H MARIO BERSAMA WARRIOR. SUDAH TIDAK JADI PELOMBA LAGI

H MARIO KEMBANGKAN BREEDING MURAI DAN ANIS KEMBANG

Juara 1 & 2 di Imlek, Ternyata Cuma Iseng!

 

 

 

Nama Warrior sudah kondang. Bila Anda adalah penggila anis kembang, tentu paham dengan burung milik H. Mario, kicumania muda asli Lamongan  yang kini tinggal di Surabaya.

Cukup lama tak muncul, nama Warrior kembali menghiasi data juara. Tidak tanggung-tanggung, juara 1 dan 2 di even akbar Imlek Cup di Cibubur, Jakarta, pada Minggu 20 Maret kemarin.

 

 

Setelah di cek, H. Mario menyebutkan bila sesungguhnya turun di Imlek hanya iseng pengin mencoba Warrior setelah rampung mabung.

“Insya Allah setelah itu besuk Warrior ke Soeharto, tapi dikawal teman. Saya sendiri tak bisa hadir, karena sebetulnya saya sudah berhenti lomba burung,” jelasnya melalui pesan di facebook.

Loh?

Berhenti lomba, bukan berarti berhenti dari lomba burung. Sebab. H. Mario ternyata lagi punya proyek cukup besar membangung breeding di Depok dan Lamongan.

 

KANDANG BREEDING DI LAMONGAN SAAT PROSES PEMBANGUNAN

 

“Di Depok diurus sama adik, breeding murai batu dan anis kembang. Sudah ada dan terisi 8 kandang, isinya tiga pasang murai, empat pasang anis kembang , dan sepasang cucak jenggot. Sedang dalam proses pembangunan lagi sebanyak 17 kandang,” jelasnya.

 

KANDANG DI LAMONGAN, SETELAH JADI

 

Ada pun di Lamongan, dibangung 18 kandang, tapi belum terisi semua. “Baru terisi 6 pasang murai batu dari rencana 10, 2 pasang jalak Bali, 1 pasang jalak putih, dan 2 pasang prenjak putih.”

Nah kan.... Yuk yang lain ikut bikin breeding seperti H. Mario. 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp