ANDRI BOLANG BAWA PULANG 3 GELAR KEJUARAAN.

HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, #1

Rampes & Raja Jawa Berbagi Gelar di Kelas Utama

Murai batu Rampes milik Andri Bolang dan Raja Jawa milik Imam Lamongan, harus berbagi kemenangan pada kelas utama Halal Bihalal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu, 21 April 2024.

Rampes jagoan milik Andri Bolang dari Ngawi SF, nyaris menggondol dua kemenangan paka dua kelas utama murai batu Kopdar B dan F. Tampil bagus pada sesi kedua murai batu Kopdar B, Rampes berhasil menggondol satu kemenangan.

 

 

Sayangnya pada sesi utama kedua, Rampes harus bersaing ketat dengan Raja Jawa milik Imam Lamongan. Hasilnya, Rampes harus puas berada di posisi kedua dan menyerahkan puncak podium kepada Raja Jawa.

Sementara gaco lainnya yaitu Singo Edan, untuk kesekian kalinya mampu mendulang dua kemenangan di kelas murai batu Kopdar E dan H. Berada di gantangan nomor 35 paling pojok yang menjadi andalannya, Singo Edan berhasil menyegel satu kemenangan pertama di kelas murai batu Kopdar E. Unggul atas Werkudoro dan Macan Asia yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

RAJA JAWA KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU F.

 

Kembali berada di gantangan nomor 35, dominasi Singo Edan tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk meraih kemenangan yang kedua. Dua posisi selanjutnya diduduki oleh Meteor milik H Yasir dan VIP milik Abah Hudan.

Sedangkan jagoan lawas milik Epta Tuban dari NBR, bisa tampil bagus untuk menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menggondol satu kemenangan pertama di kelas pembuka lomba murai batu Kopdar A.

 

RADEN PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gaya sujud denan berondongan lagu yan berdurasi rapat, Raden yang berada di gantangan nomor 27 dinobatkan sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Raja Besi milik H Taufan dan Saiko milik Dodik Queen BF di peringkat kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Solar gaco andalan milik Supri Asha Solo, kurang beruntung pada sesi murai batu Kopdar F Solar harus puas berada di posisi keempat kelas utama kedua. Akhirnya, Solar bisa mencatatkan namanya di puncak podium pada kelas murai batu Kopdar I.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bertarung ketat dengan Pesona milik Abah Kodi dan Jrebeng milik Epta Tuban, penampilan Solar berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu-satunya kemenangan buat tim Asha Solo yang dikomandoi oleh Supri.

Pada sesi penutup lomba, Casanova gaco baru milik Agung AWS dari Cirebon yang barusan ditake over sebelum lomba. Bertarung ketat King Dozer milik Wahyu Apung dan Monte Carlo milik Topo Holiday, Casanova langsung bisa membanggakan Agung AWS untuk bisa membawa pulang satu kemenangan di kota Cirebon. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL KOPDAR SMM - GRESIK, KLIK DI SINI

 

SUPRI ASHA SOLO BAWA SOLAR MERAIH JUARA 1 DAN 4.

 

CASANOVA PEMENANG SESI PENUTUP LOMBA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: halal bi halal kopdar smm gresik rampes raja jawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp