AZUNO BISA TAMPIL BAGUS HINGGA NYARIS HATRIK.

HALAL BI HALAL HITAM - PUTIH KHS FEAT BROTHERHOOD, #2

MB Azuno dan Cendet Bantley Nyaris Hatrik

Dua jawara murai batu Azuno dan cendet Bantley sama-sama tampil bagus, hingga nyaris hatrik dengan meraih 3 gelar kejuaraan pada Halal Bi Halal Hitam-Putih kerjabareng KHS feat Brotherhood di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo.

Azuno Jagoan lawas milik Renal dari MKM yang sudabh banyak malang melintang di berbagai EO di pulau Jawa, bisa memperlihatkan aksi hebatnya dengan merebut juara 1, 1 dan 3. "Mesin tua jagoan saya ini ternyata masih bisa diandalkan, selanjutnya saya siap mengorbitkan sang anak Azuno Jr untuk bermain di even skala Regional," ucap Renal.

 

RENAL ANTARKAN AZUNO MERAIH JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Gaya hyper sujud disertai berondongan lagu cucak cungkok, kenari, cililin dan konin, Azuno bisa mengunci satu kemenangan di sesi murai batu B dengan mengalahkan Rosalia milik Apank dari 139 Team dan Jojo milik Raditya dari Wage di posisi kedua dan ketiga.

Masih tampil stabil pada sesi murai batu C, Azuno bisa menyumbangkan 1 gelar sebagai juara ketiga kalah dari Urat Pedot milik Sutrisno dari SMYK sebagai juara pertama dan Rosalia berada di peringkat kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Suasana mendung pada sesi murai batu D, membuat Azuno semakin tampil edan hingga bisa mengunci kemenangan yang kedua sebagai sang juara. Dibuntuti di posisi kedua dan ketiga oleh Naga Puspa milik Abah Rizky dari CLBK dan M325 milik H Agus Notaris dari Good Father SF.

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Renal sang pemilik burung, untuk menatap even-even besar selanjutnya. "Mudah-mudahan Azuno Jr akan saya duetkan dengan sang indukan di gantangan SKM minggu besok (15/5)," jelas Renal

 

KELER KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA MURAI BATU A.

 

Sedangkan pada kelas utama murai batu A, Keler milik Ardi Polda dari Surabaya bisa menasbihkan diri sebagai sang juara usai unggul atas Pentung milik H Wahab dari Arka SF dan Dory milik Adi Bonse dari SMM di peringkat kedua dan ketiga.

Di kelas cucak hijau tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang direbut oleh gaco-gaco yang berbeda-beda. Labat milik Mudjadi dari B Dalam berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A, diikuti oleh Manis milik H Angga dari Rea-Reo SF dan Bima milik Udin GSF dari Cemandi sebagai juara dua dan tiga.

 

JOKOWI SATU-SATUNYA JAWARA DISESI MURAI BATU RING A.

 

Dilanjut oleh Granat milik Vino dari MH BC yang bisa menyodok di puncak podium, setelah pada sesi awal tidak masuk nominasi kejuaraan. Giliran Subur milik Asean dari Kristal Sby dan Gandrung milik Zaki dari Burok yang bisa menduduki puncak tangga di kelas cucak hijau C dan D.

Pada kategori cendet Bantley milik Abah Eko Ganden dari Liar Poll dan Garangan 86 milik Sigit AWS dari Duta MMS harus puas berbagi 2 kemenangan pada 4 sesi yang dimainkannya. Bantley langsung menyodok pada sesi awal dengan mengamankan satu gelar pertama di kelas cendet A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Masih tampil apik pada sesi selanjutnya, Bantley harus puas turun satu peringkat di posisi kedua. Sang jawara direbut oleh Garangan 86, setelah bisa bangkit usai di sesi awal tidak masuk nominasi kejuaraan.

Akhirnya, Bantley bisa mengunci kemenangan yang kedua pada sesi cendet C. Hingga nyaris merebut hatrik pada lomba kali ini. Sementara pada sesi terakhir Garangan 86 bisa menutup kemenangan di partai terakhir kelas cendet D sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL HITAM - PUTIH KHS FEAT BROTHERHOOD, KLIK DI SINI

 

LABAT PEMUNCAK PODIUM AWAL DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

SUBUR HAMPIR MEREBUT DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BANTLEY (KANAN) NYARIS MERAIH 3 KEMENANGAN.

 

SULTAN JAWARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA KELAS ANIS MERAH A.

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal hitam - putih khs feat brotherhood mb azuno cendet bantley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp