LB RAKASIWI AKAN MEMULAI DEBUTNYA BERSAMA H ULUM MR. KUNAM DI PLAZA CUP 6

H. ULUM - Mr.KUNAM

Mahari LB Terbaik di Pandaan 100 Juta, Siap Berlaga ke Plaza Cup

Menjelang tutup tahun 2017, H. Ulum dari Mr Kunam Malang melakukan transfer fantastis untuk memperkuat amunisinya. Rekrutan terbarunya adalah love bird terbaik di Pandaan. dengan merogoh kantong cukup dalam, 100 juta rupiah.

Berawal dari bersilaturahmi di markas LPS41, Pandaan pada 29 Desember 2017 kemarin. H. Ulum yang mengobrol dengan H. Agung Thole soal love bird terbaik di kota Pandaan langsung meminang love bird Raka milik Yosep dengan mahar 100 juta rupiah.

 

 

DEAL, RAKA (BERJAKET) DENGAN H. ALI UKASA (BAJU MERAH) PERWAKILAN DARI H. ULUM DARI MR. KUNAM.

 

“Sebenarnya H. Ulum niatnya hanya bersilaturahmi di markas LPS41 tapi saat asik ngobrol soal love bird terbaik di Pandaan, beliau langsung kepincut dan ingin memboyongnya pulang langsung malam ini,” buka H Agung Thole, komandan LPS41.

Transfer fantastis ini digadang-gadang sebagai pengganti gaco lamanya Betet. Pasalnya, love bird yang sekarang di beri nama Rakasiwi ini pernah disebut lupa berhenti berkali-kali saat even Pahlawan Cup Pandaan 4.

 

EVEN AKBAR AWAL TAHUN GELARAN PBI SEMARANG ini didisain jadi even yang ramah pemula. Sebagian besar tiket dikabarkan sudah habis terpesan, sementara beberapa kelas lainnya juga sudah menipis persediaannya. Silakan yang ingin gabung setera pesan tiketnya, KLIK baner di bawah ini untuk masuk ke BROSUR lengkap. 

 

“Power dan durasi panjang seperti milik Rakasiwi memang yang saya cari selama ini,” ungkap H Ulum. Pria murah senyum asal kota Malang ini rencananya akan memulai debut Rakasiwi pada even Plaza Cup mendatang, hari Minggu 14 Januari besuk.

“Sekarang lagi mencoba beberapa settingan Rakasiwi di beberapa kontes lokal di Malang, Insyallah Plaza Cup 6 di Semarang mendatang akan menjadi penampilan perdana yang spesial dan membawa hasil yang maksimal,” jelas H Ulum.

 

MIMPI PUNYA LOVE BIRD KONSLET HINGGA LANGGANAN JUARA DI BANYAK EVEN? Jadikan kenyataan, berikan asupan di bawah ini.

 

Tentu saja, H. Ulum - Mr. Kunam tak hanya mengandalkan jagoan love bird saja. Sederet jagoan dari kelas-kelas lain pun disiapkan dan siap berangkat ke Semarang. Meskipun begitu, H. Ulum mengaku tidak ingin mematok target muluk-muluk.

"Ini laga bukan sembarangan, yang datang bawa burung terbaiknya dan ingin menang. Tak akan mudah bertarung di sini. Insya Allah apa pun hasilnya akan kita syukuri. Lomba kan sudah makanan sehari-hari kita, menang dan kalah sudah biasa. Kita nikmati saja aura pertemuan dengan banyak sahabat."

Pilihan untuk turun ke Plaza Cup tentunya bukan tanpa alasan. "Ya Plaza Cup itu kan even paling akbar dan prestis, sekaligus jadi laga pembuka tahun. Penyelenggaranya kredibel, hadiahnya utuh berapa pun peserta. Jurinya senior dan semoga juga bisa menjaga fairplay. Lebih dari itu, di Semarang besuk bisa ketemu dengan rekan-rekan kicaumania dari hampir seluruh daerah. Lomba itu banyak, yang terakhir itu yang mahal harganya, silaturahmi itu sesuatu yang terasa berat sekali untuk ditinggalkan. Itulah salah satu kelebihan Plaza Cup. Tak hanya jualan lomba, tapi juga mengemas jadi ajang silaturahmi yang benar-benar bikin kangen."

 

BANYAK TAWARAN LOMBA DI DEPAN MATA. Masih belum bisa menjadikan jagoan Anda tampil maksi dan stabil? Berikan MONCER1 dari Super Kicau Grup, asupan paten para jawara.

Berikan dengan beragam cara yang mudah. Bisa teteskan langsung ke paruh (bila burung terbiasa dipegang), teteskan pada minuman, oleskan pada pakan, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk tahap awal, berikan rutin tiap hari selama sepekan, lihat dan rasakan perubahan pada jagoan Anda. Selanjutkan bisa diberikan 2 dan 1 hari sebelum lomba, atau sesuai kebutuhan dan kondisi burung. Waspada barang TIRUAN.

 

Lokasi lomba juga akan kembali ke lokasi awal yang oleh para kicaumania dianggap paling ideal, yaitu lapangan Yonif 400 Raider di Srlondol, jalan Setiabudi Semarang. Rindang, luas, aman dan nyaman. Sangat kondusif, membuat jalannya lomba secara umum menjadi tertib dan lancar.

Sebagaimana tradisi di PBI, Plaza Cup memang menyiapkan kemasan dengan hadiah UTUH TANPA POTONGAN bahkan los gantangan, alias tanpa kuota peserta, alias sesuai kondisi di lapangan sejauh apa burung yang layak masuk nominasi kejuaraan.

 

KATA KUNCI: plaza cup sangkar radja radja company love bird konslet harmoni kediri malioboro vaganza jogja istimewa h ulum mr kunam malang love bird terbaik di pandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp