SADAT DAN KRU, FULL TEAM KE H. WIEBIE CUP MALANG

H. SADAT B-16 JAKARTA

Ramaikan Event H. Wiebie Malang, Makin Banyak Tokoh Nasional Merapat ke Sini

Salah satu yang pekan-pekan ini ramai diperbincangkan adalah, keputusan H. Sadat untuk merapat ke event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup Malang, 8 Maret 2020. Ia mengaku banyak di-inbox para sahabatnya.

Konten inbox itu beragam, ada yang mempertanyakan keputusannya karena dianggap menyalahi “khittah”, ada yang penasaran dan ingin memastikan kebenaran, hingga yang pengin mengikuti langkahnya.

 

 

 

“Karena saya tentu sangat repot kalau mesti menjawab satu-satu, maka pada hari Selasa malam sekira jam 23 saya jawab secara jamak. Satu status buat menjawab semua pertanyaan itu, he he,” jelas H. Sadat kepada burungnews melalui inbox juga.

Sesungguhnya, banyak pertanyaan baik lewat inbox maupun tanggapan dari status “jamak” itu tidak serius-serius amat. Sebagian besar malah dilontarkan dengan nada bercanda. Hal yang sudah sangat lazim dilakukan oleh para sahabat H. Sadat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. Sadat mencoba merunut sedikit ke belakang. Ia pun menyertakan jejak digital berupa potongan postingan pada awal bulan Februari. Ia menyebut para kru dan sahabatnya banyak mengeluh mulai jenuh karena kurang piknik. Ia pun membahasakannya dengan kalimat status “Selamatkan anak bangsa dari penyakit kurang piknik” dengan latar belakang bus pariwisata B-16.

Ternyata betul juga, anak-anak benar-benar ngajak piknik. “Secara kebetulan tanggal 8 Maret ada eveng di Malang, dan banyak juga teman-teman yang belum pernah ke Malang,” imbuhnya.

 

 

Padahal, sebelumnya ia sudah memutuskan pengin merapat ke event lain yang tak kalah akbar di Bandung. “Tapi anak-anak pada menolak dengan alasan pengin piknik. Setelah dipikir dan pertimbangkan, akhirnya diputuskan untuk jalan-jalan jauh ke Malang. Tentu ini sekalian piknik dan melepas kangen dengan banyak teman di Malang dan Jawa Timur serta daerah lain pada umumnya.”

Sadat menegaskan, keputusan ini sama sekali bukan karena ia ada masalah dengan teman-teman BnR. “Hubungan saya baik-baik saja baik dengan teman-teman BnR maupun EO lain semuanya. Saya juga bukan pengurus EO. Saya dan keluarga besar B-16 itu orang bebas yang dalam urusan lomba, bisa membuat keputusan untuk hadir ke mana saja yang kami inginkan. Itu jawaban saya kenapa lebih memilih pergi ke Malang.”

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Keputusan H. Sadat untuk hadir ke Malang membuat semakin banyak tokoh nasional yang akan berkumpul di event ini. Ke Malang, H. Sadat antara lain akan mengandalkan murai batu Meong, Black Mamba, dan hwamey Khabib.

“Untuk hwamey penasaran juga, kan Malang sekarang dikenal sebagai pusatnya hwamey-hwamey top tanah air, jadi merasa tertantang juga,” imbuhnya lagi.

Yang perlu digarisbawahi, B-16 itu memiliki banyak sekali “pengikut” dan simpatisan dari berbagai daerah. Sebagian besar sudah menyatakan akan mendukungnya, dan siap mengekor mengikuti langkah H. Sadat untuk menggeruduk Lapangan Rampal.

 

 

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup akan digelar di lapangan Rampal, Kota Malang, pada Minggu 8 Maret 2020 mendatang. Event ini menyediakan kelas utama dengan hadiah mulai 1 unit mobil Toyota Calya, dengan tiket 3 juta rupiah dan dibatasi s.d 41 peserta. Bila kuota tak terpenuhi sebanyak 41, hadiah yang akan diberikan mulai juara 2, senilai 40 juta, 25 juta, 15 juta, dan terakhir juara ke-5 sebesar 10 juta rupiah.

Dengan pola hadiah yang tidak jomplang seperti ini, para peserta pun tidak perlu terlalu cemas untuk mengikutinya, baik untuk kelas utama maupun kelas-kelas yang lain.

BROSUR DAN JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS  CUP, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: h. sadat b-16 jakarta h. wiebie dwi andriyas malang melvin cup jakarta murai batu meong hwamey khabib love bird tromol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp