MAK PAEK, ARJUN, DAN AKPOL MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA.


HALAL BI HALAL KICAUMANIA SESI 2 MAHAMERU BC SURABAYA

Mak Paek Juara Pembuka, Adipati Nyaris Hatrik

Gelaran Halal bi Halal sesi 2 kicaumania yang di helat di gantangan Mahameru BC Surabaya pimpinan Denny Den Bagoes menghantarkan Adipati milik Dwi Jalu nyaris meraih hatrik, Minggu 28 Juni 2020. Sementara Mak Paek gaco Abah Jaki merebut kelas pembuka.

Setelah sukses menghelat acara Halal bi Halal sesi pertama di gantangan Alami Surabaya pada 14 Juni 2020 silam, kicaumania Surabaya kembali menggelar sesi ke dua yang di komandoi Denny Den Bagoes Surabaya. “Pada sesi ke dua kami menggelar lebih banyak kelas dan peserta dari berbagai daerah,” buka Denny Den Bagoes kepada burungnews.

 

DENY DEN BAGOES BERSAMA ABAH HUDAN MEMBUKA ACARA HALAL BI HALAL SESI 2.

 

Acara silaturahmi kali ini dihadiri lebih banyak peserta dari berbagai daerah, seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Ngawi, Tuban, dan Kediri. Abah Tatuk, Abah Hudan, dan juga Andri Sie serta Apank bersama beberapa murai batu mania merasa bangga bisa tergelar kembali acara silaturahmi sesi ke dua. “Dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat hubungan dan menjaga tali persaudaraan lebih erat antar kicaumania,” terang Abah Hudan dan Abah Tatuk.

Abah Tatuk berharap, kegiatan ini bisa kembali digelar kira-kira sebulan sekali dengan konsep yang sama lomba tanpa teriak. “Kami berharap pada penyelenggaraan berikutnya, tuan rumah jangan mengambil profit karena ini bukan pyur lomba tapi ajang silaturahmi plus gantang,” ujar Abah Tatuk selaku penggagas.

 

PESERTA MENDAPAT ARAHAN DARI PANITIA LOMBA.

 

Beberapa kicaumania yang hadir siap menggelar kegiatan serupa berikutnya, salah satunya adalah Dodiet Kober BC Malang. “Kalau diijinkan, kami siap menggelar kegiatan ini di kota Malang,” terangnya yang diamini dan mendapat dukungan dari beberapa peserta silaturahmi sesi 2.

Ada banyak peserta tambahan yang hadir selain Abah Hudan, Abah Tatuk, Andri Sie, Kaji Said Gresik, Dewa Putumerta, W2 D’Champ, Apank, Adi Bonsai, Kaji Novi Rebell, Abah Jaki, Danny Den Bagoes, Hendro Semolo, Kidna Na menjadi peserta pada sesi awal yang hadir kembali diikuti beberapa nama baru seperti Dodiet Kober BC Malang, Andri Bolang Ngawi, Abah Wien Gresik, Didik Warok Tuban, Dwi Jalu Kediri, Alex Gresik, Berly BF Mojokerto, Abang Adek SF Bangkalan serta banyak lagi peserta dari Surabaya dan sekitarnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 085733832888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Nama peserta baru banyak yang hadir karena ada penambahan kelas, sesi pertama hanya dua kelas, hari ini kami membuka sampai lima kelas sesuai permintaan peserta di lapangan,” terang Mr. Khent selaku penanggung jawab lapangan.

Banyaknya peserta baru membuat persaingan semakin sengit, Mak Paek gaco Abah Zaki dari TPJ membuka kemenanganpada sesi A dan bertarung sengit dengan Arjun gaco Abah Hudan dari 911 SF dengan tonjolan andalan greja, love bird, dan cucak cungkok serta Akpol andalan Denny Den Bagoes yang menempati posisi dua dan tiga. Posisi empat dan lima diduduki oleh Jahanam milik Kidna Na dari PMBS dan Pitung gaco Andri Bolang dari Ngawi.

 

DODIET KOBER SIAP MENGGELAR HALAL BI HALAL SESI KE TIGA DI MALANG.

 

Jeda istirahat 45 menit setiap sesinya, membuat beberapa peserta bisa menyiapkan gaco andalannya, bahkan ada beberapa yang membawa amunisi lebih dari satu.  Seperti Abah Zaki membawa Mak Paek dan Ka-Conk, Dwi Jalu menurunkan 3 amunisinya Adipati, Republik, dan Kresno, begitu juga abah Hudan 911 SF yang membawa Arjun dan Pendekar.

Armani yang baru turun pada sesi B, langsung unjuk kebolehan dengan merebut juara pertama pada sesi B. Mengandalkan tonjolan srendet, siri-siri, dan cucak cungkok membuat tim pengadil memberikan bendera koncer A disusul Killer gaco WEP dari Sidoarjo dan Rosalia andalan Adi Bonsai dari Bungur Wani. “Lagu siri-siri yang dibawakan Armani seperti ada cengkoknya dan panjang-panjang, itu adalah ciri khasnya,” terang W2 D’Champ kepada burungnews seusai lomba.

 

PARA JAWARA DI SESI MURAI BATU B.

 

Sesi C menjadi milik Basudewa gaco Berly BF dari Mojokerto yang mengandalkan tembakan cililin nyambung kenari dan kapas tembak dengan jeda rapat. Basudewa ditempel Adipati milik Dwi Jalu dan Pajero andalan Nur Khasan dari Sukodono.

Adipati gaco Dwi Jalu kembali menunjukkan perform yang stabil dengan merebut juara pada sesi D, tonjolan Srendet, platuk sampit, cililin dan kenari menjadi senjata utama untuk meraih bendera koncer A. Adipati harus bertarung ketat dengan Raja Timur milik Abah Wien dari Gresik dan Pendekar gaco Abah Hudan dari 911 SF. Posisi empat dan lima disabet Pangeran Muda milik Hery dari Potlot BC dan Hunter gaco Abah Tatuk Graha.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

Panitia akhirnya membuka kelas tambahan yaitu sesi E yang sukses disabet oleh Adipati gaco Dwi Jalu yang kembali bertarung dengan Raja Timur milik Abah Wien yang memiliki tonjolan kenari, cililin, kolibri, dan love bird dengan gaya sujud menempati posisi ke dua. Tempat ke tiga diambil oleh Basudewa gaco Berly BF dari Mojokerto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DODIET KOBER MENGGANTANG MB CONAN BARBAR.

 

JALU SF KEDIRI MENDOMINASI LEWAT MB ADIPATI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PBC GRESIK PIMPINAN ABAH WIEN SUKSES MELAMBUNGKAN MB RAJA TIMUR.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU E.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DENY DEN BAGOES BERSAMA ABAH HUDAN DAN BILLY.

 

PANITIA HALAL BI HALAL SESI 2 DI MAHAMERU BC SURABAYA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal kicaumania surabaya surabaya mahameru bc mak paek arjun adipati 911 sf jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp