AMS SF. SIAP ALL OUT KE SUKOHARJO BERSATU CUP

HALAL BI HALAL KRAM OTAK BC SUKOHARJO

MB Poliponik dan CH Doxer Cetak Double Winner, AMS SF Siap Allout ke Sukoharjo Bersatu Cup

Murai batu Poliponik (Untung Hantu Laut) dan cucak hijau Dozer (Taufik) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Halal Bi Halal Kram Otak BC Sukoharjo. Setelah sekian lama menepi, Bayu Mesran - AMS SF siap allout ke Sukoharjo Bersatu Cup.

Didominasi oleh pemain Sukoharjo dan sekitarnya, Halal Bi Halal Kram Otak BC yang digelar pada Kamis, 27 April 2023 menjadi ajang silaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Meski tak terlalu ramai, event yang dimotori oleh Munyer dan Rudi ini hadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPONIK CETAK DOUBLE WINNER

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas murai batu. Poliponik, amunisi milik Untung Hantu Laut berhasil meraih double winner setelah tampil apik di kelas Murai Batu HB dan Murai Batu Paseduluran. Meski didur dalam beberapa minggu terakhir, Poliponik mampu menunjukkan kinerja apiknya. Materi lagunya panjang-panjang, powernya pun terdengar jelas, durasi kerja pun cukup rapat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Penampilan gemilang Jaguar di kelas utama Murai Batu Jaguar berhasil mengantarkan amunisi milik Joko Kompas ini keluar sebagai pemenang. Meski tak terlalu mencolok, kinerja Jaguar terlihat lebih baik kalau dibanding rival-rivalnya. Gaco lain yang berhasil naik podium adalah Bolosewu dan Hamer.

 

BAYU MESRAN. SIAP COMEBACK DI SUKOHARJO BERSATU CUP I

 

Menurunkan sejumlah gaco andalannya seperti murai batu Bajang, Perotz, dan Hanoman, Bayu Mesran AMS SF Solo Raya comeback dan berhasil menduduki podium 2, 3, dan 3. Hanoman, amunisi terbarunya merupakan murai batu berjenis blorok dengan kualitas mumpuni.

Hasil positif yang diraih oleh amunisi-amunisi miliknya membuat Bayu mulai membidik sejumlah gelaran bergengsi di Solo Raya, salah satunya adalah Sukoharjo Bersatu Cup I. “Kalau tak ada halangan, kita akan all out di Sukoharjo Bersatu Cup I, moga-moga ada hokinya,” ungkapnya.

 

TAUFIK POS BODREX. CH DOZER BORONG JUARA

 

Dozer, gaco milik Taufik Pos Bodrex keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih tiga kali juara pertama (hatrik). Selain kinerjanya stabil dan konsisten, baik di kelas Cucak Hijau Pasopati, Paseduluran A dan B, Dozer dianggap unggul secara materi dan variasi lagu. Jiraiya, amunisi andalan Edo Balong SF berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Paseduluran.

Di kelas cendet, Cakra andalan Ponco berhasil mencetak double winner. Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di even kali ini adalah kacer ZR (Kris Batu Alami), Ningrat (Bintang Pradana), Patriot (Yono).

 

PANITIA DAN JURI HALAL BI HALAL KRAM OTAK

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Munyer dan Rudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Halal Bi Halal Kram Otak BC. Mereka juga meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa Sukoharjo Bersatu Cup I akan diadakan pada Minggu, 7 Mei 2023 di Gantangan Lumbung Selayur, Parangjoro, Sukoharjo. [asept]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MUNYER DAN RUDI KRAM OTAK

 

TOKOH PERBURUNGAN SUKOHARJO DAN SOLO

 

PEMENANG KELAS UTAMA

 

BROSUR SUKOHARJO BERSATU CUP I

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: halal bi halal kram otak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp