H TAUFIK DAN MR TAJUL MARKAS BBF, TUNGGU 13 OKTOBER HADIAH MOBIL

H. TAUFIK – Mr. TAJUL MARKAS BBF

Usai Menang 70-G, Tak Gentar Main 24-G di Anniv. SMM

Di antara nama-nama tokoh besar pemain murai batu yang turun di kelas utama 11 juta event Anniversary SMM pada 2 Juni 2024 besok, terselip nama Tajul dari Markas BBF. Memang, siapa itu Tajul – Markas BBF kok “nekad” sekali.

Tajul, adalah kicaumania muda dari Bekasi. Ia disebut sebagai “orang pusat”-nya Markas BBF yang ber-home base di Rakit, sekitar 1 jam arah barat laut dari kota kecil Banjarnegara, Jawa Tengah. Untuk sampai ke sini, kita harus “menyeberang” sungai Serayu terlebih dahulu di sekitar waduk Mrica (Bendung Jenderal Soedirman), lalu belok kiri arah barat.

Penyebutan orang pusat, dikatakan oleh H. Taufik, owner Ar-Rodja Bagoes BF, yang sekarang dikenal sebagai Markas BBF. H. Taufik dan Mr. Tajul, menyiapkan dua jago untuk dibawa ke event Anniversary SMM, yaitu Arit Sakti dan Tombak Sakti.

 

H. TAUFIK DARI DUTA MARKAS BBF CUP. LANJUT ANNIVERSARY SMM TIKET 11 DAN 4,4 JUTA

 

Arit Sakti, baru saja meraih juara 1 di kelas kolosal 70-G event Murai Batu Champion yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas di Mandiraja, Banjarnegara, pada Minggu 26 Mei 2024. Dirunut ke belakang lagi, Arit Sakti juga pernah turun di event SMM Feat GMI di Yogyakarta pada 5 Mei yang lalu.

Arit Sakti masuk peringkat 5 pada kelas SMM Featurin GMI tiket 3,3 juta. “Saya sebenarnya sudah mengurangi frekuensi lomba, atau lumayan jarang. Sesekali, yang langsung ke event prestis seperti ini, meski baru masuk peringkat 5, tapi kebanggaannya memang terasa beda,” ujarnya kala itu, yang didampingi Hendra Jepang, sohibnya dari Gombong, Kebumen.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Bagaimana dengan Tombak Sakti, jago lain yang hendak dibawa serta ke Anniversary SMM? Ternyata, prestasi yang pernah diraih lebih mentereng lagi. H. Taufik dan Tajul ternyata juga pernah melawat jauh ke even SMM Feat Yoga Vardhana Arafat di Mojokerto pada 22 Oktober 2023.

Tidak tanggung-tanggung, Tombak Sakti yang turun di kelas utama Murtai Batu Arafat tiket 11 juta, bisa masuk peringkat 4. Sudah barang tentu, sebagai peserta dari “ndeso” yang baru pertama ikut event super prestis SMM. Juga pertama kali merasakan lomba di kelas 11 juta, raihan ini membuat H. Taufik dan Mr. Tajul bangga bukan kepalang.

 

H. TAUFIK DAN HENDRA JEPANG. DUKUNGAN KE MARKAS BBF CUP TERUS BERTAMBAH

 

Kini, H. Taufik dan Mr. Tajul hendak kembali merapat ke event SMM, dalam laga paling penting dan istimewa karena merupakan event tahuanan Anniversary. Kemasannya tentu juga lebih luara biasa. H. Taufik dan Mr. Tajul, juga kembali akan mengikutkan jagoannya di kelas utama tiket 11 juta, selain juga kelas lain di tiket 4,4 juta rupiah.

Berbekal pengalaman tersebut, H. Taufik dan Mr. Tajul mengaku cukup pede dan optimis. “Tentu harapannya, burung mau kerja maksimal, mengeluarkan seluruh senjata dan kepiawaian yang dimiliki, di tambah hoki juga berpihak kepada kami. Yang jelas, persiapan Insya Allah sudah dilakukan dengan sebaik-baiknya. Soal hasil akhir, kita serahkan kepada yang di atas, apa pun pasti akan ikhlas dan legowo,” ujar H. Taufik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di luar harapan bisa meraih prestasi, H. Taufik dan Mr. Tajul juga punya tujuan lain datang ke Anniversary SMM kali ini. Keduanya mulai melakukan sosialisasi untuk gelaran Markas BBF Cup yang akan digelar pada 13 Oktober di Banjarnegara. Event yang akan berkolaborasi dengan Dhewata Indonesia itu, menyediakan hadiah utama satu unit mobil dengan tiket rencanya 6,6 juta rupiah.

“Nah itu yang tak kalah penting, sosialisasi dan menggalang dukungan. Tentu, nanti kami juga dibantu oleh Mpok Umi Kasum dan teamnya, karena kami sudah fix bekerjasama dengan Dhewata Indonesia pimpinan Umi Kasum,” tandas H. Taufik. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: h taufik mr tajul markas bbf markas bbf cup ar-rodja bagoes bf mb arit sakti mb tombak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp