H. HAKIM ARIEF. BERUSAHA RAIH JUARA BC DI LEMBAH BC JOGJA

Hakim Arief Pimpin Magelang BC ke Piala Kemerdekaan Lembah BC Jogja

 

 

 

Magelang BC yang diketuai oleh Mr. Argo, dengan sejumlah tokohnya termasuk H. Hakim Arief dari Muntilan, kini menjadi BC yang cukup disegani. Kompak dengan jumlah anggota yang banyak, juga dengan koleksi gaco yang cukup mumpuni.

Tak heran di sejumlah even, Magelang BC kerap  merebut juara umum. “Memang kita bagi-bagi tugas, sebagian ke Boyolali. Namun yang berangkat ke Lembah BC masih cukup banyak kok, dan kita juga ingin berupaya merebut juara BC di Ngosit. Mohon dukungan dan doa restunya,” ujar Hakim yang juga punya breeder murai batu yang sukses.

 

MEWAH TROPHY-NYA, MANTAP HADIAHNYA...

 

Sejumlah besar kicaumania dan jagoan Magelang BC bakal ikut membanjiri even Piala Kemerdekaan Cup 2 by Lembah BC Jogja, 21 Agustus besuk. Hakim mengaku cukup famililar dengan Lembah BC yang sudah rutin menggelar lomba, dengan kemasan yang secara umum bagus, dengan layanan juga memuaskan.

“Saya sering lomba ke sini,  tahu bagaimana penjuriannya, tahu bagaimana om Rief dan kawan-kawan selalu berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada peserta. Insya Allah besuk lomba juga akan berlangsung bagus, semoga kita juga beruntung burung mau tampil maksi. Kalau semua sudah bekerja dengan baik termasuk panitia dan juri, apa pun hasilnya insya Allah kita terima dengan ikhlas.”

 

 

Sementara itu, Rief menyebutkan menyisakan waktu dua hari sebelum hari H, aliran pesanan tiket makin kenceng. “Sudah hampir mendekati 80 persen. Kami optimis peserta secara umum akan ramai. Kita berharap semuanya berjalan sesuai rencana. Peserta selain ramai juga bisa mengikuti aturan main, cuaca bisa mendukung juga, kami panitia dan juri juga akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.”

Di Latpres Kemerdekaan POSMA Sembego, Rabu 17 Agustus, Rief juga mengaku mendapagtkan banyak sekali dukungan. “Ya kemarin di Latpres Kemerdekaan Sembego, banyak yang pesan tiket langsung di sana. Alhamduillah, Insya Allah ramai dan sukses, Amien. Terimakasih doa dan dukungannya.”

Nah, bagaimana dengan Anda, sudahkah memesan tiketnya? Bila belum, segera lakukan dan amankan sekarang juga!

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hakim arief pimpim magelang bc ke piala kemerdekaan cup 2 by lembah bc jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp