H. WIEBIE DWI ANDRIYAS & MAYJEND. RUDI YULIANTO

H. WIEBIE NZR MALANG

Silaturahmi ke Jogja Istimewa

Setelah sukses menggelar Bung Karno Cup di Blitar, H. Wiebie NZR siap melawat ke even gelaran PBI yaitu Jogja Istimewa, Minggu 11 Februari besuk. Sejumlah jago juga siap dibawa untuk berlaga di lapangan Pemda Sleman, Denggung, Yogyakarta.

Kehadiran H. Wiebie Dwi Andriyas atau lebih dikenal sebagai Wiebie NZR yang kini juga memimpin EO baru bernama NZR, utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan EO lain, dalam hal ini adalah PBI.

“Kemarin waktu kami menggelar kontes Bung Karno Cup, Duta Jogja Istimewa juga hadir dengan kekuatan yang cukup besar. Jadi sudah sewajarnya kalau kami juga membalasnya, sekaligus juga untuk bisa bersilaturahmi dengan para tokoh PBI yang akan hadir, selain juga dengan EO-EO lain yang siap hadir di Jogja pula,” ujar H. Wiebie kepada burungnews.com

 

 

JOGJA ISTIMEWA, pulang wajib bawa cenderamata paling istimewa. Persediaan terbatas, bisa pre order biar pasti dapat ke 0852.5863.4229

 

Sebagai pimpinan EO yang masih baru dan bisa disebut masih bayi, H. Wiebie merasa perlu untuk berkunjung atau “kulo nuwun” kepada EO lain yang sudah lebih dulu ada, terutama PBI yang merupakan EO tertua di Indonesia.

“Kita ini kan orang timur, budaya untuk kulonuwun, minta doa dan restu  kepada yang lebih tua saya kira bagus dan patut pula diterapkan dalam dunia EO lomba burung. Dengan begitu, kita bisa saling menghormati, menghargai, dan bila dimungkinkan juga saling kerjasama. Paling tidak bisa mengatur jadwal supaya bisa singkron, tidak berbarengan,  sehingga bisa saling kunjung seperti saat ini,” imbuhnya.

Dengan begitu, EO bisa sama-sama mendapatkan dukungan kicaumania, bisa sama-sama berkembang, dan tetap menjalin persahabatan, bukan malah saling menjatuhkan. “Persaingan itu niscaya dan memang perlu, tapi harus dalam kerangka persaingan yang sehat. Dengan bersaing itu kita dituntut menjadi lebih baik dan lebih baik. Tapi semua jangan sampai membuat persaudaraan menjadi pudar apalagi terputus. EO boleh beda, tapi persaudaran harus tetap diupayakan dan dipegang teguh. Itu saya kira harus menjadi cita-cita bersama semua EO yang ada di tanah air.”

 

Sudah saatnya jagoan Anda mau tampil maksi dan siap tampil kapan saja dan di mana saja. Berikan Moncer1, dari Super Kicau Grup. Pemakaian awal berikan setiap hari selama sepekan, selanjutnya mulai H-2 atau sesuai kebutuhan.

 

Di Jogja, selain ingin menemui sejumlah tokoh lintas EO, terutama dari PBI selaku tuan rumah atau penggelar lomba, Wiebie juga ingin bertemu dengan para kicaumania secara umum, agar bisa menyerap aspirasi dan kemudian mengakomodirnya.

“Ingin dengar langsung dari para kicaumania, sebenarnya yang diinginkan itu yang seperti apa. Setelah itu akan coba kita serap lalu diolah bagaimana bisa menerapkan masukan-masukan itu.”

 

LOMBA BURUNG DI MASA DEPAN AKAN LEBIH MENGARAH PADA BURUNG HASIL BREEDING / RING. Hal ini terkait dengan kesadaran para kicaumania untuk mulai meninggalkan burung hasil tangkapan alam, juga regulasi yang semakin ketat untuk melindungi habitat burung.

TOPSONG BREEDING, didisain sesuai kebutuhan burung breeding baik indukan maupun lolohan. Produktivitas meningkat, bahkan di saat sedikit atau malah tanpa EF seperti jangkrik sekali pun. Aman untuk lolohan basah bagi baby/piyik, halus tanpa butiran kasar/kristal. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat bongsor. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. Hotline 0813.2941.0510.

 

Soal burung atau jago yang dibawa, ada lumayan banyak dari berbagai jenis burung. H. Wiebie juga sudah pesan tiket berada di nomor urut 230 dan mengamankan tiketnya. Urusan ini, H Wiebie kembali menegaskan tidak punya target harus juara atau bagaimana.

“Silaturahmi tetap nomor satu, soal menang dan kalah itu kan sudah biasa saja. Jadi Insya Allah kami tidak akan meributkan hasil lomba, apa pun akan kita terima. Kita juga percaya para juri di PBI akan bekerja profesional dan amanah. Sampai ketemu besuk 11 Februari, jangan sungkan untuk menyapa kami termasuk memberikan masukan-masukan.”

KATA KUNCI: h wiebie nzr bung karno cup blitar jogja istimewa data pemesanan tiket jogja istimewa nzr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp