ANTASARI SF BESUTAN H. HELMI ATA BUANA REBUT JUARA UMUM SF DI PIALA MATARAM JOGJA

H. HELMI ATA BUANA

Come Back Bersama CH Hard Rock, Rebut Juara SF di Piala Mataram

Sepanjang tahun 2017 lalu, nama H. Helmi Ata Buana asal Samarinda berkibar tinggi seiring prestasi Gombloh di kelas lovebird. Dimulai pada even Soeharto Cup IV (16/3), Gombloh mencetak hatrik juara 1. Kemudian di Piala Pasundan (16/4), Gombloh yang dimaenkan 9 kali, sukses mencetak 3 kali juara 1, 5 kali juara 2, dan sekali juara 7.

Berselang dua pekan, Gombloh yang diturunkan di Walikota Cup Pekalongan (30/4), sukses memborong 4 kali juara 1 (kuatrik). Kemudian, sebelum masuk masa mabungnya, Gombloh kembali diturunkan di Solo Vaganza Cup (3/9) dan kembali juara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di even terakhir ini, Gombloh bertemu dengan gaco-gaco terbaik tanah air.  Ada Awe we, Sak Masek, Roro, Gendewo, Condet, Robot Gedek, Kusumo, Slebor, dan beberapa lainnya. Pertarungan sengit dan ketat di Solo Vaganza Cup berakhir dengan 2 kali koncer A.

Setelah mencetak prestasi spektakuler di even-even bergengsi tersebut, nama Gombloh sempat menghilang dari arena lomba. Selain karena masuk masa mabung alias kurang kondisi, sang pemilik pun ternyata sedang sibuk mengurus bisnisnya.

 

 

H. HELMI ATA BUANA SUKSES BERSAMA LB GOMBLOH DI SOLO VAGANZA CUP

 

“Ya, dari akhir tahun lalu sampai awal tahun ini, masih sibuk urus kerjaan. Paling sesekali maen di lomba lokalan di Samarinda. Baru kemarin, pas Piala Pasundan 2 kita keluar full team. Dan hari ini ke  Piala Mataram juga full team bersama teman-teman yang di Samarinda dan Jogja,” terang H. Helmi.

Kehadiran H. Helmi di Piala Mataram kali ini ternyata berbuah hasil. Salah satu jagoannya bernama Hard Rock sukses merajai kelas cucak hijau. Dimaenkan 6 kali, Hard Rock sukses memborong 3 gelar juara 1 (hatrik) dan dua kali runner up.

 

 

Ditambah dengan poin kemenangan dari kelas kenari dan lovebird, H. Helmi yang mengibarkan Antasari SF sukses merebut gelar bergengsi juara umum single  fighter yang sekaligus menandai come back-nya di arena lomba.

“Alhamdulilah,  kembali ke Kota Istimewa ini membuahkan tropi istimewa. Semoga ini menjadi penyemangat team untuk menghadapi even berikutnya. Insya Allah, selanjutnya kita gas ke Piala Canting,” ungkap H. Helmi yang diamini para krunya. “Gass poll pokoknya…,” cetus salah satu krunya.

 

H. HELMI ATA BUANA & TEAM, SIAP GAS KE PIALA CANTING III PEKALONGAN

 

KATA KUNCI: piala mataram piala pasundan solo vaganza gombloh h. helmi ata buana solo vaganza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp