MB ARTIS JR BERHASIL MENGGONDOL PULANG 1 UNIT MOBIL

H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP #1

MB Artis Jr Bawa Pulang Hadiah Utama 1 Unit Mobil, B 16 Duta Betawi Cup dan Deltasari SF Raih Juara Umum

Meskipun hanya diikuti 34 peserta, hadiah 1 unit mobil yang mulanya harus memenuhi 41 gantangan di sesi murai batu G-41 masih tetap dikeluarkan pada even H Wiebie Dwi Andriyas Cup. H Bianto yang membawa gaco anyarnya pun berhasil mempertahankan gelarnya.

Walau gaco andalannya murai batu Artis sudah meninggal di pertengahan tahun 2019 lalu tak membuat H Bianto patah semangat. Selama beberapa bulan, pria asal kota Batu ini terus mencari sosok pengganti Artis di berbagai even besar dalam maupun luar kota Batu.

 

 

H BIANTO (PAKAIAN PUTIH) BERHASIL ANTARKAN ARTIS JR PERTAHANKAN GELAR JUARA SESI UTAMA MB

 

Alhasil, tepat 5 bulan silam H Bianto akhirnya menemukan gaco anyarnya yang diberi nama Artis Jr di kota Batu. “Akrinya saya menemukan sosok pengganti Artis di kota Batu sendiri. Penampilannya sangat apik bahkan di even Arema Cup beberapa bulan lalu Artis Jr ini sudah mengantongi tropi 1,” ucap H Bianto.

Jika pada tahun lalu H Bianto berhasil membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil lewat aksi Artis di even NzR Indonesia Cup. Kali ini berkat aksi Artis Jr, H Bianto kembali mempertahankan gelarnya dengan merebut juara 1 di sesi utama murai batu G-41 pada even H Wiebie Dwi Andriyas Cup di lapangan Rampal, Malang hari Minggu (08/03) .

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Karakter tarungnya yang hyper sambil menembakkan tembakan bermateri cililin, sogok ontong serta roll panjang milik kenari menjadi tontonan menarik. Suasana lomba yang tenang tanpa teriak kala itu membuat Artis Jr semakin mencolok aksinya.

Burung yang baru lepas dari masa trotolnya ini pun berhasil menduduki posisi puncak dan membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil. “Alhamdulillah Artis Jr bisa mempertahankan gelar dari Artis dengan merebut juara 1 di sesi utama murai batu. Semoga Artis Jr bisa menjadi burung istimewa seperti seniornya Artis,” harap H Bianto.

 

YUDHISTIRA (2 DARI KIRI) BERHASIL ANTARKAN DELTASARI SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Even yang mempunyai prestige tinggi ini membuat Yudhistira dari Deltasari SF menurunkan semua gacoan andalannya. Pada sesi love bird, pria asal kota Sidoarjo ini menurunkan gaco berkarakter konsletnya seperti Kurowo, Basudewo, Rembo dan Sultan.

Sedangkan pada sesi murai batu ada nama Gatot Kaca dan Mr X yang memperkuat Deltasari SF untuk meraih gelar utama juara umum SF. “Terima kasih untuk semua teman-teman kicau mania yang sudah membantu Deltasari SF untuk meraih juara umum SF pada even kali ini. Rencananya kami akan kembali turun full team di even ,” kata Yudhistira.

 

B 16 DUTA BETAWI CUP SUKSES RAIH JUARA UMUM BC

 

H Sadat dari B 16 yang datang dengan membawa pasukan 1 bis penuh berhasil mengantarkan Duta Betawi Cup meraih juara umum BC. Keberhasilan H Sadat dalam meraih juara umum BC selain mendapat poin dari beberapa gaconya, juga support dari teman-teman kicau mania.

“Saya memang membawa banyak gaco pada even kali ini, tapi raihan juara umum BC untuk mengibarkan Duta Betawi Cup juga tak lain dari support teman-teman kicau mania se-Nusantara. Terima kasih untuk supportnya dan kami tunggu kehadirannya di even Betawi Cup pada hari Minggu 12 April mendatang,” ungkap H Sadat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pasukan 911 SF yang dikawal langsung oleh Abah Hudan masih menunjukkan kestabilannya akan gacoan-gacoannya saat berlaga di sesi murai batu. Penampilan menarik ditunjukkan Rock N Roll saat berlaga di sesi Kata Hati.

Aksi sujudnya sambil memuntahkan tembakan bernada cililin, gereja tarung serta kenari yang panjang menjadi suguhan Rock N Roll nyaris tanpa henti. Penampilannya yang nyentrik pun membuat Rock N Roll berhasil merajai sesi Kata Hati.

 

911 SF MASIH STABILKAN MB ROCK N ROLL DIJALUR JUARA

 

“Alhamdulillah Rock N Roll memang sedang on fire pada beberapa Minggu ini dan hari ini mampu bertarung dengan baik. Pada sesi Kata Hati dapat juara 1, kemudian di sesi G-36 NzR Indonesia dapat juara 2,” pungkas Abah Hudan.

Pasukan Duta Komandan Kodiklatal yang dikomandoi Heri Soegiono berhasil mengibarkan tinggi benderanya lewat aksi anis kembang Piano. Pada sesi anis kembang Arema Bersatu A, Piano tampil apik dengan meraih runner up.

 

AK PIANO BERHASIL RAIH NYARIS NYERI

 

Kembali turun pada sesi Arema Bersatu B, Piano tampil lebih istimewa. Gaya nagen serta semua roll tembaknya yang bervariatif dikeluarkannya dengan volume tebal. Kestabilannya dalam mengolah vokal membuat Piano berhasil menduduki puncak podium.

H Heri dari Malang yang membawa cendet Arsenal masih bisa mengukir prestasi apik saat berlaga di sesi Gatra Kanjuruhan. Arsenal yang tampil anteng sambil membawakan lagu full gereja tarung sukses membawa pulang tropi ke-3 pada even kali ini.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Kalau boleh jujur sebenarnya saya lebih optimis pada gaco murai batu untuk bisa membawa pulang tropi. Sedangkan cendet hanya sebagai pelengkap saja, tapi malah Arsenal yang mendapat juara dan murai batunya tidak dapat,” ucap H Heri.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

H HERI (KAOS MERAH)  BERSAMA H WIEBIE (KAOS PUTIH) TERSENYUM DAPAT TROPI KE-3 LEWAT CENDET ARSENAL

 

SKC JOGJA TEAM RAIH TROPI 1 DAN 2 LEWAT AKSI GACO KENARINYA

 

 

IS NUGROHO SOLO BERHASIL RAIH RUNNER UP JUARA UMUM SF

 

DUTA FASTER CHIKI RAIH GELAR RUNNER UP JUARA UMUM BC.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup mb artis jr b 16 duta betawi cup deltasari sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp