PANITIA DAN JURI GANTANGAN WARNA WARNI

HALAL BI HALAL GANTANGAN WARNA WARNI KARTASURA

MB Ki Demang Juara Kelas Tantangan, MB Samurai-X Double Winner, Barongsai Stabil di Jalur Prestasi

Murai batu Ki Demang milik Andi Az berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Tantangan Halal Bi Halal Gantangan Warna Warni. Di kelas lain, murai batu Samurai-X (Agus) berhasil mencetak double winner.

Lomba burung berkicau dengan tajuk Halal Bi Halal Gantangan Warna Warni yang dilaksanakan pada Minggu, 21 April 2024 di Assalam Hypermarket Kartasura berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Agus Warna Warni ini juga diikuti pemain luar kota seperti Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Sragen, dan Purwodadi.

 

 

AGUS WARNA WARNI DAN CIBIL. MOTOR PENGGERAK GANTANGAN WARNA WARNI

 

Kelas Murai Batu, Murai Batu Remaja, dan Cucak Hijau yang menjadi kelas andalan di gelaran kali ini terpantau selalu ramai peserta. Mengingat diadakan bersamaan dengan event lain, kelas anis merah hanya main satu kali, sementara kelas murai borneo dan kacer ditiadakan karena tidak ada peserta.

Dengan kondisi gantangan dan paddok yang telah direnovasi, lomba dapat berjalan lancar meskipun kondisi hujan lebat. Hal ini menjadi nilai plus untuk Gantangan Warna Warni yang selama ini dikenal sebagai gantangan tanpa teriak di Kartasura. “Moga-moga dengan renovasi ini, peserta makin betah dan nyaman lomba di sini. Kalau hujan seperti tadi pun, lomba tetap jalan. Peserta dan burung tetap aman, nggak kena air,” ungkap Agus Warna Warni.

 

ANDI AZ. MB KI DEMANG JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di gelaran kali ini adalah kelas Murai Batu Tantangan 16-G yang akhirnya dimenangkan oleh Ki Demang, amunisi milik Andi Az. Tampil aktif dengan materi lagu variatif dan gaya tarung sujud-sujud, murai batu ekor putih ini dinobatkan sebagai juara setelah unggul dari segi durasi kerja.

Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Ki Demang di berbagai event yang diikuti. Sebelumnya, Ki Demang juga meraih prestasi di Singoprono Cup dan 5th Anniversary Las Vegas Simo. “Ki Demang memang lagi on akhir-akhir ini, prestasinya sudah banyak. Sebenarnya banyak bos yang menanyakan, tapi belum ketemu harga yang cocok,” ungkap Indra Bendot, sang mekanik.

 

 

HADI BUNDA PUTRA PUTRI. MB BANASPATI RUNNER UP KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Penampilan tak kalah impresif ditunjukkan oleh murai batu Banaspati (Hadi Bunda Putra Putri) yang akhirnya finish di posisi kedua. Langsung on dengan aksi bongkar materi sambil sujud ngunci kurang lebih 3 menitan, murai batu ekor putih ini sempat digadang-gadang akan menjadi pemenang. Meski agak kendor di pertengahan, Banaspati kembali menyengat di akhir-akhir penilaian.

Sebelumnya, Banaspati sudah menorehkan prestasi di berbagai event bergengsi yang diikuti seperti Anniversary MnR, dan Halal Bi Halal Pandawa Enterprise. Mengingat Banaspati sedang on fire, Hadi mengaku bersemangat dan termotivasi untuk mengikuti berbagai event bergengsi lain di Solo Raya. Minggu depan, Ia akan mencoba peruntungannya di Kapolsek Cup Sukoharjo Kota.

 

 

 

AGUS KEPYOH TEAM. MB SAMURAI-X CETAK DOUBLE WINNER

 

Samurai-X, amunisi milik Agus Kepyoh Team berhasil meraih double winner setelah tampil maksimal di kelas Murai Batu Assalam dan Murai Batu Hypermarket. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, Samurai-X keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Hypermarket 24 G setelah tampil trengginas dan terus membombardir lawan-lawan di sebelahnya.

Murai batu ekor putih ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil bagus di kelas Murai batu Assalaam. Tampil agresif dan menekan, murai batu ekor putih ini terlihat membombardir lawan-lawan di sebelahnya dengan tembakan panjang. Meski berbau kontroversi karena ada peserta lain yang melihat Samurai X melakukan pelanggaran ring bunyi, kemenangan Samurai X dianggap sah karena juri tak melihat dan tak ada bendera peringatan/pelanggaran sama sekali.

 

 

 

BGW SF. MB RAJA GODA JUARA 2 DAN 3

 

Penampilan stabil dan konsisten juga ditunjukkan oleh murai batu Raja Goda milik BGW SF Wonogiri yang berhasil meraih juara 2 dan 3. Tak diunggulkan sebelumnya, Raja Goda justru tampil impresif di kelas Murai Batu Tantangan 16-G dan berhasil menduduki posisi ketiga.

Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu Assalaam, Raja Goda berhasil menduduki posisi runner up setelah berikan perlawanan sengit pada Samurai X. Meski belum menjadi yang terbaik, Raja Goda berhasil menunjukkan apabila ada kuda hitam dari Wonogiri yang harus diperhitungkan.

 

 

LUKEN. MB SERDADU CURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU TORY B

 

Strategi Luken Sor Pelem SF untuk menurunkan amunisi andalannya di sesi-sesi akhir berbuah manis dengan keberhasilan Serdadu meraih juara pertama di kelas Murai Batu Tory B. Sadar apabila musuh yang dihadapi di kelas-kelas dengan tiket mahal lumayan berat, Luken tak mau ambil resiko.

Benar saja, ketika gaco-gaco lain mulai kelelahan karena sudah main bersesi-sesi, Serdadu tampil oke dan terlihat paling mencolok di sesi terakhir Murai Batu Tory B. Selain materi lagu ciamik, murai batu ekor putih ini berulang kali mencuri perhatian juri dengan tonjolan lagu panjang yang dilesatkannya.

 

 

DENY THAMPEK. MB REAL JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS MURAI BATU REMAJA

 

Penampilan menjanjikan juga ditunjukkan oleh murai batu Real milik Deny Thampek yang diturunkan di kelas Murai Batu Remaja. Tampil stabil dan konsisten, Real meraih juara pertama kelas Murai Batu Remaja Kartasura, juara dua Murai Batu Remaja Tory B, dan juara tiga Murai Batu Remaja Tory A.

Selain materi lagu variatif dan power mumpuni, Real mampu mempertontonkan bakat sebagai murai batu dengan masa depan cerah. Ketika durasi kerjanya utuh dan tidak melakukan kesalahan, peluang Real menjadi pemenang selalu terbuka lebar. “Kalau nggak kebanyakan nampar, pas kelas Tantangan tadi harusnya masuk,” ungkapnya.

Laga tak kalah menarik tersaji di kelas cucak hijau yang diikuti oleh gaco-gaco potensial dari berbagai daerah. Selain didominasi oleh gaco-gaco lokal, gaco dari luar kota seperti Klaten, Boyolali, Magetan, Sragen, dan Purwodadi pun ambil bagian.

 

 

FERY BERDIKARI SF. CH BARONGSAI JUARA 1, 2, DAN 3

 

Barongsai, amunisi andalan Ferry Berdikari berhasil membuka kemenangan di kelas Cucak Hijau Tory A setelah tampil mencolok dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya jambul ngentrok full. Di kelas lain, Barongsai berhasil menduduki podium kedua Cucak Hijau Tantangan dan podium ketiga Cucak Hijau Tory B.

“Minggu terakhir sebelum lebaran, Barongsai dapat juara 2 pas main di Malang. Setelah itu ditinggal Bos e mudik ke Bengkulu, ini fase pemulihan karena mau buat main ke Viking Arena minggu depan,” ungkap Agam, sang mekanik. Dengan track record Barongsai yang sudah sering menang di Solo Raya, Ferry memang mulai membidiki event-event bergengsi di level nasional. [asept]


 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BALONG SF. SILATURAHMI SEKALIGUS HUNTING GACO

 

ARI ARAB. SEMPATKAN KE GANTANGAN DI TENGAH KESIBUKAN

 

EXO JANGKRIK. LOVE BIRD LESU, COBA PERUNTUNGAN DI KELAS MURAI BATU

 

DUTA BEAUTY OF MAGETAN. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVENT TANGGAL 28 APRIL 2024

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR CAKRAWALA FIESTA

 

BROSUR LAUNCHING PUTRA KUSUMA ARENA

 

BROSUR TIGER CUP FEAT ABDI DALEM CEMANI BERKICAU

KATA KUNCI: halal bi halal gantangan warna warni ki demang samurai-x real barongsai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp