H2BR SALATIGA. AM JORDAN MENANG EMPAT PEKAN BERUNTUN

H2BR SALATIGA

Empat Pekan Beruntun Selalu Bawa Pulang Piala, AM Jordan Tolak Pinangan 150 Juta

Dalam satu bulan terakhir, nama anis merah Jordan menjadi bahan pembicaraan di kalangan kicaumania blok tengah. Prestasi demi prestasi terus diukir oleh amunisi andalan H2BR Salatiga ini mulai dari Halal Bi Halal Pradana BC Klaten sampai Menuju New Normal Sragen. Dalam satu bulan terakhir, Jordan berhasil membawa pulang enam tropi juara pertama.

Kualitas dan kemewahan anis merah Jordan sebenarnya sudah terlihat sejak diturunkan di Paparazi Cup Semarang (3/10). Di awal tahun, Jordan juga berhasil meraih podium puncak di kelas anis merah RGN di Piala Jateng. Di Mbak Yuni Cup Sragen yang menggunakan EO BnR, lagi-lagi Jordan keluar sebagai juara.

 

AKSI JORDAN DI ATAS LAPANGAN

 

 

Di masa New Normal ini, Jordan kembali berbuat ulah di Halal Bi Halal Pradana BC Klaten (Independen), Berkah Syawal RN Brawijaya Boyolali (Ronggolawe Nusantara), Launching KHI Cabang Klaten (KHI), dan Menuju New Normal Sragen (Independen). Tidak hanya moncer di salah satu EO, Jordan sudah teruji di berbagai EO.

Kestabilan dan konsistensi Jordan di jalur prestasi menjadi bukti kalau amunisi andalan H2BR Salatiga ini merupakan ancaman bagi burung-burung mapan lain. Materi lagu panjang, speed rapat, serta gaya semi rebah yang menjadi poin plus sering kali membuat lawan kewalahan untuk mengalahkannya.

 

H2BR. AM JORDAN KONCER A DI MENUJU NEW NORMAL SRAGEN

 

Didapat Sembilan bulan lalu di Muntilan, anis merah Jordan menjelma menjadi salah satu burung papan atas setelah berada di tangan H2BR Salatiga. “Jordan ini termasuk gaco baru, belum ada setahun, dapat dari pemain asal Dieng pas lagi main di Muntilan. Terakhir main di Mbak Yuni Cup Sragen, terus mabung, ini bulu baru,” ungkap Doel, sang mekanik.

Begitu digantangkan, anis merah andalan H2BR Salatiga ini sering kali mencuri perhatian juri dan peserta dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh yang dibawakan dengan gaya tarung semi rebah, ke kiri ke kanan sampai mentok. “Materi lagu cililin, love bird, kapas tembak panjang. Speednya rapat. Gaya semi rebah, goyang kiri kanan sampai mentok,” lanjutnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menilik pada berbagai prestasi dan kestabilan Jordan, tak mengherankan apabila amunisi andalan H2BR Salatiga ini menjadi target dan buruan para kiermaster dan kolektor. Meskipun sempat ditawar 150 juta rupiah, Doel dengan tegas menolak. Selain burung itu milik Sang Bos, Doel juga ingin merasakan angkat tropi di even PBI seperti Piala Raja dan Twister Cup 2. [asept]

 

DATA JUARA MENUJU NEW NORMAL SRAGEN, KLIK DI SINI

AKSI AM JORDAN DI MENUJU NEW NORMAL SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: h2br jordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp