H YAZID RM PAMEKASAN

Pemula yang langsung Medobrak Merebut Supremasi Piala “emas” Pakualam X Cup 2024 & Jawara CRV jadi Amunisi Andalannya

Kejutan hadir dari kungmania Pamekasan Madura, adalah H Yazid RM  kungmania pemula asal Pamekasan Madura yang bikin heboh di Piala Pakualam Cup X di Jogja. Lewat jawara andalanya CRV produk Holly langsung tampil mendobrak dan merebut posisi pertama dan mencetak prestasi luar biasa . Pasalnya untuk bisa merebut piala supremasi sekelas Pakualam ini kesempatannya hanya ada satu tahun sekali, termasuk juga piala Raja HB Cup harus penuh perjuangan untuk mendapatkannya, bahkan di Madurapun hanya beberapa pemilik burung atau kungmania yang bisa mengkoleksi Piala khas Jogja tersebut.

KEMENAGAN LUAR BIASA MEREBUT PIALA "EMAS" PAKUALAM 2024 DI JOGJA

Dan keputusan memboyong CRV dari Apuk Pamekasan adalah stategi yang tepat karena kualitas suara CRV sudah bisa dibuktikan di Piala Pakualam X 2024 di Jogja yang merebut posisi pertama di kelas piyik bebas. Kemenangan ini juga berkat andil Apuk yang termasuk mekanik muda berbakat asala Pamekasan yang bisa membuktikan polesannya di arena lomba yang  disaksikan kungmania tanah air. “Alhamdulillah bersama jawara CRV kebanggaan mendapat piala Pakualam bisa saya bawa ke Pamekasan Madura dan ini jadi penyemangat baru saya terjun di lomba. Ternyata asyik dan menyenangkan,” ucap H Yazid RM.

KEBANGGAN DAN PERJUANGAN YANG LUAR BIASA YANG TIDAK TERNILAI OLEH APAPUN

Kemenangan ini juga membuat H Yazid merencanakan memboyong beberapa amunisi lagi untuk memperkuat kleksi burung jawaranya. Dan juga sebagai kungmania sejati saat ini H Yazid juga bakal focus mengembangkan kandang ternaknya di Pamekasan Madura. (ZZZ)

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: h yazid rm pamekasan: supremasi piala “emas” pakualam x cup 2024 untuk crv jadi amunisi semangat berlomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp