TEAM MINION SF RANDUDONGKAL. CH MINION & MB YOSHIMURA BERKIBAR

HALAL BI HALAL KEJENE ENTERPRIZE PEMALANG

Kelas Kacer Memanas, CH Galaxy dan Minion Digdaya, MB Yoshimura Melejit + Data Juara

Perang bintang di kelas kacer tersaji pada gelaran Halal Bi Halal Kejene Enterprize, Minggu, 30 April 2023. Cucak hijau Galaxy dan Minion saling adu kualitas, murai batu Yoshimura bikin kejutan.

Syahroni, Dodi Bendof, dan rekan-rekan juri Independen sukses mengawal jalannya lomba yang berlangsung di gantangan Kejene Enterprize (Lapangan Kejene, Randudongkal, Pemalang). Dikemas dengan tiket ekonomis, kelas utama dibanderol 150K berhasil menyedot kicaumania dari berbagai daerah.

H Ahmad dari Kurnia SF Moga, Pemalang kembali dibuat sumringah lewat salah satu jagoannya yang bernama Galaxy. Burung cucak hijau yang sudah kesohor namanya ini kembali membuat geger.

 

H AHMAD KURNIA SF MOGA PEMALANG. CH GALAXY BORONG JUARA

 

Kerap tampil power full hingga badan geter-geter dengan tembakan panjang-panjang dan jeda rapat menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya. Terbukti pada event kali ini, Galaxy sukses menyabet juara 1,1, dan 3.

“Alhamdulillah Galaxy masih mau kerja bagus. Tadi bawa murai batu Arashi juga dan lihat performanya masih sedikit ada PR-nya. Terima kasih buat Aziz dan Dani yang sudah mengawal di lapangan,” ucap H Ahmad.

 

KELAS MURAI BATU, KACER & CUCAK HIJAU MERIAH

 

Pelan tapi pasti team Minion SF Randudongkal yang dimotori Wildan, Koko dan rekan-rekan berhasil menunjukkan tajinya sebagai team yang patut diwaspadai eksistensinya. Bukan tanpa sebab, lewat gaco-gaco andalannya sukses memborong juara.

Misalnya di kelas cucak hijau, Minion yang di data juara milik Koko berhasil menyabet double winner. Lewat aksinya juga mendapat acungan jempol dari lawan-lawannya. “Memang layak juara, kerjanya bagus juga tadi,” celetuk salah satu peserta yang melihat aksinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain di kelas cucak hijau, Minion SF juga berkibar di kelas murai batu lewat Yoshimura. Burung milik Wildan yang masih seumur jagung, sukses menunjukkan bakatnya. Terbukti Minion berhasil meraih juara 1 dan 2 (nyaris double winner).

“Yang utama sudah silaturahmi dan turut meramaikan gelaran, Alhamdulillah Minion dan Yoshimura mau kerja bagus tadi,” ungkap Wildan yang didampingi Koko, Pendi dan rekan-rekan.

 

DENCAS KIAD CAKALANG SF PEMALANG. MB HAMMAS MAKIN BERTAJI

 

Kemudian pada kelas utama murai batu, kelas yang menjadi sorotan peserta lainnya juga berlangsung ketat. Hammas milik Dencas Kiad dari Cakalang SF Pemalang keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih juara 1.

Keberhasilan Hammas juga sempat terjegal lewat Cipluk milik H Mente team KMS Team Randudongkal. Hanya selisih poin tipis, Cipluk harus puas pada urutan kedua.

 

TEAM DM SF TEGAL. KACER JAGUAR JAWARA BOB

 

Beralih pada kelas kacer dengan kehadiran burung-burung langganan juara menjadikan laga kali berlangsung ketat. Jaguar milik Faizin DM SF Tegal yang dikawal Asep dan rekan-rekan keluar sebagai yang terbaik, pasca meraih tropi juara BOB.

Selain Jaguar, team DM SF Tegal juga berhasil berkibar lewat Santri di kelas cucak hijau. Burung yang langganan juara ini, sukses meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri). 

 

TEAM PORSELA SF COMAL. KACER BAJING IRENG NYARIS DOUBLE WINNER

 

Bajing Ireng milik Jangkung dari Porsela SF Comal, Pemalang juga kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil. Kendati usianya masih muda, namun aksinya kerap merepotkan lawan-lawannya.

Terbukti pada event kali ini, Bajing Ireng nyaris menggandakan juara 1. “Puji Tuhan, dengan cuaca panas tadi Bajing Ireng masih mau kerja bagus. Mudah-mudahan ke depan bisa terus silaturahmi pada event-event akbar selanjutnya,” ucap Jangkung.

 

 

MC Awang Paow juga berhasil menghidupkan jalannya lomba yang berakhir pada pukul 17.00 WIB. Di penghujung acara Syahroni mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania atas partisipasinya.

“Terima kasih kicaumania yang sudah berkenan hadir meramaikan gelaran. Mohon maaf lahir bathin bilamana masih banyak kekurangannya. Nantikan event-event selanjutnya dari kami,” tutupnya. [anton kendor]

 

TEAM BADAK SF. BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU

 

MC AWANK PAOW. SUKSES HIDUPKAN GELARAN

 

 

DODI BENDOF & SYAHRONI KEJENE ENTERPRIZE. SUKSESOR LOMBA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

JAWARA KELAS KACER

 

KMS TEAM RANDUDONGKAL. MB CIPLUK SIAP MENGANCAM

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: kejene enterprize

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp