H BARNAZ BARA SF COVER


H. BARNAZ CIANJUR MEMILIKI SEMUA JENIS BURUNG: Berambisi Ikut Persaingan BC/SF Nasional?

H. Barnaz asal Cianjur yang mengibarkan bendera Bara SF dikenal sebagai salah satu kicaumania fenomenal. Baru-baru ini, ia membuat gehger dunia burung berkicau blok barat. Lewat akun medsos pribadinya, menyebut nyaris semua jenis burung sudah dimilikinya.

Sudah barang tentu, bukan asal lengkap atau banyak jago yang dikoleksinya, tapi juga mesti memenuhi syarat agar bisa bersaing di arena lomba. Untuk melengkapi koleksi Bara SF, ia sedang berburu jago handal dari jenis whamey dan branjangan.

 

KELUARGA BESAR BARA SF CIANJUR

 

Seperti murai batu Dewa Perang yang menjadi juara di kelas utama Launching NZR Bogor Raya (16/08), kacer Cakra Buana yang sudah melanglang buana di berbagai even nusantara, dan cucak hijau Runsing yang minggu lalu tampil menggila di Kota Bandung.

Postingannya sontak menyedot perhatian kicaumania lainnya. Berbagai komentar dilayangkan, mulai dukungan serta doa untuk H. Barnaz dan Bara SF. Tak sedikit pula yang menyangka bahwa H. Barnaz tengah bersiap untuk ikut persaingan dalam perebutan juara SF/BC pada even akbar ke depannya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Untuk menghetahui apa yang sesungguhnya sedang dikejar, burungnews.com pun menghubungi langsung H. Barnaz.

“Pada dasarnya saya hobi semua burung, sekarang penghobi burung sudah banyak dan mulai berkelompok hingga menjadi komunitas. Saya tidak mau berada di satu komunitas, tapi saya adalah kicaumania. Bebas berbaur dan menjalin silaturahmi dengan siapa saja tanpa ada batasan. Melalui kicaumania jadi banyak teman, sahabat dan relasi,” ungkap H. Barnaz memulai obrolan dengan burungnews.com.

 

 

Ketika ditanya perihal ambisi untuk ikut dalam perebutan juara SF/BC, ditegaskan tidak ada ambisi ke arah itu. Ia kembali menggarisbawahi, bila semuanya murni karena hobi dan ekspresi kecintaan terhadap dunia burung.

“Tidak ada ambisi ke arah situ, burung hanya media untuk silaturahmi, menurut saya dengan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan rezeki. Sebenarnya saya lebih suka support yang lain. Sesekali paling, itu pun hanya untuk memenuhi keinginan team saja,” jawab H. Barnaz.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H. Barnaz memang sosok yang murah hati, gampang berbaur dan gemar bersilaturahmi. Tak heran bisnis yang digelutinya pun berkembang dengan baik. Sama halnya di dunia burung berkicau, sesuai dengan harapannya untuk kemajuan dunia burung berkicau di Indonesia.

“Harapan saya sederhana, bisa selalu silaturahmi adalah suatu kemewahan. Untuk di dunia burung, saya ingin burung-burung yang saya rawat tidak hanya dinikmati oleh saya sendiri, tapi bisa dinikmati pula oleh orang banyak, itu adalah prestasi yang sangat luar biasa. Untuk Bara SF, semoga selalu kompak, bersinergi dan rendah hati” pungkas H. Barnaz. [denny, maltimbus]

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: h barnaz bara sf cianjur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp