H RIZKY RnB, DARAH MUDA YANG SERING MENYAMBANGI EVEN JAUH

H RIZKY RnB MOJOKERTO

Sukses di Kapolres Pasuruan Cup III, Siap Ramaikan Memori Majapahit Cup 1

Di Walikota Cup Surabaya, H Rizky RnB Sukseskan mengantarkan kacer Hitler meraih podium 1 dan 2. Di Kapolres Pasuruan Kota Cup III, Hitler kembali meraih hasil bagus dengan duduk di podium juara 2 sebanyak dua kali. Kenari Ongis Nade yang dijoki Rega pun tak kalah bagusnya, dengan juara 1 dan 3.

Minggu, 14 Juli 2019, di even Kapolres Pasuruan Kota Cup III, H Rizky dan Bulan Team-nya terlihat tampil full anggota. Mereka berseragam hitam dengan tulisan warna hijau yang mencolok di bagian dada. Duet H Rizky dan Rega di kelas kenari kalitan mengantarkan Ongis Nade meraih podium 1 di sesi A dan 3 di sesi B-nya.

 

 

KACER HITLER DAN KENARI ONGIS NADE, MEMBAWA KEBANGGAAN

 

Rega di Mojokerto boleh dibilang kenarimania sejati. Ia hanya main kenari, meski banyak kawannya main burung lain. Bersama H Rizky, dalam minggu-minggu ini, kedua anak muda ini sering menyambangi even-even yang jauh. Tak hanya membawa kenari, namun juga membawa love bird dan kacer Hitler yang belum lama ditaker over dari seorang kacermania di Surabaya.

“Hitler dulu sempat ditawar orang dengan harga sampai 80 jutaan. Namun, kepada saya pemiliknya kok mau memberikan di angka di bawahnya. Mungkin karena sudah jodoh dan kenal akrab dengan saya,” ucap Rizky sambil tersenyum.

 

 

Di Walikota Surabaya belum lama ini, Hitler tampil cukup maksi. Ia mencetak juara 1 dan 2, yang hampir saja double winner. Di Kapolres Pasuruan Kota Cup III, Hitler kembali menunjukkan performa apiknya. “Tadi Hitler tampil cukup bagus, namun mungkin belum beruntung untuk bisa juara 1, tidak apa-apa yang penting performa stabil terus,” ungkap jokinya.

Sukses di dua gelaran Walikota Surabaya dan Kapolres Pasuruan Kota Cup III, H Rizky dan teamnya ingin mengulang di even Memori Majapahit, yang bakal di gelar pada Minggu, 21 Juli 2019 di Lapangan Makorem Mojokerto.

 

H RIZKY DUER BERSAMA REGA UNTUK URUSAN KENARI

 

“Insaalloh saya akan datang dan membawa semua gaco. Yang pasti kacer Hitler dan kenari Ongis Nade yang dijoki Rega akan kami bawa serta,” ucap Rizky yang selalu terlihat tampil energik di even-even lomba burung tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RIZKY BULAN TEAM, SIAP MERAMAIKAN MEMORI MAJAPAHIT CUP 1

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: h rizky rnb mojokerto kapolres pasuruan cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp