Denny (Kiri), Orbitkan Cucak Hijau Bodong


HALAL BI HALAL RADJAWALI INDONSESIA DPC KEDIRI

CH Bodong Nyodok, Vario Puncaki LB Baby A, Legi Kampiun Cendet

Pertempuran Cucak Hijau sangat seru, Bodong milik Denny tampil mumpuni melibas semua rivalnya, Love Bird Vario dua kali tampil raih juara 1, 2. Legi, Cendet milik Erick jadi kampiun, siap ke Bruser kecil Cup.

Masih dalam bulan Syawal 1440 H, gantangan New Ina Logistics bersama Radjawali Indonesia DPC Kediri menggelar Halal Bi Halal, Minggu 09 Juni 2019 di Koramil Plemahan, Bogo Kediri. Even ini dimulai pukul 15.00 sampai 18.00 WIB, diikuti kicau mania seantero Kediri, Nganjuk, Jombang dan sekitarnya.

 

Umar (Paling Kiri), Vario juara 1, 2, Love Bird Baby A

 

Jalannya lomba kondusif lancar dari awal sampai akhir, di kelas cucak hijau A muncul jagoan baru, Bodong milik Denny dari Cakra BC yang meraih juara 1 mengalahkan Pinggir Kali Milik Win dari Prambon. Bodong full kejer, roll speed, dengan tonjolan Kapas Tembak, Cililin, Kenari, Cucak Jenggot, “Bodong di tangan saya baru 2 tahun, 2x ngurak, pakan full jangkrik, kroto 3 hari sekali, dan diberi buah pepaya,” terang Denny.

Perawatan jelang lomba? ”3 hari sebelum lomba full kroto dan jangkrik pagi 8 sore 8 ekor, biar kenceng. H-1 sebelum lomba dilonggari dengan tanpa diberi kroto, jangkrik juga di kurangi, pagi 3, sore 3 ekor, ditambah ulat Hongkong pagi 2 sore 2,” tandanya. Dengan kondisi top form seperti ini, Bodong siap hadang lawan di Bruser Kecil Cup pada 16 Juni 2019 di gantangan New Ina Logistics.

 

Juara LB Fighter A, Dari Kiri, Juara 2, 1, 3

 

Love Bird tetap booming, persaingan cukup ketat, Vario, Love Bird milik Mr. Umar dari Purwoasri Blawe Kediri tampil ciamik, keke’an panjang jeda rapat, meraih juara 1 di kelas Baby A dan juara 2 di sesi B. “Pernah juara di anniversary New Ina Logistics, P2R juara 2, dan di Halal Bi Halal ini juara 1, baru 3 kali tampil,” ungkap Mr. Umar.

“Semua tergantung rawatan, jika rawatan tepat Love Bird bisa tampil maksimal, rawatan harian mandi pagi jam 7-8 pagi, setelah itu masuk sangkar koloni, hanya saat mau lomba dimasukkan sangkar soliter. Vario dulu saya beli seharga 150 ribu, saya lihat dia mau nangkring dan ngekek-ngekek, maka saya pilih untuk gaco,” ungkapnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di Love Bird Fighter A terjadi persaingan sengit, Sykopad milik Mu’in dari Raja Pati akhirnya meraih juara 1, disusul Raden milik Arkhan dari Cakra BC dan juara 3 diraih Hope milik Agus dari Ganesha SF, Papar Kediri.

Pleci tetap ramai, Barakuda milik Pico dari Punokawan naik peringkat, saat berlaga di leg pertama meraih juara 3 namun saat tanding di leg dua nyodok di urutan pertama. “Barakuda saya dapatkan sebulan yang lalu, namun kualitasnya istimewa, full isian kenari nyeret prenjak,” terang Pico.

 

Pico (Kiri), Pleci Barakuda Naik Peringkat

 

Dragon, kenari besutan Imam Al Faruq dari Bolo Kenari  tampil on fire, di kelas A meraih juara 1 mengalahkan Vegeta besutan Kiano Bolo Kenari, sedangkan di sesi B, Dragon raih posisi runner up membayangi Bon Jovinya Antok dari Bothok SF.

Kelas cendet juga seru, terlebih bakal digelarnya Bruser Kecil Cup, Reuni Cendet Lover Jatim di sini, di Gantangan New Ina Koramil Plemahan, Bogo Kediri, pada 16 Juni 2019 jam 10 pagi.

 

Imam (Tengah), Dragon Dijalur juara 1, 2

 

Tiket 50, 40, 30, 20 ribu. Team Juri Radjawali Indonesia. “Lomba jelas cerdas dan transparan,  hadiah juga jelassss    Monggo segera siapkan gaco Anda, special Cendet ada tambaha bonussss semua kelasss,  acara ini akan di liput oleh beberapa media on line  dan mari kita bangkitkan lagi Kelas Cendet yang terbiasa di gendong oleh saudara Bruser melalang buana,” kata H. Solihin, owner New Ina dan juga ketua DPC Kediri Radjawali Indonesia. Disesi Cendet akhirnya dimenangkan Legi besutan Erick dari HSB Surabaya. “Legi barusan macet, ini saya rawat total lagi dan mau tampil maksimal, juara Kalingga, P2R, persiapan ke Bruser Kecil Cup,” kata Erick.

Pada akhir lomba, semua juri yang bertugas termasuk IP dan ketua DPC Kediri Radjawali Indonesia melalukan ikrar dan sumpah untuk menjalankan tugas di Bruser Kecil Cup secara terukur, akurat, transparan, dan fair play. “Kdetua dan seluruh crew Radjawali Indonesia DPC Kediri mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicau mania Nusantara di Halal Bi Halal  di gantangan New Ina 2, jika ada kekurangan dan kesalahan, seluruh manajemen New Ina dan Radjawali DPC Kediri mohon ma’af yang sebesr-besarnya,” kata H. Solihin,di akhir lomba. 

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL RADJAWALI INDONSESIA DPC KEDIRI,  KLIK DI SINI

 

Para Juara Prenjak A

 

 

Juara Murai Batu A

 

Raja Tembak (Paling Kiri), Juara Pleci A

 

Bhem (Kiri), Jangger Puncaki LB 115

 

 

Erick (Kiri), Cendet Legi Kampiun Siap ke Bruser Kecil Cup

 

Para Juara Cucak Hijau B

 

Juara Balibu B

 

 

Juara Murai Batu B

 

Antok (Kiri), Bon Jovi Puncaki Kenari B

 

Crew RI DPC Kediri Berikrar Untuk Even Bruser Kecil Cup, Kerja Fair Play

 

KATA KUNCI: halal bi halal radjawali indonsesia dpc kediri ch bodong vario legi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp