SETELAH MENANG DI KAVALERI JOGJ, TARGET BERIKUT MAGELANG BC CUP

H. Mansur Siap Pimpin KAMI BC Ke RSJ Magelang

 

 

KAMI BC kembali meraih gelar Juara BC dalam laga akbar Kavaleri Cup 1 di Jogja. 24 Juli kemarin. H Mansur yang memimpin rombongan, antara lain meraih poin dari anis merah Kipas Besi milik Rudi Temanggung, yang meraih juara 1 sebanyak 3 kali.

Jagoan H. Mansur, love bird Remix, juga sekali merebut juara 1. Remix tampil apik, rajin dengan ngekek panjang dan volume tembus, hingga terpilih oleh juri dari JBI Pusat sebagai jawara. “Besuk ke Magelang selain Remix juga kita bawa Angkasa. Kedua jago ini kualitas hampir sama, tinggal lihat mana yagn lebih nampil,” jelas H. Mansur.

LOVE BIRD REMIX MILIK H MANSUR. LANJUT MAGELANG BC

Di luar itu, anis merah Raja Lenong dan jago lain yang siap, termasuk murai batu Marvel, juga siap berlaga bila diperlukan. Belum lagi dengan gaco para anggota KAMI lainnya seperti milik Iwan Platinum Rudi Temanggung, Sapta KH, H. Sigit 67 Klaten, dan masih banyak lagi.

“Asal jagoan milik KAMI pada tampil maksimal, kami sih optimis bakal kembali menang. Lumayan buat modal dasar ke Balekambang Kumandang dan Boyolali Cup 2,” jelas H. Mansur.

BROSUR MAGELANG BC CUP 31 JULI, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 14 AGUSTUS, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP 2 – 21 AGUSTUS, KLIK DI SINI



KATA KUNCI: magelang bc cup rumah sakit jiwa h mansur mustofa admin grup face book anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp