ANDI BERSAMA KACER HANOMAN. MANTAP MENUJU PIALA RAJA

H SONA LAMPUNG

Kacer Hanoman Siap Gempur Piala Raja

 

 

Kacer Hanoman, andalan H. Sona dari Lampung rupanya lagi tampil on fire. Tak hanya di seputaran dan Lampung dan Sumatera saja, dibawa jauh ke Semarang, Jawa Tengah, pun masih sanggup memborong juara.

Tak sembarang even. Hanoman dua kali merebut tahta juara di even akbar dan penting, 3 Star PBI Semarang. Sejumlah kacer handal dari berbagai daerah turun di sini. Hasil yang membuat H. Sona makin pede kembali menurunkan di even paling akbar sejagad, Piala Raja 2017.

 

 

Agar Hanoman benar-benar dalam kondisi siap tempur, sejak turun di Semarang pada 6 Agustus yang lalu, sengaja diistirahatkan total, tidak dilombakan lagi. “Ya, benar-benar saya istirahatkan, baru keluar lagi besuk pas Piala Raja,” tandasnya kepada burungnews.com

Pemilik murai batu handal Kiamat ini sudah 3 tahun mempercayakan urusan Hanoman kepada Andi. Andi pun menuturkan bahwa perawatan Hanoman hariannya sesungguhnya biasa saja, tidak ada sesuatu yang khusus apalagi disembunyikan.

 

H SONA DIAPIT EDY PLN DAN H BAGIYA RAKHMADI

 

“Pagi hari sudah dikeluarkan, mulai jam 7 sampai 10 dijemur, sesudahnya diberi makan yang fesh.” Selain voer Topsong sebagai asupan utama, diberikan jangkrik tiga ekor, ditambah kroto yang sudah dibersihkan sekitar 2 sendok makan.

Selesai diberik makan, Hanoman kembali dikrodong. Sekitar jam 4 sore, krodong dibuka lagi, lalu mandi. Setelah selesai, kembali diberi jangkrik 3 ekor.

Perawatan menjelang lomba masih relatif sama, kecuali menambah porsi jangkrik dari 3 menjadi 5 ekor. Dengan perawatan yang cukup simpel ini, H. Sona optimis Hanoman bisa kembali tampil maksi dan meraih prestasi terbaik, hingga bisa ikut mengharumkan nama Lampung.

Bagi Anda semua calon peserta Piala Raja yang pesanan tiketnya sudah aman, tiket harap sudah diambil pada Sabtu 23 Septmber mulai jam 16.00 di Taman Kuliner Condong Catur. Lihat dulu nomor urut pesanan Anda di burungews.com, tunjukkan bukti pemesanan tiket beserta bukti pembayaran.

Cek terlebih dahulu kuponnya, apakah jumlah, kelas dan jenis burung, sudah sesuai dengan yang Anda pesan. Jangan langsung pulang, tukarkan dulu kupon dengan tiket. Pastikan tiket yang anda tukarkan kelas dan jenis burungnya sama dengan yang tertera pada kupon.

DATA PEMESAN TIKET PIALA RAJA, KLIK DI SINI

DATA REKAP TIKET PIALA RAJA YANG MASIH TERSEDIA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA RAJA TERBARU, KLIK DI SINI

 

DAPATKAN KAOS RESMI PIALA RAJA 2017 BY TRENDKICAU

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp