H KAMTO (INZET) & MURAI BATU KONSLET, SIAP BERSAING DI VALENTINE JOGJA

H. KAMTO CIREBON

JUARA DI CILACAP, KONSLET SIAP BERSAING DI VALENTINE

Konslet kembali menorehkan prestasi gemilang di jagad kicauan nasional. Berlaga di kelas murai batu, pada event BnR “Danlanal Cilacap Cup”, Minggu (7/2) kemarin, tampil mencorong dengan memetik satu kali juara dan sekali runner-up.

Burung mapan milik H. Kamto ini, di sesI pertama, tampil cukup meyakinkan. Dari awal sampai akhir, Konslet yang memiliki lagu mewah serta volume keras mampu ditonjolkan dengan sempurna. Konslet pun berhasil meraih juara.   

Sedangkan di kelas paling mahal, Konslet gagal menjadi kampiun dan harus puas menduduki  tempat kedua. Sejak awal digantangkan, Konslet tampil cukup menjanjikan dengan membawakan lagu yang mewah disertai volume keras dan ngeplay, sehingga diyakini akan kembali menempati tempat pertama. Tetapi di akhir lomba, Konslet agak sedikit jeda hingga harus puas menduduki runner-up.

Sebelumnya, di laga di BnR Kuningan, Konslet pun tampil mempesona dengan mencetak satu kali  kemenangan. Di laga kelas bergengsi , Konslet mampu bekerja cukup optimal. Lagi-Lagi Konslet menunjukan kemampuannya di arena lomba.

Bukan kedua laga ini saja, Konslet pun sering moncer digelaran bergengsi lainnya seperti Ronggolawe, Independen, dan PBI. Di penghujung tahun, Britama Cup, Konslet pun berada di jalur juara.

Selain Konslet, Kenziro yang kini sedang mabung merupakan andalan pelapis APB Team di kelas murai batu, yang juga sering berprestasi.  Di kelas lainnya, Oscar (cucak ijo) dan Mbah Kuwu (kacer) adalah dua nama ngetop yang eksis diberbagai gelaran lintas organiser.

Dengan memiliki sejumlah burung berkelas, H. Kamto siap melakoni lomba-lomba berkelas di berbagai blok. “Pekan depan, Konslet siap bersaing di Valentine Day PBI Jogja,” tandas H. Kamto, mengakhiri perbincangan dengan burungnews.com (ph)  

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp