H SAID (DUDUK) BERHASIL BAWA PULANG 2 TROPI BERKAT AKSI MB ALIF BA TA

HALAL BI HALAL KOPDAR SMM – GRESIK, #2 + VIDEO

Bawa Pulang 2 Tropi, MB Alif Ba Ta Lanjut Anniversary SMM ke-2

Murai batu Alif Ba Ta milik H Said Gresik berhasil menarik perhatian lewat aksinya yang nyentrik pada gelaran Halal Bi Halal Kopdar SMM. Juara 1 di kelas murai batu F dan juara 5 di murai batu J merupakan raihan prestasi pembukanya dari turun perdana pasca mabung.

Meski tergolong mendadak dan nyaris tanpa persiapan khusus, Alif Ba Ta yang keluar perdana dari masa mabungnya masih bisa bersaing dengan istimewa. “Bulunya masih basah dan baru 2 hari saya jemur. Tapi bagaimana lagi, burung yang sudah saya persiapkan main hari ini malah mabung jadi terpaksa saya menurunkan Alif Ba Ta,” buka H Said.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Saat turun di sesi murai batu F, Alif Ba Ta yang digantangkan di nomor 34 langsung show off dengan aksi hyper sujudnya. Untaian lagunya yang tergolong komplit dibawakannya dengan nada roll tembak yang nikmat di telinga.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang penuh membuat gaco yang baru 1 tahun bersama H Said ini sukses menjadi yang terbaik. “Alhamdulillah saya tidak mengira kalau Alif Ba Ta yang nyaris tidak disiapkan malah bisa tampil bagus hari ini dan bahkan meraih juara 1,” ucap H Said.

 

H SAID SAAT MENERIMA TROPI 1 ALIF BA TA

 

Bagi para kicau mania yang penasaran dengan aksi Alif Ba Ta saat moncer di kelas murai batu F yuk simak videonya di bawah artikel ini.

Kembali turun di sesi terakhir murai batu F, Alif Ba Ta masih bisa kembali menyuguhkan penampilan nyentriknya dan berhasil menjadi juara 5. Total 2 tropi yang diraih Alif Ba Ta pada gelaran Halal Bi Halal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Minggu (15/05) ini membuat H Said optimis untuk membawanya lagi di Anniversary SMM ke-2.

 

MURAI BATU ALIF BA TA

 

“Sebenarnya di Kopdar SMM ini saya membawa 2 amunisi yaitu Semeru dan Alif Ba Ta dimana kondisinya sama-sama baru selesai dari masa mabungnya. Sayangnya Semeru belum tampil maksimal. Lalu di Anniversary SMM ke-2 besok saya akan membawa lagi Alif Ba Ta, Semeru dan Messi. Tapi untuk yang main di tiket utama 25 juta saya belum tahu siapa, namun yang pasti diantara 3 amunisi ini,” tutup H Said saat ditemui di kediamannya. (Singgih)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL KOPDAR SMM – GRESIK, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal kopdar smm – gresik mb alif ba ta anniversary smm ke-2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp