H YAZID RM PAMEKASAN

Take Over Jawara CR-V dari Apung Damara Dengan Deal Fantastik

Transaksi jawara masih saja selalu menjadi daya tarik tersendiri di hobi perkutut dan ini terjadi di Pamekasan Madura yaitu jawara istimewa diboyong untuk dijadikan jawara handal di timnya. Nah ini berkaitan dengan jawara milik Apung Damara yang langsung di take over  dengan transaksi yang fantastik setelah terpantau istimewa. Jawara itu bernama CR-V milik Apung Damara, salah satu perawat muda asal Pemekasan yang dalam sebulan terakhir juga sudah dipantau beberapa bos perktut. Karena benar benar memiliki kualitas the best akhirnya Apung melepas salah satu talenta jawaranya setelah deal fantastik dengan H Yazid RM Pamekasan yang memang termasuk kungmania anyar yang siap mengebrak.

Deal Jawara CR-V yang ditake over H Yazid RM dari Apung Damara 

Menurut Yazid RM, dirinya sempat mendengar terlebih dahulu rekaman CR-V namun karena merasa sreg akhirnya burung tersebut dipantau langsung. CRV dipantau H Yazid RM dengan ditemani H Nanang NN Pamekasan yang memang sudah qualified menjadi pemandu bakat yang brilian, Welly dan bersama Apung sang pemilik. “Beberapa kali bunyi langsung deal harga dengan bandrol fantastik dan saya yakin burung ini bisa naik derajatnya karena memang kualitasnya terus meningkat dan stabil,” ujar Apung

Deal harga jawara CR-V tentu bakal membuat penasaran banyak kungmania karena di beberapa prestasi lomba dan agenda latihan di Pamekasan CR-V memang kualitas suara kelas burung mewah. Jadi H Yazid RM memang tidak salah ketika di infokan burung CRV dan dipantau langsung deal. “Semoga di tuan berunya CR-V bisa mengukir prestasi yang semakin gemilang,”.

 

 

 

KATA KUNCI: h yazid rm pamekasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp