H SABRAN TIDAK PERNAH ABSEN PADA EVENT PIALA RAJA.


H SABRAN – GRESIK

Rutin Bawa Pulang Trophy Piala Raja, Orbitkan Jawara Baru

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali mengorbitkan gaco-gaco baru CH Monster dan Kacer Berlian pada gelaran spektakuler 20th Piala Raja 2019 di Pelataran Candi Prambanan Minggu, 08 September 2019.

H Sabran specialis burung kicauan untuk kelas kacer dan cucak hijau kembali menelurkan gaco-gaco baru untuk dipertarungkan pada lomba-lomba besar tingkat Nasional. Cucak hijau Monster dan kacer Berlian yang dibawa pada lomba kali ini berhasil menjadi juara 3 dan 7. "Mungkin hari ini belum hoky, tapi saya tetap senang dengan kinerja gacoan saya untuk bersaing dengan burung jawara," bilangnya kepada Burungnews.

 

 

Kacer Berlian yang juga amunisi baru kompatriot dari gaco lama milik H Sabran yaitu Alas Roban, tampil tidak mengecewahkan. Bertempur dengan kacer yang sering juara diberbagai event Nasional, tidak menciutkan Berlian untuk tetap bertarung hingga titik darah penghabisan. Akhirnya Berlian bisa naik juara tiga untuk kelas kacer Sekar Kedhaton A.              Tidak rugi saya membawa Berlian untuk membackup gaco lamanya Alas Roban yang juga memiliki gaya nagen satu titik buka sayap dan ekor diiringi lagu roll speed panjang. "Filing saya kedepannya burung ini siap membawa banyak gelar pada event Regional maupun Nasional," bangga H Sabran.

Setelah mengorbitkan Matador dan Raja Cokrik, kini muncul nama Monster yang siap untuk meramaikan perburungan Nasional. Bertarung pada beberapa kelas untuk sesi cucak hijau, Monster akhirnya mengambil juara ketujuh di sesi cucak hijau Prameswari A.

 

H SABRAN GRESIK MASIH BERSYUKUR MESKI HANYA MEMBAWA PULANG JUARA 3 DAN 7.

 

Meski burung baru namun Monster masih bisa bersaing dengan jagoan-jagoan Nasional yang sering menduduki podium tertinggi seperti Godong, Grojokan Sewu, New Rimba, Ningrat dan lain-lainnya. "Kali ini lawan yang dihadapinya adalah burung-burung bagus, dapat masuk 10 besar saja sudah bagus," celotehnya saat mau sesi foto dengan Burungnews.

Selanjutnya kedua amunisi ini akan dipertarungkan pada event Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 "Mudah-mudahan pada lomba tanggal 27 Oktober 2019 nanti amunisi saya bisa tampil dalam top formnya untuk bisa merebut podium tertinggi untuk mengharumkan nama kota Gresik," jelas H Sabran kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: h sabran gresik piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp