SELALU DI BALIK LAYAR. H JAI/H REYHAN BANGGA DENGAN TIM DAN JAGO-JAGO TERBAIKNYA

H JAI/H REYHAN TIM BATU HITAM BINUANG KALIMANTAN SELATAN

Saat Ini Tim Binuang Terbaik di Indonesia

Sejak comeback di perkutut, sosok H Jai dan putranya H Reyhan memang cenderung di balik layar. Beberapa kali saja turun sendiri menyaksikan jago handalnya bertarung di laga-laga nasional dan lebih banyak mempercayakan kepada Abah Atro dan juga supporting lombanya kepada tim AKN Sampang Madura untuk urusan lomba.

Dan akhirnya torehan emas itu datang juga, tim Batu Hitam merupakan salah satu tim besar dari Kalimantan Selatan yang dalam dua tahun terakhir ini koleksi jagonya terbaik di Indonesia. Serta di akhir pekan lalu sejarah baru dicetak oleh tim Batu Hitam Binuang dengan mengunci gelar dua kelas sekaligus di dewasa senior dan dewasa yunior.

 

 

TIM BATU HITAM. CETAK REKOR PRESTASI TIM LUAR JAWA YANG HEBAT

 

Prestasi luar biasa ini tidak pernah dicapai oleh tim-tim asal luar Jawa, dan tim Batu Hitam mencetak sejarah itu. Bahkan di Jawa pun prestasi yang sama baru dicetak tim Irama Agung JBN dan itu pun sulit dilampaui oleh tim yang sama di Jawa.

Nah prestasi luar biasa ini sangat disyukuri langsung oleh H Jai/H Reyhan atas prestasi jawara-jawara terbaiknya yang dikawal Abah Atro. Kepercayaan penuh inilah yang membuat jago-jago tim Batu Hitam selalu enjoy mencapai prestasi demi prestasi.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan H Jai/H Reyhan kepada saya dan juga tim AKN untuk menjadi tim pelomba tim Batu Hitam, semoga kepercayaan ini membawa berkah buat kita semua,” kata Abah Atro usai menerima piala plus guyuran air dari para peserta.

 

SUPPORT TIM. TIM PERAWAT LOMBA SELALU SIAP TEMPUR

 

Sementara sang bos H Jai dan H Reyhan yang mengetahui prestasi jago-jago terbaiknya di even paling bergengsi di Indonesia langsung memberikan ucapan selamat kepada tim pengawal lombanya. Bahkan bonus besar sudah disiapkan sang pemilik jawara dengan prestasi yang luar biasa ini.

“Sudah selayaknya apa yang dicapai sebuah tim harus diimbangi dengan bonus yang istimewa dan itu sudah saya siapkan untuk Abah Atro dan timnya,” ucap H Jai lewat sejawatnya H Winardi yang juga mewakili H Jai saat menerima piala bergilir Piala Raja 2017 di Yogyakarta.

KATA KUNCI: perkutut h jai h reyhan tim batu hitam binuang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp