H SIGIT KLATEN & LB KUSUMO

H SIGIT KLATEN

LB Kusumo Melawat ke Piala Bekasi Raya




Kusumo jelas nama yang sudah kesohor, karena nyaris digantangan selalu tampil dan meraih juara. Catatan terakhirnya adalah saat turun di Road to Presiden Cup Semarang, 5 Juni, dengan merebut 5 kali juara 1 dan sekali juara 2. Juara sebanyak 5 kali juga diraih saat turun di Piala Canting Pekalongan, 2 pekan sebelumnya.
Dengan reputasi seperti itu, jelas Kusumo menjadi salah satu jagoan yang diunggulkan di even Piala Bekasi Raya. Kehadiran Kusumo pun secara langsung menaikkan level persaingan, dan membuat para lawan bangga baik menang maupun kalah, ketika rivalnya adalah burung sekelas Kusumo.

 LB KUSUMO TIAP DIGANTANG SELALU TAMPIL

Even yang menjadi Launching bagi DPW Ronggolawe Bekasi Raya ini pun menjadi ikut terangkat prestisenya. Kehadiran Kusumo membuat even ini semakin menjadi perhatian dan pantauan para kicaumania, termasuk yang berhalangan hadir.
Meskipun menjadi salah satu unggulan, H. Sigit menyebutkan bahwa itu bukan berarti Kusumo minta diistimewakan, lebih diperhatikan, lebih dipantau, dan semacamnya. “Biasa sajalah, Kusumo selama ini kan selalu menjadi peserta yang biasa saja. Nomor gantangan juga selalu terima apa adanya, tidak pernah meminta secara khusus katakanlah nomor pinggir atau tengah.



Harapannya para pengadil juga menilai apa adanya saja, jangan ragu-ragu. Kalau memang burung tampil dan layak juara, ya kenapa tidak. Demikian pula kalau pas kurang kerja dan jago lain ada yang lebih baik. Namanya burung, sehebat-hebatnya tentu saja dia bukanlah mesin,”ujarnya bijak.
Lawan yang dihadapi juga tidak enteng. Banyak jago di blok barat yang kini juga tampil apik dan bisa memberikan perlawanan sengit. Untuk bisa meraih juara di blok barat, tidak semudah dulu.

TERKAIT:

BERITA PIALA CANTING PEKALONGAN
BERITA ROAD TO PRESIDEN CUP SEMARANG
BROSUR PIALA BEKASI RAYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp