NINE ONE ONE SF MEMBORONG BANYAK PIALA LEWAT AMUNISI TERBAIKNYA.


HALAL BI HALAL SHB BC DRIYOREJO - GRESIK, #1

Turun Perdana Arjun Tampil Menggoda dan Siap Main di Anniversary 1st SMM

Arjun salah satu gaco andalan Abah Hudan memperlihatkan penampilan impresif pada come backnya di even Halal Bi Halal SHR BC Driyorejo Gresik, Minggu, 23 Mei 2021. Dua piala berhasil dibawa pulang Arjun dan Kalimosodo, sisanya disumbangkan Sadis dan Pendekar.

Membawa gaco terbaiknya seperti Arjun, Kalimosodo, Pendekar, dan Sadis, 911 SF yang dipimpin langsung oleh Abah Hudan memborong banyak piala. Kegembiraan Abah Hudan terlihat saat gaco andalannya Arjun tampil dan langsung memberikan suguhan yang apik. “Ini penampilan perdana Arjun pasca Mabung, dia langsung menunjukkan perform apiknya,” girang Abah Hudan.

 

 

ARJUN SALAH SATU AMUNISI TERBAIK 911 SF SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA.

 

Tampil dua kelas saja pada sesi VIP B dan D, Arjun mampu tampil menawan dengan gaya sujud plus tonjolan roll speed. Penampilan pertama pada sesi VIP B mendapat apresiasi dari tim pengadil menempati posisi 4 besar bersaing dengan Panji Hitam milik Aan Planet serta Pablo Gaco Rey dan Srintil andalan HMS.

Turun ke dua pada sesi VIP D dalam kondisi hujan deras, Arjun kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dan kali ini manpu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A. Kali ini Arjun harus bersaing sengit dengan Buko Poso Sayur Lodeh gaco Wahyu dari WAR SF Gresik serta Srintil gaco milik HMS dari Bukit Palma. Sementara posisi empat dan lima diduduki Petinggi milik Kaji Yasir dari Kolomunyeng serta Prahara andalan Imron Brekele.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Melihat performa Arjun yang langsung stabil dalam dua kali penampilannya di aksi perdananya, Abah Hudan sangat senang dan optimis bisa kerja lebih bagus lagi pada penampilan berikutnya. “InsyaAllah Arjun menjadi salah satu andalan 911 SF pada anniversary pertama SMM yang akan di gelar pada 06 Juni 2021 mendatang di Agro Wisata Batu,” jelasnya kepada burungnews.

Selain gembira melihat perform Arjun, kru 911 SF juga dibuat senang dengan beberapa amunisinya yang berhasil membawa pulang gelar juara. Ada Kalimosodo yang berhasil membawa pulang 2 piala lewat penampilan apiknya sebagai jawara di kelas VIP E dan juara 3 di sesi Reguler C.

 

ABAH HUDAN BERSAMA ABAH WILSON PEMILIK GANTANGAN SHR BC.

 

Kalimosodo berhasil merebut juara pertama pada sesi VIP E yang mendapat saingan sengit dari Dona gaco Dodik dan H Ilyas serta Buko Poso Sayur Lodeh milik Wahyu yang juga tampil stabil di jalur juara. Sementara piala ke duanya disumbangkan saat merebut juara 3 pada sesi Reguler C yang posisi pertama disabet Barong milik Yeyen dari Sumput SF dan Arjuno gaco Siswanto dari MMS/Farafa Gresik.

Hasil apik juga diperlihatkan Sadis dan Pendekar gaco lain Abah Hudan, Sadis mampu meraih juara 2 pada sesi VIP F. Sementara Pendekar berhasil nangkring di posisi 4 besar. Pemenang pada kelas tersebut disabet Petir milik H Ilyas dari Galaxy SF, serta ada nama Petir lain gaco dari Louiz dari Graha SF yang menduduki posisi 3 besar.

 

DATA JUARA HALAL BI HALAL SHB BC DRIYOREJO - GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

ABAH HUDAN BERSAMA ABAH TATUK.

 

KALIMOSODO BERHASIL MEREBUT JUARA PERTAMA SESI VIP E.

 

KRU 911 SF SAAT MENGAWAL KALIMOSODO MERAIH JUARA SESI VIP E.

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal shr bc shr bc wilson sf driyorejo gresik 911 sf arjun pendekar sadis kalimosodo abah hudan smm abah wilson abah tatuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp