H ABDUL LATIF “PANGLIMA” PROSPER 1234 BANDUNG

Golden Voive merajai kelas piyik yunior dengan merebut supremasi Piala “Emas” Pakualam Cup X Jogja

Team “perang” Prosper 1234 Bandung milik Agus Handoyo yang sudah diserahkan ke “Panglima Perangnya”, H Abdul Latif kembali sukses melaksanakan tgugasnya dan merajai pertarungan sengit di konkurs Pakualam Cup X Jogja. Kemenangan beberapa amunisinya yang diturunkan di Jogja juga membawa hasil yang luar biasa, di kelas piyik yunior jawara muda Golden Voive (Atlas) yang sudah semakin tajam mental bertarungnya mampu merajai kelas yang diikutinya.

H ABDUL LATIF SELALU SUKSES DENGAN MISI KEMENANGAN

Golden Voice mampu menenggelam lawan lawannya hingga terpelanting dari perebutan posisi pertama yang dimenangkan jawara orbitan atlas milik Team Prosper 1234 bandung. Dan H Abdul Latif bahwa kemenangan ini juga sebagai bukti kekuatan amunisi teamnya tidak bisa dianggap enteng. Kalau sudah turun target kemenangan pertama yang harus diraih.

TEAM PROSPER 1234 BANDUNG

Tidak hanya Golden Voice beberapa amunisi baru juga disertakan di Pakualam Cup X 2024 di Jogja, termasuk pula beberapa jawara lama yang mulai naik peformanya. Seperti T Rex (Prosper) yang merebut kemenangan diposisi 20 piyik bebas.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp