,  GACO ANDALAN YANG MONCER DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Monalisa milik Adi X yang menjadi langganan juara di wilayah Krian juga meraih sukses merebut double winner sebagai juara III dan juara I di kelas love bird paud B dan C.

Hasil nyeri juga diraih oleh Petrok andalan Very dari KPCI Banjarwungu dengan menyapu bersih dua sesi di kelas cucak hijau. Pada sesi per tama Petrok mendapatkan perlawanan dari Siluman dan Goa sedangkan pada sesi ke dua bertarung dengan Honda dan Mama.

 

JUARA HALAL BI HALAL BnR KRIAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

TIM JURI DAN PANITIA BnR KRIAN, MENSOSIALISASIKAN SISTEM PENILAIAN JURI JBI.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: halal bi halal with bnr krian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp